Connect with us

Gaming

Kenali Pikmin Dalam Trailer Game Switch ‘Pikmin 3 Deluxe’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo telah merilis trailer baru untuk memperkenalkan Pikmin — makhluk mirip tumbuhan yang akan Anda kumpulkan dan kembangkan untuk membantu menjelajahi dunia dan menyelamatkan planet Anda.

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Nintendo.com:

Deskripsi Pikmin 3 Deluxe

Tumbuhkan pasukan Pikmin yang menggemaskan seperti tumbuhan untuk melintasi dunia yang aneh dan menyelamatkan planet Anda.

Perintahkan tanaman yang mampu terdiri dari lima jenis Pikmin untuk mengatasi rintangan secara strategis, mengalahkan makhluk, dan menemukan makanan untuk planet rumah Anda yang kelaparan! Anda bahkan dapat membawa pemain kedua untuk membagi tugas saat Anda menjelajahi dunia yang tampak lebih besar dari kehidupan dari perspektif ukuran pint.

Pikmin at Your Pace

Kembali ke kapal Anda sebelum waktu habis, atau Anda (dan Pikmin Anda) bisa mendapat masalah besar. Jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih kasual, berbagai pengaturan kesulitan, penargetan kunci dan petunjuk opsional telah ditambahkan baru-baru ini. Dengan sedikit tekanan, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memerintahkan Pikmin Anda secara strategis dan menikmati pemandangan yang subur.

Mainkan Misi Side-Story, Pertandingan Head-to-Head, dan Lainnya!

Versi deluxe dari Game Pikmin 3 ini mencakup misi cerita sampingan baru yang menampilkan Olimar dan Louie, kemampuan untuk memainkan mode Cerita dengan seorang teman, dan semua tahapan DLC dari rilis aslinya. Merasa kompetitif? Nikmati Pertempuran Bingo head-to-head yang sengit dan papan peringkat online untuk mode Misi.

Baca Juga:  Shadowlands Scourge Invasion Sudah Dirilis!

Tiga penjelajah pemberani mendarat di planet PNF-404 dalam misi mencari makanan untuk planet rumah mereka yang kelaparan. Setelah pendaratan darurat, para penjelajah ini harus bekerja dengan Pikmin untuk bersatu kembali dan menyelesaikan misi mereka.

Arahkan, lempar, dan tumbuhkan Pikmin dengan kemampuan dan kekuatan yang berbeda — Pikmin bersayap dapat terbang, sedangkan Pikmin biru dapat bernapas di bawah air. Dengan secara strategis memilih Pikmin yang tepat untuk pekerjaan yang sedang dihadapi dan berganti di antara tiga kapten (atau berkoordinasi dengan pemain kedua), Anda dapat bekerja secara efisien untuk mengumpulkan buah dan menumbuhkan pasukan Pikmin Anda.

Saat Anda tidak sibuk mengumpulkan buah dan menyelamatkan planet Anda, cobalah mode Misi untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan seperti mengalahkan musuh atau mengumpulkan item. Mencari kompetisi persahabatan? Dalam Bingo Battle Anda harus menggunakan Pikmin untuk mengambil item di kartu bingo Anda sebelum lawan melakukannya.

Dengan lebih banyak pilihan untuk permainan kooperatif, pengaturan yang memudahkan pendatang baru untuk memulai perjalanan Pikmin mereka, cerita sampingan baru, dan banyak lagi, Pikmin mungil ini sedang dalam petualangan terbesar mereka.

Pikmin 3 Deluxe akan keluar untuk Switch pada 30 Oktober.

Tonton trailernya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Film Doraemon Terbaru Menginspirasi Game Nintendo Switch di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021 akan menandai Film ke-41 dalam serial ini ketika tayang perdana di Jepang pada 5 Maret 2021. Hanya beberapa hari sebelumnya, film ini juga akan memiliki game Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada 3 Maret 2021.

Daftar ritel menggambarkan mini-game untuk semua orang, menampilkan adegan-adegan dari film dan kemampuan untuk menyelam dengan hingga empat pemain. Nobita's Little Star Wars 2021 akan memiliki mode permainan yang kompetitif dan kooperatif, menjanjikan kontrol sederhana menggunakan pengontrol Joy-Con dan banyak gadget Doraemon untuk dimainkan.

Baca Juga:  Game 'void tRrLM(); ++ver; //Void Terrarium Plus' Rilis Trailer dan Banyak Detail Baru

Berikut sampulnya:

Melalui Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Menuju Peluncuran, Pengisi Suara Anime Beri Pesan untuk Game Mobile ‘KONOSUBA: Fantastic Days’

Published

on

GwiGwi.com – Game mobile KONOSUBA: Fantastic Days baru-baru ini diumumkan untuk rilis global, dan Nexon menindaklanjuti dengan beberapa wawasan dari dua anggota pengisi suara utama anime. Lihat apa yang dikatakan Pengisi Suara Kazuma, Jun Fukushima dan pengisi suara Aqua, Sora Amamiya tentang peluncuran yang akan datang dalam video wawancara di bawah ini.

Pertama, Kazuma sendiri:

Diikuti oleh suara di belakang dewi tak berguna favorit semua orang:

KONOSUBA: Fantastic Days akan dirilis di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia sekitar tahun 2021.

Deskripsi:

Baca Juga:  Rencana Paska Peluncuran Immortals Fenyx Rising Diumumkan

Berdasarkan serial anime populer “KonoSuba: Berkah Tuhan di Dunia yang Luar Biasa ini!”, KonoSuba: Hari-hari Fantastis adalah RPG koleksi karakter gratis untuk dimainkan untuk iOS dan Android. Menampilkan karakter favorit penggemar, termasuk Kazuma Sato, Aqua, Megumin, dan Darkness, game ini mengikuti alur cerita dari novel aslinya dan menyertakan karakter unik yang dibuat khusus untuk game tersebut. Awal tahun ini, rilis Jepang KonoSuba: Hari-hari Fantastis telah mendapat tanggapan positif dari para pemain yang mendapatkan pengakuan dan basis penggemar yang kuat.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game Ponpu, Paduan Gameplay Klasik Bomberman Dengan Mekanisme Unik

Published

on

By

GwiGwi.com – Siapa sih yang nggak kenal sama game Bomberman? Game klasik yang pertama di rilis pada tahun 1985 di Jepang ini memang punya pengaruh besar di dunia pop culture. Bomberman banyak menginspirasi video game di masa sekarang. Salah satunya adalah video game besutan developer Purple Tree yang berjudul Ponpu.

Ponpu menceritakan kisah seekor alien bebek yang ingin melawan kejahatan dan menyelamatkan alam semesta dari kehancuran dan bencana selama perjalanannya. Terima kasih kepada The Amplifier Group, Gwimin berkesempatan mencoba lebih awal game single-player unik ini. First impression Gwimin waktu main Ponpu, langsung tertuju dengan artstyle yang unik! Grafik yang ditampilkan terasa seperti gambaran tangan yang keren. Tampilan yang diberikan pun terkesan simple dan terlihat seperti kartun.

Selain dari segi grafik dan tampilan, mekanik yang ditawarkan oleh Ponpu juga cukup menarik dan mudah dipahami. Mulai dari melawan musuh dengan bom, bertahan dengan force field, hingga skill unik lainnya. Selama perjalanan dalam cerita yang disuguhkan, kita akan bertemu dengan berbagai jenis lawan dan boss battle. Menurut Gwimin, bagian paling seru adalah saat boss battle, hal ini karena setiap boss mempunyai skill yang berbeda-beda sehingga kita pun tidak bisa menggunakan taktik atau strategi yang sama.

Baca Juga:  Cuphead Menunda DLC 'The Delicious Last Course' hingga 2021

Ada empat jenis mode permainan yang bisa dipilih. Ada Story Mode, Death Match, Coin Steal, dan Paint Battle. Dalam Story Mode, kita bermain sebagai single-player. Dalam mode ini, pemain diminta untuk berpetualang dalam beberapa level hingga berujung ke akhir storyline. Untuk mode Death Match, kita bisa bermain multiplayer di mana para pemain harus menyerang lawan dengan menerbangkan telur sebelum mereka meledakkan menyerang terlebih dahulu. Mode Coin Steal meminta pemain untuk mengumpulkan koin terbanyak. Yang mempunyai koin terbanyak pun akan menjadi pemenangnya. Dan terakhir dalam mode Paint Battle, pemain harus menutupi sebagian besar ruang yang ada dengan berbagai warna hingga dinyatakan sebagai pemenang. Gwimin yakin, buat para pemain Splatoon, pasti suka dengan mode Paint Battle!

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan Bomberman, game ini wajib banget kalian punya! Selain bisa nostalgia ala Bomberman, Ponpu juga mempunyai keunikan nya sendiri seperti grafik yang ditampilkan dan gameplay yang akan membuat para pemain betah, bahkan untuk mengulang level yang sudah dilalui. Selain itu, Ponpu juga menghadirkan storyline yang menarik untuk diikuti.

Ponpu akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC via Steam, pada 2 Desember 2020.

Screenshot:

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x