Connect with us

Music

KiRiSaMe UNDERTAKER baru saja memulai proyek mengcover lagu tema dari anime karya SUNRISE

Published

on

GwiGwi.com – Proyek mengcover lagu tema anime SUNRISE karya “KiRiSaMe UNDERTAKER” telah dimulai. KiRiSaMe UNDERTAKER adalah band yang terdiri dari 5 anggota, yang tergabung dalam SUNRISE Music Label.

Maaf Anda Melihat Iklan

Label SUNRISE Music telah memproduksi banyak musik untuk anime TV populer, termasuk seri “GUNDAM”, seri “Love Live!”, seri “CODE GEASS”, dan “COWBOY BEBOP”.

KiRiSaMe UNDERTAKER adalah band yang tergabung dalam label dan memulai debutnya dengan lagu ‘Stereo to Monologue' yang merupakan lagu tema pembuka untuk anime TV “Double Decker! Doug & Kirill” pada tahun 2018. Moto mereka adalah, “buat dan bawakan musik yang dekat dengan isi dari karya dengan upaya terbaik kami”. Mereka telah membuat banyak lagu tema, memasukkan musik dan lagu karakter untuk anime dan game. Mereka menghasilkan musik dengan aransemen yang tepat dan juga menggunakan pemrograman yang cerdas. Kekuatan mereka adalah menggunakan musik dari berbagai genre selain rock. Karya mereka antara lain “SD GUNDAM World Sangoku Soketsuden”, “ZENONZARD THE ANIMATION”, dan “Code Geass Genesic Re;CODE” .

Baca Juga:  Aira Yuuki Ungkap Detail Single Ke-15 'A Promise'

Hari ini video musik cover lagu ‘COLORS’ telah dirilis. ‘‘COLORS’ adalah lagu pembuka dari “Code Geass Lelouch of the Rebellion” dan vokalis Joshua menyebutkan bahwa dia menyukai anime. Untuk mengcover lagu ini, band ini mengaransemen lagu dengan tujuan untuk mencintai dan menghormati lagu aslinya. Selain itu, pengambilan video dilakukan di kantor pusat SUNRISE. Mereka benar-benar mengerahkan semua kekuatan mereka ke dalam video musik ini.

1.【Mulai hari ini!】proyek mengcover lagu tema pembuka anime karya SUNRISE
■KiRiSaMe UNDERTAKER: Official YouTube Channel

<Proyek Part1> Dirilis hari ini!
‘COLORS’, video klip lagu tema pembuka “Code Geass Lelouch of the Rebellion”

<Proyek Part2> Segera rilis!
‘Pemenang' video klip lagu tema penutup dari ‘FUTURE GPX CYBER FORMULA'

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x