Connect with us

Gaming

Kiss Trilogy PS4 tertunda hingga 27 Agustus di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Entergram menunda perilisan Koleksi novel visual romantis yang dikembangkan oleh Giga, Kiss Trilogi untuk PlayStation 4 dari tanggal rilis 25 Juni yang diumumkan sebelumnya di Jepang hingga 27 Agustus.

Advertisements

 

Perusahaan tersebut mengutip dampak dari keadaan darurat terkait COVID-19 selama sebulan yang dinyatakan oleh pemerintah Jepang pada 7 April sebagai alasan penundaan.

Kiss Trilogi termasuk novel visual romantis yang dikembangkan Giga Hotch Kiss, Kiss Bell, dan Kiss Ato. Hotch Kiss pertama kali diluncurkan untuk PC pada Februari 2012, diikuti oleh PS Vita pada Agustus 2013. Kiss Bell pertama kali diluncurkan untuk PC pada Juni 2013, diikuti oleh PS Vita pada Agustus 2014. Dan Kiss Ato pertama kali diluncurkan untuk PC pada September 2014, diikuti oleh PS Vita pada November 2016.

Baca Juga:  Cuplikan Ultra Instinct Goku pada Trailer Terbaru Dragon Ball FighterZ

Sumber: Gematsu

Gaming

Game Samurai Shodown Diluncurkan untuk PC pada 11 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Channel Youtube SNK mengumumkan pada hari Selasa bahwa game Samurai Shodown (Samurai Spirits) akan diluncurkan untuk PC di Epic Games Store pada 11 Juni.

Advertisements

Direktur gim ini, Nobuyuki Kuroki, juga memberikan pesan video tentang peluncuran PC dan kampanye pra-pemesanan game.

 

Epic Games mengumumkan pada 23 Maret bahwa game itu akan diluncurkan untuk PC musim semi ini. Versi PC dari game ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan musim dingin yang lalu.

Game diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada Juni 2019. Versi Nintendo Switch diluncurkan di Jepang pada 12 Desember dan di Barat pada 25 Februari. Versi arcade dari permainan debutnya pada 24 Oktober, dan permainan kemudian diluncurkan untuk Stadia pada 19 November. Acara streaming “Sony PlayStation LineUp Tour”  mengumumkan permainan pada bulan September 2018.

Baca Juga:  Valorant meluncur 2 Juni

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Game Azur Lane: Crosswave Mendapat Versi Switch pada 17 September

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mengumumkan pada hari Kamis bahwa game Azur Lane: Crosswave akan mendapatkan rilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada 17 September. Perusahaan mulai mengalirkan film pembuka dan video promosi untuk rilis.

Advertisements

Permainan dikirim di Jepang untuk PlayStation 4 Agustus lalu. Idea Factory International merilis game di Amerika Utara pada 13 Februari dan di Eropa pada 21 Februari.

Game ini juga diluncurkan untuk PC via Steam pada 13 Februari. Versi PC dari gim ini menampilkan subtitle Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin Tradisional, dan Bahasa Inggris.

Baca Juga:  'Ys: Memories of Celceta' akan Rilis Untuk PS4 Pada 9 Juni

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

RPG Dungeon Konosuba Mendapat Versi Diperbarui untuk PS4, Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram mengumumkan pada hari Kamis bahwagame role-playing dungeon Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ yang terinspirasi oleh seri novel ringan KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!) mendapatkan versi terbaru untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game yang disempurnakan ini diberi judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~, dan itu akan menampilkan “elemen baru.”

Advertisements

Entergram membuka situs web teaser untuk game yang menampilkan ilustrasi untuk versi edisi terbatas game, di samping ilustrasi versi standar (lihat di atas).

Game asli dikirim di Jepang untuk PS4 dan PlayStation Vita Juni lalu setelah penundaan.

Baca Juga:  Kerbal Space Program 2 tertunda hingga Musim Gugur 2021

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending