Connect with us

Gaming

Kolaborasi Bareng UniPin, Indonesia Comic Con Hadirkan Tiga Event Gaming

Published

on

GwiGwicom – Meski perhelatan Road to Indonesia Comic Con (ICC) telah berlangsung pada bulan Januari dan Februari lalu, namun agenda untuk terus menghibur penggemar budaya pop tidak berhenti. Kali ini, Indonesia Comic Con menggandeng UniPin, penyedia layanan top-up online game. Keduanya berkolaborasi menghadirkan tiga event sekaligus yang dapat diikuti pada bulan April ini.

Event pertama adalah webinar dengan topik “How to Stay Creative During Pandemic”. Webinar ini khusus dipersiapkan bagi siapapun yang berminat mendalami pembuatan konten. Akan hadir sebagai narasumber adalah tiga pembuat konten terkemuka di industri esports , yaitu Clausiee, Kapten Liong dan Milokuma. Webinar ini akan diselenggarakan melaui aplikasi telekonferensi Zoom pada tanggal 17 April 2021.

Tidak hanya webinar, penggemar game PUBG Mobile juga dapat mengikuti turnament ICC PUBG Tournament, ICC X UniPin Pandawa Cup. Total hadiah UniPin Credits (UC) sebesar 4.000.000 rupiah dan Exclusive Merchandise ICC siap menanti. Sebelum itu, para gamers harus membuktikan kemampuannya melewati babak kualifikasi di tanggal 20-22 April dan grand final pada 24-25 April 2021.

Selain bermain dengan sesama gamers, satu event yang telah disediakan secara khusus yaitu KOL Playroom. Menariknya, di sini para gamers berkesempatan untuk berhadapan langsung dengan para game influencer favorit. Tentu saja kesempatan ini terbatas dan hanya tersedia satu hari saja di tanggal 23 April 2021.

Baca Juga:  Game Aksi Ritme 'Beat Souls' akan hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch pada bulan Februari

Debora Imanuella selaku Senior Vice President UniPin Community mengungkapkan bahwa kolaborasi bersama ICC ini telah dipersiapkan sembari menanti ICC selanjutnya, “Ketiga event ini telah kami persiapkan secara spesial untuk penggemar Indonesia Comic Con. Sebagai wujud kolaborasi UniPin yang pertama dengan ICC, kami ingin para gamers, khususnya tetap dapat terhibur dari rumah.”

Sementara itu, Andriani Tirtawisata selaku General Manager Indonesia Comic Con menambahkan bahwa kolaborasi ini ada karena tingginya minat dan permintaan dari penggemar akan kegiatan daring,

“Dengan situasi pandemi yang masih ada, serta penyelenggaaraan Road to ICC terakhir yang diadakan secara daring, kami ingin penggemar tetap dapat merasakan pengalaman ICC itu di manapun mereka berada secara lebih sering. Dan semoga setelah pandemi ini berakhir ICC dan Unipin bisa menyapa para gamers secara face-to-face untuk merayakan selebrasi dunia pop culture lebih besar lagi.”

Semua detail terkait pendaftaran hingga informasi tambahan ketiga event kolaborasi ICC dan UniPin dapat diakses melalui instagram resmi Indonesia Comic Con @indocomiccon. Selain itu, semua informasi terkait aktifitas terbaru UniPin secara resmi dapat diakses di Instagram resmi @unipincommunity

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  'Assassin's Creed: The Ezio Collection' akan hadir di Switch pada 17 Februari

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x