Connect with us

Nintendo Console

‘Kirby and the Forgotten Land’ akan diluncurkan pada 25 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Nintendo dan pengembang HAL Laboratory mengumumkan Kirby and the Forgotten Land akan diluncurkan untuk Switch pada 25 Maret,

 

Dapatkan detail terbaru di bawah ini, melalui Nintendo.

Bergabunglah dengan pahlawan yang kuat dan imut, Kirby, saat ia memperoleh kemampuan baru dalam petualangan platforming 3D untuk sistem Nintendo Switch yang penuh dengan keajaiban, hutan belantara, dan Waddle Dees. Jika itu terdengar menarik, tarik napas dalam-dalam, karena game ini diluncurkan pada 25 Maret.

Kirby memiliki bakat untuk menghirup udara, jadi dia akan menyelesaikan pekerjaannya ketika dia tiba di tanah yang tidak dikenal dan menemukan bahwa Waddle Dees sedang diculik berbondong-bondong oleh Beast Pack! Untuk menyelamatkan Waddle Dees, Kirby melakukan perjalanan dengan Elfilin yang penasaran, yang dia temui di dunia baru.

Dalam petualangan luas ini, Anda akan memanfaatkan berbagai kemampuan Kirby untuk memerangi musuh dan menavigasi lingkungan 3D yang dinamis. Kemajuan melalui dunia di mana alam dan peradaban masa lalu telah menyatu dalam serangkaian area yang penuh dengan tantangan platforming. Ketika Anda berangkat untuk membebaskan Waddle Dees yang ditawan di titik tujuan di akhir setiap tahap, Anda juga ingin menjelajahi setiap sudut dan celah untuk menyelamatkan sebanyak mungkin Waddle Dees di sepanjang jalan!

The Beast Pack akan memberikan tantangan, jadi bersama dengan kemampuan menyalin ikonik Kirby ada tambahan baru untuk repertoar Kirby – kemampuan menyalin Bor dan Ranger! Tenggelam ke dalam tanah dengan kemampuan menyalin Bor dan serang musuh dari bawah dengan pukulan besar. Musuh Anda akan segera melihat bintang ketika Kirby melepaskan kemampuan menyalin Ranger, yang juga memungkinkan Anda mengarahkan pandangan Anda pada musuh yang jauh.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Kirby juga bisa memiliki lawan main dalam petualangannya! Saat Anda ingin mengundang teman atau anggota keluarga untuk ikut berpetualang, Anda dapat meminta pemain kedua bergabung dalam perjalanan sebagai Bandana Waddle Dee. Dia bisa melancarkan berbagai serangan menggunakan tombaknya. Mulai permainan co-op dua pemain dengan cepat (hanya mendukung multipemain sistem tunggal) pada sistem yang sama dengan berbagi Joy-Con… terutama ketika Anda ingin membawa pulang poin!

Kirby and the Forgotten Land juga memperkenalkan Waddle Dee Town, yang akan menjadi pusat petualangan Anda. Kota akan berkembang lebih dan lebih berdasarkan jumlah Waddle Dee yang Anda selamatkan saat Anda maju. Anda akan melihat berbagai toko buka dan dapat menikmati beberapa permainan favorit penduduk kota. Kirby bahkan bisa membantu di Waddle Dee Cafe. Anda harus segera menyiapkan pesanan pelanggan agar mereka tetap puas dan menargetkan skor tinggi. Anda juga akan menemukan Wise Waddle Dee di Waddle Dee Town, yang akan memberikan petunjuk bermanfaat. Dengan terhubung ke internet, Anda dapat mempelajari detail berdasarkan data pemain global, seperti jumlah total Waddle Dee yang diselamatkan di seluruh dunia dan kemampuan menyalin paling populer saat ini. (Keanggotaan Nintendo Switch Online dan Akun Nintendo diperlukan untuk fitur online.) Sekarang Anda dapat tetap mengikuti perkembangan terbaru Kirby!

Tonton trailer baru di bawah ini. Lihat kumpulan tangkapan layar baru di galeri.

bahasa Inggris

Jepang

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Trailer kedua untuk Xenoblade Chronicles 3 dari Nintendo dan Xenoblade Chronicles 3 dari Monolith Software, entri terbaru dalam seri game role-playing Xenoblade Chronicles, telah dirilis, dan ini mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Juli. Jadwal ini sebulan lebih cepat dari tanggal rilis September yang diantisipasi. Cerita, karakter, dan sistem pertarungan semuanya ditampilkan dalam video ini.

Bahasa inggris

Jepang

Di My Nintendo Store, game ini akan tersedia dalam edisi khusus yang mencakup seni kotak oleh desainer karakter Masatsugu Sait, buku seni hardcover, dan kotak baja.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Permainan ini dijelaskan oleh Nintendo sebagai berikut:

Di Xenoblade Chronicles 3, angsuran terbaru dalam seri RPG yang sangat terkenal dari MONOLITHSOFT, alam semesta besar menanti. Di tengah konflik antara negara musuh Keves dan Agnus, pemain akan berperan sebagai protagonis Noah dan Mio. Enam protagonis dari enam negara akan mengambil bagian dalam cerita besar yang berpusat pada konsep “kehidupan.”

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Novel Kinetic ‘Loopers’ Diluncurkan untuk Switch pada 2 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Prototype mulai mengalirkan video pembuka untuk novel kinetik LOOPERS dari Visual Arts dan Key, yang dirilis di Nintendo Switch. Versi Nintendo Switch akan dirilis pada 2 Juni, menurut video.

Lagu tema “Senya Ichiya VORTEX” (A Thousand Nights One Night Vortex) dibawakan oleh sana (sajou no hana) .

Di Amerika Serikat, game ini akan berharga $29,99, sementara di Kanada, biayanya $33,24, dan di Eropa, biayanya €24,99. Suara dan teks Jepang akan disertakan dalam rilis, yang akan tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin Sederhana.

Visual Arts and Key merilis game segala usia di PC pada Mei 2021, dan kemudian pada bulan itu mengumumkan bahwa game itu akan dijual secara internasional. Pada 3 Februari, Prototype mengungkapkan versi Nintendo Switch. Game ini juga sedang dikembangkan untuk smartphone.

Skenario game ini ditulis oleh Ryukishi07 (waralaba Higurashi: When They Cry, Umineko – When They Cry), dan ilustrasi gamenya ditangani oleh Kei Mochizuki. Permainan ini disutradarai oleh Kazuma Takata. Novel kinetik, bersama dengan dua novel lainnya, akan dirilis pada Oktober 2020 oleh perusahaan. Kisah LOOPERS dijelaskan dalam dua cara: seni visual dan kunci.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Mari kita pergi mencari harta karun yang asli. Tyler adalah siswa sekolah menengah yang terobsesi dengan geocaching, game berburu harta karun berdasarkan koordinat GPS. Tyler dan teman-temannya sedang berburu harta karun suatu hari selama liburan musim panas mereka ketika mereka terlibat dalam insiden aneh. Real dan imajiner menjadi terkait erat. Pikiran menjadi tidak teratur. Hari ini menjadi besok.

Mereka telah ditelan oleh pusaran waktu dan terjebak dalam lingkaran waktu tanpa akhir, mengulangi “hari ini” berulang-ulang.

Setelah itu, mereka bertemu dengan “loopers” lainnya. Pemimpinnya, Simon, dan Mia yang menarik. Akankah mereka dapat membebaskan diri dari penawanan tanpa akhir ini jika mereka bersatu…?

Mia diperankan oleh Sayaka Kaneko, Tyler diperankan oleh Tomohito Takatsuka, Hilda diperankan oleh Hiyori Kono, Leona diperankan oleh Shiori Izawa, Simon diperankan oleh Ryohei Kimura, Joe diperankan oleh Yousuke Etou, Holly diperankan oleh Hina Kino, dan Ritapon dimainkan oleh Anna Yamaki.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Fire Emblem Warriors: Three Hopes’ Rilis Trailer ‘Mysterious Mercenary

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo merilis trailer baru untuknya serta Fire Emblem Warriors: Three Hopes, sebuah game aksi baru dalam franchise Fire Emblem yang menampilkan karakter dari Fire Emblem: Three Houses, oleh KOEI Tecmo Games. “Misterious Mercenary” adalah judul videonya.

Pada 24 Juni, game ini akan dirilis di Nintendo Switch.

Game ini dijelaskan oleh Nintendo sebagai berikut:

Saat Anda menjelajahi Fódlan yang dilanda perang, Edelgard, Dimitri, Claude, dan karakter Fire Emblem: Three Houses lainnya kembali untuk menunjukkan keahlian tempur mereka.
Dalam pertempuran waktu nyata yang penuh aksi ini, lepaskan kombinasi yang menghancurkan dan serangan khusus yang spektakuler.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Sebagai karakter dari game Fire Emblem: Three Houses, tebas kawanan musuh. Kalahkan banyak musuh dengan kapak Edelgard atau tombak Dimitri, atau gunakan busur Claude untuk meledakkan musuh dari jauh. Masa depan Fódlan akan lebih cerah jika Anda menebas, mengayunkan, dan menombak ke sana.

Fire Emblem: Three Houses untuk Nintendo Switch dirilis pada bulan Juli tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x