Connect with us

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Advertisements
Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Saksikan MV Solo Hashima Mei KAMIYADO “Intro:Attitude”

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup idola Jepang KAMIYADO merilis lagu solo anggota mereka Hashima Mei “Intro: Attitude” dalam format digital hari ini, berikut adalah video musik lagu tersebut:

“Intro: Attitude” akan dimasukkan dalam album mendatang KAMIYADO “THE LIFE OF IDOL” (Rilis Digital 2020.9.30 / Rilis Fisik 2020.10.21).

Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Buang Sial, Keyakizaka46 Resmi Mengumumkan Nama Baru: Sakurazaka46

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 telah mengumumkan bahwa mereka mengganti nama menjadi Sakurazaka46 di program TV mereka “Keyakitte, Kakenai?” pada minggu malam, 20 September 2020 melalui iklan dalam program TV.

Mendaki Lereng Keyaki dengan kekuatan penuh. Dalam lima tahun terakhir, ada kerja keras, kebahagiaan, dan penyesalan, kami akan menanggung semuanya, dan menantang lereng baru, dengan gaya kami, dengan bebas.

Kita semua menanti masa depan yang cerah, selagi kita masih putih bersih, tanpa warna apapun, marilah kita mekar seperti sakura. Di luar Keyakizaka46. Sakurazaka46

Dilansir dari Kibezaka, Belum diketahui alasan kenapa manajemen Seed & Flower memutuskan untuk merubah nama grup.

Namun jika melihat kebelakang Keyakizaka46 banyak memiliki masalah internal. Termasuk salah satunya keputusan keluar single ke-9 yang sudah dibuat Techi, direkam dan syuting MV terpaksa harus revisi pastinya.

Selain itu, tertundanya single baru dan peluncuran Sakurazaka makin menjadi-jadi, soal kasusnya jadi Yurina Hirate kabarnya menolak hasil rekaman single ke-9 pada saat tenggat waktu dan meminta rekam ulang.

Baca Juga:  Sakaguchi Riko HKT48 Melakukan Seremonial Lemparan Pertama untuk SoftBank Hawks

Akan tetapi jadwal perilisan makin dekat, sehingga manajemen terpaksa menunda. Entah kenapa pada Januari 2020 tiba-tiba Hirate Yurina memutuskan keluar dari Keyakizaka46.

Sejak saat itu single ke-9 yang misterius menjadi semakin terbengkalai proyeknya. Hingga pada akhirnya Juli 2020 diputuskan bahwa Sakurazaka46 adalah nama baru pengganti Keyakizaka46 untuk rebranding.

Fakta Sakurazaka46 logo yang tadinya warna hijau daun di Keyaki sekarang sudah diubah menjadi Pink segitiga. Konsepnya tidak akan berubah, warnanya mewakili ciri khas bunga Sakura.

Semua member tidak dibubarkan, Keyakizaka46 tidak bubar anggota tim Kanji generasi 1 dan 2. Hanya saja nama grup ini sepenuhnya diganti menjadi Sakurazaka46. Bersiap menghadapi era baru jadi alasan utama ya dapat dibilang ‘buang sial.'

Sumber: ORICON via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shimazaki Haruka Akan Tampil Di Drama “Dakara Watashi Ha Make Suru”

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Tokyo mendatang “Dakara Watashi Ha Make Suru” (secara harfiah berarti: Itulah mengapa kami melakukan make-up) mengumumkan semua bintang tamunya hari ini, termasuk: Shimazaki Haruka (Ex-AKB48), Abe Junko, Ohta Rina, Katayama Yuki dan Ishikawa Ren.

Shimazaki Haruka akan tampil sebagai bintang tamu di episode satu, episode ini akan mulai ditayangkan pada 7 Oktober 2020 di TV Tokyo, tersedia di Paravi.

Baca Juga:  Sub Unit Baby Blue dari MNL48 Rilis MV "Sweet Talking Sugar"

Dakara Watashi Ha Make Suru adalah adaptasi drama TV live-action dari manga Shibata Hikari dan Gekidan Mesu Neko Genan. Tema manga adalah budaya tata rias, termasuk tekanan yang memaksakan standar kecantikan pada wanita; Wanita yang menganggap kritik dari pria mengganggunya, wanita tersebut menghabiskan banyak pendapatannya untuk makeup untuk karirnya.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending