Connect with us

Gaming

Kenali Pikmin Dalam Trailer Game Switch ‘Pikmin 3 Deluxe’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo telah merilis trailer baru untuk Pikmin 3 Deluxe memperkenalkan Pikmin — makhluk mirip tumbuhan yang akan Anda kumpulkan dan kembangkan untuk membantu menjelajahi dunia dan menyelamatkan planet Anda.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Nintendo.com:

Deskripsi Pikmin 3 Deluxe

Tumbuhkan pasukan Pikmin yang menggemaskan seperti tumbuhan untuk melintasi dunia yang aneh dan menyelamatkan planet Anda.

Perintahkan tanaman yang mampu terdiri dari lima jenis Pikmin untuk mengatasi rintangan secara strategis, mengalahkan makhluk, dan menemukan makanan untuk planet rumah Anda yang kelaparan! Anda bahkan dapat membawa pemain kedua untuk membagi tugas saat Anda menjelajahi dunia yang tampak lebih besar dari kehidupan dari perspektif ukuran pint.

Pikmin at Your Pace

Kembali ke kapal Anda sebelum waktu habis, atau Anda (dan Pikmin Anda) bisa mendapat masalah besar. Jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih kasual, berbagai pengaturan kesulitan, penargetan kunci dan petunjuk opsional telah ditambahkan baru-baru ini. Dengan sedikit tekanan, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memerintahkan Pikmin Anda secara strategis dan menikmati pemandangan yang subur.

Mainkan Misi Side-Story, Pertandingan Head-to-Head, dan Lainnya!

Versi deluxe dari Game Pikmin 3 ini mencakup misi cerita sampingan baru yang menampilkan Olimar dan Louie, kemampuan untuk memainkan mode Cerita dengan seorang teman, dan semua tahapan DLC dari rilis aslinya. Merasa kompetitif? Nikmati Pertempuran Bingo head-to-head yang sengit dan papan peringkat online untuk mode Misi.

Baca Juga:  Trailer Game 'RWBY: Arrowfell' Mengungkapkan Detail Rilis 2022

Tiga penjelajah pemberani mendarat di planet PNF-404 dalam misi mencari makanan untuk planet rumah mereka yang kelaparan. Setelah pendaratan darurat, para penjelajah ini harus bekerja dengan Pikmin untuk bersatu kembali dan menyelesaikan misi mereka.

Arahkan, lempar, dan tumbuhkan Pikmin dengan kemampuan dan kekuatan yang berbeda — Pikmin bersayap dapat terbang, sedangkan Pikmin biru dapat bernapas di bawah air. Dengan secara strategis memilih Pikmin yang tepat untuk pekerjaan yang sedang dihadapi dan berganti di antara tiga kapten (atau berkoordinasi dengan pemain kedua), Anda dapat bekerja secara efisien untuk mengumpulkan buah dan menumbuhkan pasukan Pikmin Anda.

Saat Anda tidak sibuk mengumpulkan buah dan menyelamatkan planet Anda, cobalah mode Misi untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan seperti mengalahkan musuh atau mengumpulkan item. Mencari kompetisi persahabatan? Dalam Bingo Battle Anda harus menggunakan Pikmin untuk mengambil item di kartu bingo Anda sebelum lawan melakukannya.

Dengan lebih banyak pilihan untuk permainan kooperatif, pengaturan yang memudahkan pendatang baru untuk memulai perjalanan Pikmin mereka, cerita sampingan baru, dan banyak lagi, Pikmin mungil ini sedang dalam petualangan terbesar mereka.

Pikmin 3 Deluxe akan keluar untuk Switch pada 30 Oktober.

Tonton trailernya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Digimon Survive Ditunda Lagi hingga 2022

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengungkapkan dalam laporan keuangannya pada hari Rabu bahwa game role-playing Digimon Survive telah ditunda hingga 2022. Laporan tersebut mencantumkan bahwa jendela rilis game adalah kuartal ketiga tahun fiskal 2022 dan seterusnya.

Gim ini sebelumnya ditunda dari 2020 hingga 2021 “karena efek dari peristiwa dunia saat ini.” Produser game Kazumasa Habu mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada penggemar bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk dikirim pada tahun 2020 setelah penundaan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam cerita permainan, Takuma Momotsuka tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain yang berbahaya di mana makhluk brutal mengintai. Takuma adalah siswa sekolah menengah pertama tahun kedua, dan rekannya adalah Agumon.

Bagian percakapan dari game ini akan seperti adegan anime dan akan menampilkan ilustrasi 2D. Perkembangan cerita dan evolusi selama pertempuran akan bervariasi tergantung pada pilihan pemain. Di bagian eksplorasi permainan, kunci cerita tersebar di sekitar lapangan, dan pemain akan menyelidiki berbagai tempat menarik. Di bagian pertempuran permainan, pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran Digimon gaya permainan strategi di bidang berbasis grid. Tindakan akan membutuhkan energi, dan pemain harus mengelola penggunaannya untuk menang.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Headset Gaming Nirkabel yang Multi Platform, Razer Barracuda X

Habu mengungkapkan dalam wawancara Desember 2017 bahwa game Digimon Story baru sedang dalam pengerjaan untuk PS4. Game terbaru dalam seri ini, Digimon Story Cyber ​​Sleuth – Hacker's Memory, dikirimkan di Jepang pada Desember 2017 dan di Barat pada Januari 2018. Game ini tersedia untuk PS4 dan PlayStation Vita, tetapi dikembangkan untuk PS Vita menggunakan Digimon Story sebelumnya. Game Cyber ​​Sleuth sebagai basis.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Blue Reflection: Second Light’ Diluncurkan di Barat pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Gust's Blue Reflection Tie (“Tie” yang ditulis dengan karakter untuk “kaisar”) di Barat untuk PS4, Switch, dan PC melalui Steam dengan judul Blue Reflection: Second Light pada 9 November. Perusahaan mengalirkan trailer pengumuman:

Game ini akan mendapatkan edisi terbatas di toko online NIS America, dan akan mencakup poster kain B2, album foto bergaya buku catatan akademi, buku seni Everyone's Memories Album , pesona karakter mini akrilik, kostum untuk kode unduhan Ao: Ryza Style, dan kotak kolektor.

Gust akan merilis gamenya di Jepang pada 21 Oktober untuk PS4 dan Switch.

Game ini dibintangi oleh Kanako Yanagihara sebagai Ao Hoshizaki, Tomoyo Takayanagi sebagai Kokoro Utsubo, Yū Serizawa sebagai Yuki Kinjou, Maki Kawase sebagai Rena Miyauchi, dan Yūki Takada sebagai Hinata Shirai.

Gust menggambarkan permainan:

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada musim panas terakhir itu, kami memulai perjalanan untuk mencari tahu apa yang benar-benar penting.” Di sebuah sekolah yang terisolasi dan terpaut, cerita dimulai dari ikatan gadis-gadis ini.
Waralaba ini juga mendapatkan game yang akan datang berjudul Blue Reflection Sun (“Sun” yang ditulis dengan karakter “resplendent”) yang akan diluncurkan untuk smartphone dan PC.

Baca Juga:  NBA 2K22 diluncurkan Pada 10 September untuk PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, dan PC

Blue Reflection Ray, anime televisi dari game role-playing Gust's Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken), tayang perdana pada tanggal 9 April, dan akan tayang selama dua periode. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Staf membatalkan rilis Blu-ray Disc acara di Jepang karena “berbagai alasan.”

Game asli diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada September 2017. Game ini dikirimkan di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game ‘Tales of Arise’ Perlihatkan Segmen Memancing, Berkemah, Memasak – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk game role-playing Tales of Arise. Video tersebut mempratinjau segmen memancing, berkemah, dan memasak.

Game akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 10 September di Barat dan pada 9 September di Jepang.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x