Connect with us

Gaming

Kerbal Space Program 2 tertunda hingga Musim Gugur 2021

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Private Division dan pengembang Star Theory menunda Kerbal Space Program 2 dari jendela rilis musim semi 2020 yang sebelumnya direncanakan jatuh pada 2021. Ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC saat diluncurkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Dapatkan pesan lengkap mengenai penundaan di bawah ini.

Kami ingin membagikan pembaruan untuk semua penggemar Kerbal Space Program 2: Kami sekarang akan merilis Kerbal Space Program 2 pada musim gugur 2021.

Seperti yang Anda ketahui, kami telah bekerja keras untuk membuat yang terbaik dan paling otentik sekuel Kerbal Space Program mungkin. Ini adalah tujuan yang ambisius. Kami membuat gim besar dan ekspansif yang sarat dengan fitur-fitur baru, tetapi melakukannya akan memakan waktu lebih lama dari yang kami perkirakan sebelumnya. Dengan segala sesuatu yang terjadi di dunia akibat wabah COVID-19, kami menghadapi banyak tantangan unik yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk beralih, membuat, menguji, dan membuat dengan aman Kerbal Space Program 2 sama hebatnya dengan itu. Kami memahami ini bukan berita yang Anda harapkan, tetapi pada akhirnya kami harus membuat keputusan terbaik untuk pengembangan Kerbal Space Program 2 Yang mengatakan, kami akan terus membuat Anda diperbarui dengan lebih banyak video fitur, blog pengembang, dan konten lainnya untuk berbagi kemajuan kami dari sekarang hingga peluncuran.

Kami menghargai semua orang yang telah dalam perjalanan ini bersama kami, kami benar-benar tidak sabar untuk terbang bersama Anda semua, dan kami berharap dapat berbagi lebih banyak di sepanjang jalan. Peluncuran aman untuk semua Kerbonaut di luar sana dan tetap disini.

-Tim Developer Kerbal Space Program 2

 

Baca Juga:  Simak Trailer Peluncuran Game 'The Binding of Isaac: Repentance'

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan induk Rising Stars Games, Thunderful Group, mengungkapkan dalam laporan tahunan 2020 pada hari Selasa bahwa Rising Star Games, Hidetaka “Swery” Suehiro, dan game Toybox's Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise akan dirilis untuk PC melalui Steam tahun ini. Game tersebut merupakan sekuel dari game Deadly Premonition.

Game ini diluncurkan secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada 10 Juli.

Swery mengarahkan dan merancang game misteri dunia terbuka. Dia juga menulis skenario dengan Kenji Goda. Tomio Kanazawa memproduksi game tersebut. Yukiya Matsuura sebagai perancang utama, Syuhо̄ Imai sebagai pengarah seni, Satoshi Ōkubo sebagai perancang suara, dan Hideto Suzuki sebagai pemrogram utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rising Star Games mendeskripsikan game baru ini:

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise adalah gim dunia terbuka yang berlatarkan kota kecil Le Carré. Kisah Anda dimulai di Boston, di mana ternyata Agen Khusus FBI Francis York Morgan harus meninjau kembali kasus yang menurutnya telah diselesaikan pada tahun 2005. Anda akan menyelesaikan berbagai pembunuhan dan kejahatan sambil melompat antara tahun 2005 dan 2019 dengan gaya Firasat Mematikan yang sebenarnya.
Rising Star Games menerbitkan game tersebut di Amerika, Australia, dan Selandia Baru, sedangkan Toybox menerbitkan game tersebut di Jepang dan Asia.

Baca Juga:  Shadowverse: Champion's Battle akan datang ke barat musim panas ini

Game Deadly Premonition asli dikirim untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010. Game ini menerima edisi potongan sutradara untuk PS3 dan PC pada tahun 2013. Game ini memulai debutnya untuk Switch dengan judul Deadly Premonition Origins pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Captain Tsubasa: Rise of New Champions’ Mengungkapkan Karakter DLC Ketiga

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter bahasa Inggris untuk game Captain Tsubasa: Rise of New Champions milik Bandai Namco Entertainment mengungkapkan pada hari Kamis bahwa set ketiga karakter DLC game tersebut termasuk gelandang Xiao Junguang, penyerang Pepe, dan penjaga gawang Taichi Nakanishi. Karakter akan tiba musim semi ini.

Tiga karakter DLC pertama adalah gelandang Stefan Levin, bek Singprasert Bunnaak, dan kiper Ricardo Espadas. Set kedua karakter DLC termasuk gelandang Shingo Aoi, striker Ryoma Hino, dan bek Mark Owairan.

Bandai Namco Entertainment America merilis game untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada 28 Agustus. Game tersebut memulai debutnya untuk PS4 dan Switch di Jepang pada 27 Agustus. Game ini juga diluncurkan di Eropa dan Asia Tenggara pada 28 Agustus.

Game ini adalah rilis pertama waralaba untuk konsol dalam 10 tahun. Gim ini menampilkan audio Jepang dengan teks terjemahan dalam bahasa Inggris, Netral-Spanyol, dan Portugis Brasil. Mode gameplay termasuk Story Mode, Versus Mode, dan Online Versus Mode.

Baca Juga:  Shadowverse: Champion's Battle akan datang ke barat musim panas ini

Manga sepak bola asli berkisah tentang Tsubasa Ōzora yang berusia 11 tahun, seorang anak laki-laki yang menyukai sepak bola dan diakui oleh pelatihnya Roberto karena keahliannya dalam olahraga. Tsubasa pergi bersama pelatihnya ke Brasil untuk berlatih Piala Dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Captain Tsubasa 37 volume asli Takahashi dimuat di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988, dan itu menginspirasi empat serial anime televisi, empat film anime, beberapa OVA, dan drama panggung. Manga ini tersedia di sekitar 20 negara, dan menerima rilis dwibahasa lengkap dalam bahasa Inggris dan Jepang secara digital tahun lalu.

Captain Tsubasa: Rising Sun, manga terbaru dalam franchise ini, berkisah tentang Tsubasa yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade sebagai perwakilan dari Jepang. Takahashi meluncurkan manga di majalah tersebut pada Desember 2013. Manga tersebut dipindahkan ke majalah spin-off baru Grand Jump berjudul Captain Tsubasa Magazine, yang diluncurkan pada April 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone RPG Disgaea Diluncurkan dalam Bahasa Inggris pada 12 April

Published

on

GwiGwi.com – Boltrend Games yang berbasis di Hong Kong mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan meluncurkan game smartphone RPG Makai Senki Disgaea dari Nippon Ichi Software dalam bahasa Inggris untuk iOS dan Android pada 12 April. Perusahaan ini merilis game tersebut ke seluruh dunia kecuali di China Daratan, Hong Kong, Makau, Taiwan , Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, dan Korea Selatan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Boltrend Games mendeskripsikan game ini:

DISGAEA dibawa ke seluler!

Dunia Bawah, tempat yang lebih dalam dari samudra terdalam dan lebih gelap dari gua tergelap. Ini adalah dunia yang kacau yang dikuasai oleh iblis, monster, dan Tuan. Tidak ada yang tahu persis di mana menemukannya. Tapi sekarang tempat gelap ini akan terbuka untuk semua pemain. Masuki Dunia Bawah, cobalah untuk membangkitkan Tuan Terkuat dalam petualangan yang aneh tapi mengasyikkan.

Baca Juga:  Qualcomm akan rilis konsol game berbasis Android yang terinspirasi dari Nintendo Switch

ForwardWorks mengumumkan versi bahasa Inggris dari game tersebut pada 17 Desember.

ForwardWorks dan PNippon Ichi Software meluncurkan game pada Maret 2019, tetapi pemain mengalami banyak bug dan kesalahan, yang mendorong perusahaan untuk menonaktifkan akses ke game tak lama setelah menilai bahwa game tersebut memerlukan perbaikan besar yang akan memakan waktu beberapa bulan.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x