Connect with us

Gaming

Koei Tecmo Meluncurkan Game Nobunaga’s Ambition: Rebirth untuk Rilis 2021

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada 28 Maret bahwa mereka sedang mengembangkan game baru dalam seri game strategi besar Nobunaga's Ambition (Nobunaga no Yabō) berjudul Nobunaga no Yabō: Shinsei (Nobunaga's Ambition: Rebirth). Game ini dijadwalkan untuk rilis tahun 2021.

Game terbaru dalam seri ini adalah Nobunaga's Ambition: Taishi, yang dikirimkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC di Jepang pada November 2017. KOEI Tecmo Games merilis game di Barat untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada Juni 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Trailer rilis untuk Outriders '101' dan 'Appreciate Power'
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer Baru Game ‘NEO: The World Ends With You’ Terungkap Rilis 27 Juli di PS4 dan Switch

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan merilis NEO: The World Ends with You (Shin Subarashii Kono Sekai), sebuah game sekuel baru dari The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) game aksi role-playing, di PlayStation 4 dan Nintendo Switch dalam bahasa Inggris dan Jepang pada 27 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk PC di Epic Games Store musim panas ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut menampilkan pemeran masing-masing untuk versi bahasa Inggris dan Jepang.

Inggris

Jepang

Pemeran Jepang meliputi:

  • Yūma Uchida sebagai Rindo
  • Chiharu Sawashiro sebagai Fret
  • Mina Katahira sebagai Nagi
  • Takayuki Fujimoto sebagai Minamimoto
  • Daiki Hamano sebagai Game Master Shiba

Square Enix menjelaskan permainan:

NEO: The World Ends with You mengangkut pemain ke jalan-jalan Shibuya, di mana mereka akan ambil bagian dalam “Game Penuai”, sebuah pertarungan hidup-mati untuk bertahan hidup. Pemain akan berperan sebagai Rindo saat mereka menjelajahi jantung kota Tokyo untuk mengungkap misteri di balik Game seram di mana mereka dipaksa untuk ambil bagian.

NEO: The World Ends with You menghidupkan kembali kreasi Shibuya modern dengan gaya yang unik dan terinspirasi dari komik. Pemain dapat menjelajahi dan menikmati pemandangan, suara, dan budaya kota yang ramai ini, melawan monster bersama rekan sekutu mereka dalam pertempuran aksi cepat, dan menyelesaikan misi saat mereka berusaha mengubah nasib yang diberikan kepada mereka.

Baca Juga:  Godzilla Umumkan 3 Game Smartphone Baru

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game asli The World Ends with You yang dikirim untuk Nintendo DS di Jepang pada tahun 2007 dan di Barat pada tahun 2008. Game smartphone Dunia Berakhir dengan Anda -Solo Remix- yang dikembangkan dengan tangan diluncurkan untuk perangkat iOS pada tahun 2012, diikuti oleh perangkat Android pada 2014. The World Ends with You -Final Remix- game dikirim untuk Nintendo Switch di Jepang pada September 2018 dan diluncurkan di Barat pada Oktober 2018. Karakter dari franchise game juga ditampilkan dalam seri game Kingdom Hearts.

Game aslinya menginspirasi adaptasi anime The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation). Anime ini akan tayang perdana pada hari Jumat.

NEO: The World Ends with You terjadi tiga tahun setelah anime berakhir.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan induk Rising Stars Games, Thunderful Group, mengungkapkan dalam laporan tahunan 2020 pada hari Selasa bahwa Rising Star Games, Hidetaka “Swery” Suehiro, dan game Toybox's Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise akan dirilis untuk PC melalui Steam tahun ini. Game tersebut merupakan sekuel dari game Deadly Premonition.

Game ini diluncurkan secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada 10 Juli.

Swery mengarahkan dan merancang game misteri dunia terbuka. Dia juga menulis skenario dengan Kenji Goda. Tomio Kanazawa memproduksi game tersebut. Yukiya Matsuura sebagai perancang utama, Syuhо̄ Imai sebagai pengarah seni, Satoshi Ōkubo sebagai perancang suara, dan Hideto Suzuki sebagai pemrogram utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rising Star Games mendeskripsikan game baru ini:

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise adalah gim dunia terbuka yang berlatarkan kota kecil Le Carré. Kisah Anda dimulai di Boston, di mana ternyata Agen Khusus FBI Francis York Morgan harus meninjau kembali kasus yang menurutnya telah diselesaikan pada tahun 2005. Anda akan menyelesaikan berbagai pembunuhan dan kejahatan sambil melompat antara tahun 2005 dan 2019 dengan gaya Firasat Mematikan yang sebenarnya.
Rising Star Games menerbitkan game tersebut di Amerika, Australia, dan Selandia Baru, sedangkan Toybox menerbitkan game tersebut di Jepang dan Asia.

Baca Juga:  FuRyu Menetapkan Live Stream Berikutnya Caligula Effect 2 pada 9 April

Game Deadly Premonition asli dikirim untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010. Game ini menerima edisi potongan sutradara untuk PS3 dan PC pada tahun 2013. Game ini memulai debutnya untuk Switch dengan judul Deadly Premonition Origins pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Captain Tsubasa: Rise of New Champions’ Mengungkapkan Karakter DLC Ketiga

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter bahasa Inggris untuk game Captain Tsubasa: Rise of New Champions milik Bandai Namco Entertainment mengungkapkan pada hari Kamis bahwa set ketiga karakter DLC game tersebut termasuk gelandang Xiao Junguang, penyerang Pepe, dan penjaga gawang Taichi Nakanishi. Karakter akan tiba musim semi ini.

Tiga karakter DLC pertama adalah gelandang Stefan Levin, bek Singprasert Bunnaak, dan kiper Ricardo Espadas. Set kedua karakter DLC termasuk gelandang Shingo Aoi, striker Ryoma Hino, dan bek Mark Owairan.

Bandai Namco Entertainment America merilis game untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada 28 Agustus. Game tersebut memulai debutnya untuk PS4 dan Switch di Jepang pada 27 Agustus. Game ini juga diluncurkan di Eropa dan Asia Tenggara pada 28 Agustus.

Game ini adalah rilis pertama waralaba untuk konsol dalam 10 tahun. Gim ini menampilkan audio Jepang dengan teks terjemahan dalam bahasa Inggris, Netral-Spanyol, dan Portugis Brasil. Mode gameplay termasuk Story Mode, Versus Mode, dan Online Versus Mode.

Baca Juga:  Simak Trailer Peluncuran Game 'The Binding of Isaac: Repentance'

Manga sepak bola asli berkisah tentang Tsubasa Ōzora yang berusia 11 tahun, seorang anak laki-laki yang menyukai sepak bola dan diakui oleh pelatihnya Roberto karena keahliannya dalam olahraga. Tsubasa pergi bersama pelatihnya ke Brasil untuk berlatih Piala Dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Captain Tsubasa 37 volume asli Takahashi dimuat di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988, dan itu menginspirasi empat serial anime televisi, empat film anime, beberapa OVA, dan drama panggung. Manga ini tersedia di sekitar 20 negara, dan menerima rilis dwibahasa lengkap dalam bahasa Inggris dan Jepang secara digital tahun lalu.

Captain Tsubasa: Rising Sun, manga terbaru dalam franchise ini, berkisah tentang Tsubasa yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade sebagai perwakilan dari Jepang. Takahashi meluncurkan manga di majalah tersebut pada Desember 2013. Manga tersebut dipindahkan ke majalah spin-off baru Grand Jump berjudul Captain Tsubasa Magazine, yang diluncurkan pada April 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x