Connect with us

Music

Keseruan Voting JOOX Indonesia Music Awards 2021, Lesti Kejora dan EXO Sempat Kalahkan BTS

Published

on

GwiGwi.com – Sejak berlangsung pekan lalu, JOOX Indonesian Music Awards 2021 mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para fans. Menariknya, dalam kategori Best Fanbase of The Year, Lesti Kejora sempat unggul dengan jumlah vote sebanyak 2,4 juta dan mampu mengalahkan BTS, NCT, BLACKPINK dan fanbase artis internasional.

Maaf Anda Melihat Iklan

Keunggulan yang diraih Lesti menjadi sebuah kejutan dalam kategori Best Fanbase of The Year karena seperti yang diketahui saat ini penggemar musik K-Pop semakin mendominasi di Indonesia. Lebih lagi, masih dalam rangka keseruan voting JIMA 2021, dalam kategori Korean Artist of The Year para K-Popers saling bersaing untuk mendukung idolanya. Menjelang berakhirnya periode voting, EXO dan BTS saling kejar-kejaran untuk merajai kategori tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lalu, siapakah yang berhasil menjadi pemenang JIMA 2021?

Baca Juga:  ASIAN KUNG-FU GENERATION akan merilis single baru dan koleksi MV secara bersamaan

Nantikan pengumuman pemenang JIMA 2021 pada 25 Juni 2021 di aplikasi JOOX. Sambil menunggu pengumuman pemenang, para penggemar dapat mendengarkan playlist setiap kategori, yaitu Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year. Kalian juga masih bisa tunjukan dukungan kepada idola dengan mengikuti Buzz Challenge yang berhadiah gadget-gadget terkini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

RADWIMPS akan merilis album pertama dalam 3 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – RADWIMPS akan merilis album baru (saat ini belum diberi judul) pada 23 November.

Sudah sekitar tiga tahun sejak band ini merilis album terakhir mereka “ANTI ANTI GENERATION.” Album mendatang mereka akan menyertakan lagu baru mereka “TWILIGHT” serta nomor yang sudah dirilis seperti “Kokoro no Naka (Versi Lengkap),” “Natsu no Sei,” dan “Hagane no Hane.”

Selain Edisi Reguler, album ini akan hadir dalam Edisi Terbatas, juga disebut ‘Kotak Ulang Tahun ke-15,' dan Edisi Produksi Lengkap. Edisi Terbatas akan berisi DVD atau Blu-ray dan buku foto 64 halaman, sedangkan Edisi Produksi Lengkap akan berisi barang-barang asli seperti t-shirt, poster, stiker, dll. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “TWILIGHT” dan cuplikan langsung dari ‘Konser Spesial Ulang Tahun ke-15' diadakan November lalu di Yokohama Arena.

Baca Juga:  miwa akan memberikan lagu tema untuk film 'Sori no Otto'

Menjelang perilisan albumnya, “TWILIGHT” dirilis secara digital pada 23 Juli mendatang. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk ‘WE ARE ONE.' sebuah proyek drama untuk memperingati volume ke-100 dan 1.000 episode ‘ONE PIECE.'

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nagano Mei didiagnosis Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Menurut situs resmi agensinya, Nagano mengalami demam ringan dan merasa lesu pada malam tanggal 20. Meskipun suhu tubuhnya kembali normal pada hari berikutnya, dia masih merasa lelah, jadi dia diperiksa di institusi medis. Saat itu, ia diduga mengalami heat stroke akibat dehidrasi.

Namun, demam ringannya kembali pada tanggal 22 sehingga dia melakukan tes PCR. Pada hari yang sama, dia dikonfirmasi positif terkena virus. Di bawah bimbingan pusat kesehatan, dia sekarang mengisolasi diri di rumah.

Baca Juga:  miwa akan memberikan lagu tema untuk film 'Sori no Otto'

Nagano saat ini menjadi lawan mainnya Toda Erika di dalam drama NTVHakozume ~ Tatakau! Kouban Joshi~.' Siarannya saat ini sedang dipertimbangkan.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Itano Tomomi membagikan foto pernikahannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Juli, Itano Tomomi membagikan foto pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Itano melaporkan, “Ngomong-ngomong, kami mengadakan upacara dan pesta makan malam hanya dengan keluarga selama musim liburannya tahun lalu.“Dia mengunggah tiga foto dirinya dalam gaun pengantin yang semuanya diambil di Tokyo Kaikan di Chiyoda Ward. “Saya berharap untuk memiliki resepsi suatu hari nanti. Saya ingin memakai gaun lagi,“ungkapnya.

Itano mengumumkan pernikahannya dengan pemain bisbol profesional Takahashi Keiji pada bulan Januari, kemudian kehamilan mereka pada bulan Mei. Dia akan melahirkan sekitar musim gugur ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x