Connect with us

Music

Kimura Shinya dari WANDS akan hiatus

Published

on

GwiGwi.com – pemain keyboard WANDS, Kimura Shinya telah mengumumkan bahwa dia akan absen.

Menurut situs web resmi WANDS, Kimura menumpuk stres selama pandemi COVID-19 dan menderita kesehatan mental dan fisik yang buruk. Dia aktif sampai sekarang sambil melihat kondisinya tetapi belum menunjukkan peningkatan. Karena itu, ia memutuskan untuk mengambil jeda agar bisa pulih baik secara mental maupun fisik.

Sesuai keinginan Kimura, WANDS akan melanjutkan aktivitas mereka bersama Shibasaki Hiroshi (G) dan Uehara Daishi (Vo). Mereka akan muncul di acara ‘JAPAN JAM 2021‘ pada 4 Mei di Taman Olahraga Chiba-shi Soga dan ‘Animelo Summer Live 2021 -COLORS-‘ pada 27 Agustus di Saitama Super Arena dengan anggota pendukung. Kimura juga tidak akan berpartisipasi dalam video musik untuk “Canaria Naita Koro ni” yang akan dirilis sebagai single baru band pada 9 Juni.

Baca Juga:  Sexy Zone Posting MV Animasi untuk 'THE FINEST'

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  Mantan anggota Juice=Juice, Kanazawa Tomoko akan Pensiun dari Dunia Showbiz

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  Membuat Parodi Anime Song Untuk Mengubah Perspektif Ala NASUO☆

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Furuhata Nao mengumumkan Kelulusan dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48 Team KII, Furuhata Nao mengumumkan kelulusannya dari grup pada 17 Mei 2022 saat penampilan Team KII “Saishuu Bell ga Naru”. Dia akan meninggalkan grup pada September 2022 setelah 11 tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x