Connect with us

TV & Movies

Kikai Sentai Zenkaiger Menggantikan Tatsuhisa Suzuki Menyuarakan Gege

Published

on

GwiGwi.com – Seri Super Sentai live-action ke-45, Kikai Sentai Zenkaiger telah menggantikan Tatsuhisa Suzuki dengan Masaya Fukunishi sebagai pengisi suara robot burung Gege, sejak episode ke-25 yang ditayangkan pada hari Minggu. Staf seri memperbarui kredit pembukaan pada hari Minggu untuk mencerminkan perubahan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Agensi Suzuki mengumumkan hiatusnya dari kegiatan industri hiburan awal bulan ini karena kesehatannya yang buruk. Unit musik Suzuki OLDCODEX dan agensi Suzuki membuat pengumuman tak lama setelah penyanyi LiSA, istri Suzuki, juga mengumumkan hiatus “dari beberapa aktivitasnya” karena kelelahan mental dan fisik.

Suzuki dan LiSA mengumumkan pernikahan mereka pada Januari 2020. Majalah Weekly Bunshun melaporkan pada 30 Juli tentang dugaan perselingkuhan antara Suzuki dan rekan kerja wanita.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Suzuki menawarkan untuk mundur dari peran Kōtarou Higashi/Ultraman Taro di musim kedua anime Ultraman, karena hiatusnya. Namun, dia akan terus menyuarakan karakter Makoto Tachibana di Free! waralaba anime.

Karir produktif Suzuki telah memasukkan karakter-karakter seperti The Seven Deadly Sins' Ban, Prince of Stride: Tasuku Senoo dari Alternative, Shinya Hiragi dari Seraph of the End, Kazunari Takao dari Kuroko's Basketball, Tō Endo dari Dagashi Kashi, dan Baka and Test – Summon the Beasts' Yūji Sakamoto. Tahun lalu, ia menyuarakan peran dalam Somali and the Forest Spirit, The Misfit of Demon King Academy, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, dan Onmyoji.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Snow Man dan Naniwa Danshi Bawakan OST Live-Action ‘My Love Mix-Up!’

Published

on

GwiGwi.com – TV Asahi mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Snow Man dan Naniwa Danshi masing-masing akan membawakan lagu tema “Secret Touch” dan “Ubu Love”, untuk serial live-action dari manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) oleh penulis cerita Wataru Hinekure dan ilustrator Aruko. Shunsuke Michieda (kiri atas pada gambar di bawah) dari Naniwa Danshi juga memerankan Aoki dalam dra,a, dan Ren Meguro (kanan atas) dari Snow Man memerankan Ida.

Ubu Love dari Naniwa Danshi juga merupakan nama single debut grup tersebut, yang diluncurkan pada 12 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran baru lainnya termasuk Seiichi Tanabe sebagai wali kelas Masahiro Taniguchi, Ayumu Mochizuki sebagai teman masa kecil Ida dan penari balet Jun Tomita, dan Sho Nishigaki sebagai ketua kelas Taishō Nakabayashi.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Shōgo Kusano dan Tadaaki Hōrai menyutradarai serial ini, dengan naskah oleh Tsutomu Kuroiwa. Harumi Fuuki sedang menggubah musik untuk serial ini.

Serial ini akan tayang perdana pada 9 Oktober pukul 11:30 malam. JST di TV Asahi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Noise’ Umumkan Pemeran Haru Kuroki dan Masatoshi Nagase

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action dari manga noise karya Tetsuya Tsutsui mengungkapkan pada hari Kamis Haru Kuroki (kiri pada gambar di bawah) dan Masatoshi Nagase (kanan) akan bergabung dengan pemeran film tersebut. Kuroki memerankan Kana Izumi, istri Keita. Nagase memerankan Tsutomu Hatakeyama, seorang detektif polisi yang terampil melacak Keita dan yang lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 28 Januari 2022.

Film ini akan dibintangi oleh Keita Fujiwara sebagai Keita Izumi dan Ken'ichi Matsuyama sebagai Jun Tanabe. Kedua aktor sebelumnya ikut membintangi live-action Catatan kematian film. Ryunosuke Kamiki akan memerankan Shinichirō Moriya, seorang perwira polisi pemula dalam pengaturan pulau terpencil film tersebut. Pembunuhannya yang tidak disengaja terhadap mantan narapidana Mutsuo Omisaka memulai cerita. Daichi Watanabe juga berperan dalam film tersebut.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Ryūichi Hiroki menyutradarai film, dan Shō Kataoka menulis naskahnya. Yoshihide tomo sedang menggubah musiknya.

Manga ketegangan diatur di kota berburu pedesaan yang telah menderita populasi terus menyusut karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun. Tapi ketika kota mulai memproduksi produk yang dikenal sebagai “ara hitam”, itu mulai membawa uang dan kesempatan kembali ke kota. Cerita dimulai ketika Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan ara hitam, bertemu dengan seorang pria dengan suasana yang tidak cocok untuk kota.

 

Sumber ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Review Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Perpaduan Hero dan Kungfu dari Marvel Studios

Published

on

GwiGwi.Com[Spoiler Alert ya Gwiples] Ten Rings, nama yang muncul pertama kali di MCU sejak film Iron Man dan menjadi salah satu misteri yang baru terkuak dalam Shang-Chi ini. Tersebutlah Wenwu (Tony Leung) yang lebih dari satu millenia sudah memiliki cincin (gelang) mistis yang disebut sebagai Ten Rings yang juga menjadi nama dari organisasinya. Wenwu menaklukan banyak kota dan berambisi menemukan kota legendaris Ta Lo untuk menambah kekuatannya. Dalam perjalanannya mencapai Ta Lo, Wenwu bertemu dengan Ying Li (Fala Chen) yang menjaga akses masuk menuju Ta Lo. Setelah keduanya sempat bertarung dalam beberapa waktu, akhirnya mereka saling mencintai dan Ying Li pun memutuskan meninggalkan Ta Lo untuk hidup bersama Wenwu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Li melahirkan Shang-Chi dan Xu Xialing (Meng’er Zhang) serta hidup bahagia bersama suaminya. Namun keluarga bahagia ini tidak bertahan lama karena Li meninggal dan Shang-Chi serta Xu Xialing kabur untuk hidup terpisah dari ayah mereka dan dari masing-masing. Setelah bertahun-tahun hidup mandiri dan tidak bersinggungan dengan Ten Rings, Shang-Chi akhirnya kembali harus menghadapi ayahnya beserta para pengikutnya yang ingin menginvasi Ta Lo dengan alasan ingin menghidupkan kembali sang istri. Apakah Shang-Chi pada akhirnya harus membantu ayahnya demi bertemu kembali dengan sang ibu? Dan apakah rahasia yang disembunyikan di dalam Ta Lo? Semuanya bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Gwiples!.

Baca Juga:  Review Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Perpaduan Hero dan Kungfu dari Marvel Studios

Shang-Chi memberikan excitement karena kembali menyajikan bagaimana fase 3 MCU mempengaruhi para penduduk bumi yang mulai terbiasa dengan aneka kejadian fantastis melibatkan alien ataupun yang mistik dan juga film ini amat berhubungan dengan film Iron Man. Kehadiran beberapa cameo disini juga menambah keseruan film.
Shang-Chi ini merupakan film aksi Kungfu yang cukup memuaskan (terutama aksi dari Tony Leung) walau ada beberapa adegan slow-mo yang kurang pas. Penulis sempat mengharapkan adanya pertarungan kolosal seperti dalam Endgame namun sayang tampaknya seperti belum waktunya mengingat Shang-Chi merupakan bagian awal dari fase baru MCU.

Dari segi efek visual kita sudah tahu kualitas dari MARVEL STUDIOS sendiri sayangnya ada beberapa CG yang kurang rapih, namun yang terasa janggal oleh penulis sendiri adalah gelang Ten Rings terlihat seperti gelang RGB ala ala. So secara garis besar Gwiples perlu banget untuk menyaksikan aksi Shang-Chi ini karena bisa dibilang menjadi film yang memulai fase 4 MCU (Black Widow dianggap masih fase 3). Setelah menonton ini kami yakin kalian semua terutama fans MCU akan jadi excited dengan fase baru MCU pasca Endgame.

Buat Gwiples yang mau menyaksikan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di bioskop kesayangan Gwiples, jangan lupa tentunya dengan sudah melakukan vaksinasi dan tetap melakukan protokol kesehatan ya Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x