Connect with us

Music

Ketsumeishi posting remake MV ‘Sakura’ yang dibintangi Kumada Rinka & Ito Asahi

Published

on

GwiGwi.com – Ketsumeishi telah membuat ulang video musik untuk lagu hit mereka “Sakura” (originalnya dirilis pada 16 Februari 2005).

Untuk memperingati 20 tahun grup, grup ini akan merilis album terbaik mereka “Ketsu no Paradise” pada tanggal 31 Maret. Saat mengerjakan album, staf menyarankan kepada anggota agar mereka berbagi “Sakura” dengan dunia lagi. Dengan demikian, mereka mempelajari membuat video baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut muncul tepat 16 tahun kemudian dengan alur cerita baru yang dibintangi Kumada Rinka dan Ito Asahi. Kumada berperan sebagai seorang gadis bernama Miku yang pindah ke Korea Selatan setelah lulus SMA untuk menjadi idola K-POP, sementara Ito berperan sebagai Ritsu, seorang bocah lelaki yang menyerah pada mimpinya karena cedera, dan akhirnya bercita-cita menjadi pilot. Itu disutradarai oleh Yuki Saito, yang mengambil bagian dalam mengarahkan drama TV Asahi ‘Ossan's Love.'

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Baca Juga:  Nanao dipilih sebagai perwakilan Jepang untuk proyek baru Armani
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Kolaborasi Duo Produser Jepang AmPm dan Dipha Barus Suguhkan Remix Unik ‘On The Black and White’

Published

on

By

GwiGwi.com – Ketika duo produser Jepang, AmPm, merilis single perdana mereka, ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ pada Maret 2017, lagu ini mengekspose mereka pada penikmat musik global yang sangat luas. Baru-baru ini, AmPm meluncurkan single terbaru mereka, ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’.

 

‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’:

https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Lagu ini merupakan versi terbaru dari lagu AmPm, On The Black and White,’ yang menampilkan penyanyi terobosan baru Jepang, Doul, yang dimasukkan dalam playlist pilihan resmi Spotify, ‘RADAR: Early Noise 2021’. Lagu ini kemudian di remixed oleh produser teratas Indonesia, Dipha Barus, yang telah mengubah emosi lagu yang termuat dalam lagu asli dan disulap menjadi lagu yang lebih dance.

Peredaran single remix ini akan diikuti oleh peluncuran video klip baru di Youtube. Seperti halnya mood dalam lagu yang telah berubah, video music lagu ini menampilkan beberapa visual dari video musik versi awal dan dikawinkan dengan visual imaginasi baru yang lebih vibran, lebih bergaya sehingga penonton video music akan menikmati pengalaman visual baru yang tidak kalah menarik.

 

MV AmPm / On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)

 

Sebagai produser, AmPm tentu saja telah mengerjakan tugas kreatif me-remix lagu dari banyak artis di berbagai belahan dunia. Namun, baru kali ini, karya pribadi mereka sendiri yang di-remix oleh orang lain.

 

Pesan dari Dipha Barus

Maaf Anda Melihat Iklan

“Adalah satu kebanggaan dan kepuasaan tersendiri bisa diminta untuk me-remix ‘On The Black and White’ milik AmPm yang saya anggap saudara. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka, beberapa tahun lalu pada 2017, dimana kita tampil dalam panggung yang sama. Semenjak pertemuan tersebut, kami saling berhubungan. Ini benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan karena dipercaya mengerjakan remix karya artis lain. Dan, saya telah mempersembahkan kemampuan terbaik saya selama proses produksi. Saya berharap saudara-saudara saya senang dengan hasilnya dan saya berharap bisa tampil dalam satu panggung lagi di masa mendatang, secepat mungkin setelah masa pandemic ini selesai!”

Baca Juga:  Single NMB48 berikutnya akan menjadi single kelulusan Shiroma Miru

 

Pesan dari AmPm

“Kami tampil sepanggung dengan Dipha di panggung Spotify On Stage festival di Indonesia pada 2017, dan kami terus berhubungan setelahnya. Lagu-lagunya sangatlah unik dan menampilkan idenditasnya sebagai artis Indonesia. Kami sangat menghormatinya. Kami sudah lama ingin bisa bekerja sama dengannya dalam 1 kesempatan. Kebetulan, kami sering terpikirkan untuk membuka kesempatan untuk artis lain melakukan remix terhadap lagu kami. Kami tertarik akan seperti apa interpretasi artis lain terhadap karya kami. Setelah berdiskusi, kami merasa Dipha adalah artis yang paling tepat untuk melakukan remix. Namanya yang pertama terlintas di benak kami berdua. Kali ini juga untuk pertama kalinya kami mendengar interpretasi musik kami yang telah digubah ulang oleh artis lain. Hasilnya benar-benar di luar dugaan. Lebih bagus dari apa yang kami harapkan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat. Kami tidak sabar untuk bisa tampil sepanggung bersama lagi.”

 

 

 

Release information

Tanggal edar: April 23, 2021

Judul: ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’

Download and streaming links: https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Merilis Video Musik “Negative Fighter” Versi Manusia

Published

on

By

GwiGwi.com – Seperti dilaporkan sebelumnya, Hey! Say! JUMP akan merilis single baru mereka, “Negative Fighter”, pada 12 Mei.

Mereka sebelumnya merilis video musik untuk lagu di mana mereka muncul sebagai “neo avatars.” Grup tersebut sekarang telah merilis video lain untuk lagu tersebut, kali ini sebagai diri mereka sendiri. Simak di bawah ini, bersama dengan detail lengkap tentang single baru mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

YUKI merilis video klip ‘My lovely ghost’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu YUKI ‘My lovely ghost' telah terungkap.

Maaf Anda Melihat Iklan

“My lovely ghost” dimasukkan dalam album baru “Terminal” rilis pada tanggal 28 April. Dalam MV, YUKI mengalami aktivitas poltergeist di kamar tidur sebuah gedung bergaya Barat. Saat dia membuka lemari di kamar tidur, dia menemukan dunia lain. Kita dapat melihat berbagai macam hal yang terjadi di dua dunia yang berbeda.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x