Connect with us

Music

Kitano Kamui, si Virtual Idol Dari Hokkaido Akan Memulai Debut Singlenya

Published

on

GwiGwi.com – Kitano Kamui adalah sesosok Virtual Idol yang diciptakan pada April 2013 untuk mempromosikan daerahnya. Website Officialnya baru baru ini mengumumkan bahwa Nippon Columbia akan merilis CD debutnya yang berjudul “Seeno! de Ohayouteizan” pada 28 January dan pre-order untuk single tersebut telah dibuka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Namanya “Kamui” memiliki arti “God” pada bahasa Ainu yang digunakan oleh suku Ainu, penduduk asli dari pulau tersebut. Project Kitano Kamui sendiri membuka audisi untuk pengisi suaranya pada awal tahun lalu dan seorang penyanyi asli dari Hokkaido yang berumur 26 tahun, Lalami terpilih dari 94 peserta lainnya dari seluruh Jepang.

Baca Juga:  TETSUYA L'Arc-en-Ciel akan merilis album solo pertamanya dalam 10 tahun

Lalami telah menjadi host untuk program radio “Kitano Kamui no Monyo Monyo Radio (Tekitou)” pada HBC Radio sebagai Kamui sejak April 2014, dan lagunya “Seeno! de Ohayouteizan” digunakan sebagai lagu opening program tersebut dan lagu endingnya yang berjudul “Come Here” juga akan ada dalam singlenya ini.

Berikut adalah official visual Kitano Kamui karya KEI

Via : crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Film live Arashi akan dirilis di bioskop pada 3 November

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 15 September, Sakurai Sho menghadiri acara premier Jepang untuk film live ArashiARASHI Anniversary Tour 5×20 FILM Record of Memories di Marunouchi Piccadilly. Selama acara ini, diumumkan bahwa pemutaran lanjutan film tersebut akan berlangsung pada hari debut CD grup, 3 November, kemudian akan dirilis di bioskop di seluruh Jepang pada 26 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini menampilkan final dari tur ulang tahun ke-20 grup ‘ARASHI Anniversary Tour 5×20‘ yang diadakan di Tokyo Dome pada 23 Desember 2019. Disutradarai oleh Tsutsumi Yukihiko, dan total 125 kamera digunakan untuk merekam cuplikan konser.

Film ini mendapatkan premier dunianya di ‘Festival Film Internasional Shanghai ke-24‘ yang terjadi pada awal Juni. Sakurai mengumumkan, “Pemutaran lanjutan akan berlangsung pada hari ulang tahun debut kami, 3 November, di Dolby Cinema. Kemudian pada tanggal 26 November yang merupakan hari ulang tahun Ohno Satoshi yang aneh akan dirilis di bioskop-bioskop nasional.

15 September adalah hari dimana Arashi terbentuk di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Hawaii pada tahun 1999.”Untuk membuat pengumuman ini pada hari ulang tahun formasi kami, 15 September, dan untuk merilisnya pada hari ulang tahun debut kami, 3 November. Ini adalah tanggal yang telah ditetapkan oleh kami berlima dan staf, jadi saya merasa senang akhirnya mengumumkannya,” dia berkata.

Baca Juga:  TETSUYA L'Arc-en-Ciel akan merilis album solo pertamanya dalam 10 tahun

Sakurai juga mengungkapkan, “Sutradara Tsusumi dan yang terpenting, Matsumoto Jun mencurahkan seluruh jiwa mereka untuk menciptakan konser ini, jadi saya berharap dapat menjangkau banyak orang yang belum pernah mengalami konser Arashi sebelumnya.

Ketika ditanya tentang kesan Matsumoto pada film tersebut, Sakurai berbagi, “Pertama kali saya melihat Matsumoto tahun ini adalah untuk menonton film ini. Hanya kami berdua. Saat gulungan akhir keluar, tertulis ‘Disutradarai Oleh JUN MATSUMOTO.' Matsumoto benar-benar malu. Aku ingin tahu apakah dia merasa tidak nyaman. Tapi bagi saya, sebagai anggota, saya merasa bangga.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ryosuke Yamada Hey! Say! JUMP Membuka Kanal YouTube Gaming

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, Ryosuke Yamada Hey! Say! JUMP membuka kanal YouTube gamenya sendiri, “LEO no Asobiba ‘Yamada Ryosuke’.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Video debut hari ini berfungsi sebagai pengantar saluran. Dalam video tersebut, Ryosuke mengumumkan bahwa pada tanggal 17 September pukul 10 malam JST, ia akan memainkan game “Apex Legends” secara langsung di salurannya, bersama dengan HIKAKIN dan VTuber Shibuya Hal.

YouTube Ryosuke juga memiliki akun Twitter sendiri!

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kanazawa Tomoko hiatus dari aktivitasnya bersama Juice=Juice karena alasan kesehatan

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah diumumkan bahwa anggota Juice=Juice, Kanazawa Tomoko akan mengambil istirahat sementara dari aktivitasnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut pengumuman di Hello! Situs resmi Project, Kanazawa, sudah merasa tidak enak badan sejak minggu lalu karena endometriosis. Dia memutuskan untuk istirahat karena kondisinya tidak stabil dengan gejala yang bervariasi dari hari ke hari.

Untuk saat ini, dia berencana untuk menghentikan aktivitasnya selama sekitar tiga minggu. Karena itu, dia akan absen dari Hello! Tur konser proyek ‘Halo! Project 2021 Fall -Zoku Kachofugetsu-‘ dari 23 September hingga 3 Oktober.

Baca Juga:  Noriyuki Makihara melanjutkan kegiatan di dunia hiburan setelah skandal narkoba

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x