Connect with us

Idol Group

Kissbee, perkenalkan budaya tradisional Jepang melalui Tokyo Samurai Girl

Published

on

GwiGwi.com – Kissbee, idol grup asal Jepang yang debut di tahun 2014 ini tampil di Ennichisai 2017. Dalam kesempatan kali ini, grup yang sukses memuncaki Oricon di tahun kedua mereka ini membawa 6 orang member diantaranya, sang leader, Otawa Sakura atau yang akrab di sapa Sakupomu, Nakayama Seika, Misaki Tanifuji, Takano Hina, Ohe Rena dan Ishii Miona.

Maaf Anda Melihat Iklan

Walau tidak diikuti kedua member lainnya, mereka tampil enerjik dan menggemaskan yang menghibur para pengunjung blok M. Bagaimana kesan dan pesan perasaan mereka terhadap Indonesia dan Ennichisai? simak bincang-bincang kami bersama Kissbee disela-sela waktu sebelum tampil.

: Apa yang mendasari Kissbee terbentuk dan apa konsepnya?
Pada dasarnya kami suka dance, dan supaya dance kami dapat disaksikan banyak orang maka jadilah kissbee. Selain Kissbee, kami juga memiliki sebuah project campaign Tokyo Samurai Girls, dimana kami menggunakan pakaian ala samurai, untuk memperkenalkan masyarakat luas tentang budaya tradisional Jepang khususnya Samurai.

: Bagaimana pendapat Kissbee saat datang ke Indonesia untuk pertama kali?
Indonesia panas! tetapi orang Indonesia sangat ramah

: Makanan Indonesia apa saja yang sudah dicicipi?
Nasi goreng!

: Apa target Kissbee dalam 5 tahun kedepan?
Kami ingin lebih dikenal banyak orang, khususnya dalam event Ennichisai lebih dikenal di Indonesia

: Apa bedanya fans dalam negeri dan luar negeri?
Menurut kami, fans di Indonesia itu lebih ekspresif,dan semangat daripada di Jepang.

Baca Juga:  Lagu "SUKI! CHO ver" Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

: Bagaimana membagi waktu sekolah dan idol? secara banyak diantara para member masih duduk dibangku sekolah.
Bagi Kissbee, idol itu seperti hobi, walaupun kesibukan sekolah mereka padat, tapi mereka menikmati melakukan hobi itu, layaknya hobi-hobi yang lain.

: Apakah Kissbee menggunakan media digital? 
Ya tentu saja. Kami memiliki akun twitter dimana kami dapat berinteraksi dengan fans kami, sedangkan akun Youtube kami juga aktif untuk mempromosikan lagu-lagu baru.

: Bagaimana pendapatnya tentang Ennichisai, dan apa harapan Kissbee tampil melalui event ini?
kami masih baru dan belum diketahui di Indonesia, mungkin melalui event ini kami berharap dapat dikenal. Apa lagi idol sendiri bukan hal yang baru, sudah ada JKT48 yang terkenal lebih dahulu

: Apa harapan Tokyo Samurai Girls ditampilkan di Ennichisai?
Menurut kami, Tokyo Samurai Girls ini lah yang menjadi pembeda dengan grup idol lainnya. Ini merupakan konsep kami dalam memperkenalkan budaya tradisional Jepang dengan unsur idol yang lebih mudah dicerna di dunia Internasional. Jadi kami berharap, dengan mendengar kata Samurai, maka masyarakat di Indonesia akan selalu mengingat Kissbee.

Kissbee tampil dua hari berturut di Pop Stage Ennichisai 2017. Seperti apa penampilannya? simak foto-foto berikut ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

i☆Ris merilis single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup idol/Seiyuu Jepang i☆Ris merilis single ke-21 mereka yang berjudul ‘Junigatsu no Snowry' / ‘Heart Beat Kyujosyo' pada 8 Desember. Lagu utama ‘Heart Beat Kyujosyo' juga memiliki video music di Youtube yang penuh kekuatan cinta untuk para fansnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Heart Beat Kyujosyo’ music video:

Dalam video musik, kelima anggota i☆Ris mengenakan gaun merah dan putih yang menggemaskan dan mengekspresikan perasaan cinta mereka yang polos saat mereka menari di dunia dongeng yang dihiasi dengan boneka binatang raksasa, balon berbentuk hati, dan gunungan hadiah yang dibungkus.

Di awal video, para gadis menari dengan menempatkan jari telunjuk dari kedua tangan di kepala mereka seolah-olah mereka menembakkan sinar laser, yang dikenal sebagai “love beam dance” sehingga meraih hati penontonnya dengan tarian paling menggemaskan yang tak terbayangkan. Sesuai dengan judul lagunya, bentuk hati sangat ditampilkan dengan jelas dalam video, dengan para anggota membuat bentuk hati dengan tangan dan pipi mereka. Faktanya, Anda dapat melihat delapan jenis pose hati yang berbeda dalam video, termasuk salah satu yang dibuat oleh tiga anggota bersama-sama! Selama bagian chorus, khususnya, pose hati mereka disesuaikan dengan irama lagu.

Koreografi “heartbeat dance” yang sederhana memungkinkan kamu untuk menari hanya dengan mudah dan menjadikannya sempurna untuk video TikTok. Ini adalah tarian yang dipenuhi dengan hati yang membuat orang-orang ingin bergabung, dan tidak diragukan lagi bahwa i☆Ris akan memulai “angin topan cinta” di musim dingin ini!

Baca Juga:  Lagu "SUKI! CHO ver" Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Menggambarkan Akhir dan awal dari cinta – tonton i☆Ris saat mereka mengungkapkan kedua perasaan ini dalam video baru mereka ‘Heart Beat Kyujosyo’.

 

Yuk ikut kampanye iRis Heart Share di Twitter!

Video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’ dikemas dengan penuh cinta! i☆Ris ingin kamu mengambil screenshot sebuah momen yang memiliki bentuk hati baik dari para member hingga item berbentuk hati yang lucu dari dalam video musik dan mempostingnya ke Twitter bersama dengan pesan yang menyentuh hati untuk i☆Ris dan hashtag #i_Ris_Heartshare. Ayo bergabung dalam membagi kesenangan ini!

Akun Twitter resmi i☆Ris akan mengirimi postingan tweet kamu dengan hati sebagai balasannya! Ya, kamu akan bertukar hati dengan anggota i☆Ris! Selain memposting foto hati terbaik versi kamu, kamu juga menambahkan hati (suka) atau retweet ke pesan oleh penggemar lain juga, dan membantu “lingkaran hati” i☆Ris untuk menyebar lebih jauh!

Periode kampanye: Rabu, 1 Desember, 20:00  hingga Rabu, 8 Desember, 23:59 waktu standar Jepang.

Cara Berpartisipasi:

(1) Tonton video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’

(2) Ambil screenshot dari momen favorit kamu yang berhubungan dengan hati – mulai dari pose hati hingga benda berbentuk hati yang lucu!

(3) Gunakan hashtag #i_Ris_Heartshare dan posting gambar hati kamu dengan pesan sepenuh hati kepada anggota i☆Ris di Twitter!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Lagu “SUKI! CHO ver” Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu “SUKI! CHO ver” dari idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu berhasil mencapai peringkat 1 di chart harian “Viral Top 50” di Spotify di Indonesia pada tanggal 16 November kemarin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tidak hanya YouTuber terkenal dari Jepang seperti Kemio dan aktris Jepang Hinako Sakurai, penyanyi Korea Wonno yang merupakan anggota KPOP ATEEZ serta YouTuber Indonesia JeromePolin yang memiliki jutaan TikTok follower juga ikut memposting video di TikTok menggunakan lagu “SUKI!”

Cho TokimekiSendenbu / ‘Suki! ~Cho ver~’ music video:

Setelah “SUKI! CHO ver” meraih peringkat 1 dalam “Viral Top 50” di Spotify di Indonesia, 6 anggota Cho Tokimeki Sendenbu menyatakan perasaan senang dan terkejut mereka dengan memberikan komentar sebagai berikut:

Komentar Kanami Tsujino

Aku sangat terkejut dan senang karena banyak orang di Indonesia yang bisa mendengarkan lagu kami “Suki!”! Dengan kegembiraan bisa menyeberangi lautan dan terhubung dengan orang-orang dari negara lain melalui lagu ini! Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk menjangkau sebanyak mungkin orang! Dan suatu hari nanti aku harap bisa bertemu orang Indonesia dalam tur Asia!

 

Komentar Julia Ann

Aku senang sekali karena tahu bahwa banyak orang yang menyukai lagu “Suki!” karena bisa melampaui batasan bahasa dan negara! Bahkan di Social Media banyak orang dari luar negeri yang mengikuti dan melihat kami aku sangat bersyukur dan berterima kasih sekali!

 

Komentar oleh Hitoka Sakai

Aku sangat senang dan terkejut karena aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa mendapat tempat pertama di luar negeri! Itu berarti kalian telah banyak mendengarkan lagu “Suki!”, Jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian mengenal kami dan menyukai kami!

Baca Juga:  Lagu "SUKI! CHO ver" Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Komentar Haruka Koizumi

Terima kasih kepada semua orang di Indonesia yang telah mendengarkan “Suki!” !!

Dengan melampaui Jepang, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih dan lebih mendunia!!

Komentar oleh Aki Suda

Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengetahui dan mendukung Tokimeki Sendenbu! Terutama kepada semua orang di Indonesia, kami akan berusaha dan melakukan yang terbaik untuk membuat dunia dipenuhi dengan perasaan Tokimeki (Cinta)!

Tolong dukung kami terus ya!

Komentar dari Hiyori Yoshikawa

Aku ingin kata “Suki!” Menjadi bahasa universal! Aku ingin membuat orang di seluruh Jepang dan dunia tahu tentang keberadaan Tokimeki Sendenbu dan ingin bisa tampil langsung di depan para fans! Di Korea Selatan tarian SUKI! CHO ver banyak ditarikan oleh banyak orang di TikTok juga, suatu saat aku ingin melakukan Tur Asia dan pergi ke Korea Selatan dan Indonesia!”

 

 

 

“Suki! ~ Cho ver ~” adalah lagu yang direkam ulang oleh mereka setelah mengaransemen ulang lagu “Suki!” dari album “Tokiotome” yang dirilis pada April 2018. Lagu ini ada di dalam mini album “Suki Suki Suki Suki Suki Suki!” Dirilis pada bulan September tahun ini.

 

Lagu yang dalam liriknya terdapat lebih dari 114 kata “Suki!” dengan tarian membuat bentuk hati dengan tangan yang lucu ini sedang viral di TikTok. Selanjutnya, tarian “Suki!” mulai menyebar ke ke luar negeri, dan pada bulan September lagu ini mencapai No. 1 di tangga lagu mingguan TikTok Korea. Jumlah pemutaran video versi live dan video musik juga terus meningkat di YouTube.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu viral di TikTok dengan total 20 juta view untuk lagu mereka ‘Suki!

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu ‘Suki!’ dari idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu yang beranggotakan 6 orang, saat ini sedang viral di TikTok.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kata “suki” berarti “Aku menyukaimu” atau “Aku mencintaimu” dalam bahasa Jepang, dan itu muncul 114 kali dalam lirik lagu. Lagu ini bersama dengan hook yang menarik dan tarian super imut yang meliputi gerakan membentuk hati dengan tangan, telah meluncurkan ledakan baru di TikTok, di mana total penayangan kumulatif video yang menggunakan ‘Suki!' telah melampaui 20 juta tampilan.

Lagu ini juga mencapai No.1 di chart mingguan TikTok resmi di Korea pada minggu kedua September sehingga membuat Cho Tokimeki♡Sendenbu menjadi topik hangat dan memperluas popularitas idol grup ini ke audiens yang lebih besar tidak hanya di Jepang tetapi juga di Korea.

Baca Juga:  Lagu "SUKI! CHO ver" Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Cho TokimekiSendenbu / ‘Suki! ~Cho ver~’ music video:

Pada tanggal 29 September, versi lagu berjudul ‘Suki! ~ Cho ver ~' akan dimasukkan dalam mini album baru,' Suki Suki Suki Suki Suki Suki!' Dengarkan rilis ini untuk menikmati enam lagu dari enam anggota, masing-masing dengan cara unik mereka sendiri untuk mengekspresikan kata “suki”!

Informasi Rilis

Artis: Cho Tokimeki♡Sendenbu

Format: Mini-album

Judul: ‘Suki Suki Suki Suki Suki Suki!’

Tanggal rilis: September 29, 2021

Link download & streaming: https://cho-toki-sen.lnk.to/sukisukisukisukisukisuki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x