Connect with us

Music

Kenalan dengan Gorilla Attack, Duo Rap Dunia Cyberpunk ’20XX Tokyo’

Published

on

GwiGwi.com – Dari jalanan gelap yang hanya diterangi oleh lampu neon di 20XX Tokyo, di jurang dimana dunia nyata dan dunia virtual bertemu, disitulah awal munculnya Gorilla Attack. Mereka adalah duo rap baru yang ganas yang terdiri oleh MC Higashi Roland dan Nishi Roland.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musik mereka yang intens dan original dipenuhi oleh nuansa urban rap yang dark namun lembut dengan syair yang sangat tajam sehingga langsung menyentuh jiwa Anda. Duo ini muncul entah dari mana pada tanggal 1 Agustus 2019 dengan single pertama mereka ‘Gorilla Anthem' dan kemudian tenggelam kembali ke keheningan, muncul kembali setahun kemudian pada bulan September 2020 dengan EP ‘GORILLA CITY'. Mereka segera menjadi pembicaraan di kancah musik Jepang, berkat suara mereka yang unik dan video musik yang berani dan kreatif.

Sebagai koleksi lagu pertama mereka, ‘GORILLA CITY' adalah showcase dari talenta duo modern ini. Mereka menggabungkan elemen hip-hop dan R&B dengan suara yang lembut dan gelap yang terkadang merdu, terkadang keras, bersamaan dengan Flow Rap yang menawan disertai lirik yang tajam. EP ini diproduksi oleh Yaffle, Kenkaiyosi (alias Loyly Lewis), kumonosumica dan Tepppei, yang semuanya adalah tokoh yang dihormati di dunia musik urban Jepang.

Baca Juga:  aiko Rilis MV 'Atashitachi' dari OST 'Komi-san wa, Komyusho desu'

Seperti namanya, Gorilla Attack terinspirasi oleh si kera perkasa, dan moto mereka yaitu “Tidak ada yang lebih membahagiakan dari Hidup seperti gorila” sangat menggambarkan musik mereka. Mereka juga dipengaruhi oleh jurang yang semakin menyempit antara kehidupan modern Tokyo dan dunia maya.

Video lagu ‘Kakusei Gorilla' mereka yang dipadukan dengan ilustrasi Gorilla Attack, keduanya meminjam estetika cyberpunk dari anime hit Jepang ‘Akira' dan ‘Ghost in the Shell' untuk sampai pada konsep mereka sendiri tentang '20XX Tokyo', dunia virtual masa depan yang menggemakan realitas kehidupan modern di Tokyo. Hasilnya adalah perpaduan musik dan visual mutakhir yang menangkap esensi urban Tokyo.

Musik dan video Gorilla Attack dapat ditemukan di channel YouTube mereka, termasuk versi akustik ‘Gorilla Step' yang dirilis pada ‘World Gorilla Day' 24 September lalu. Manusia atau gorila? Identitas dari duo rap Tokyo yang menarik ini masih diselimuti misteri. Tapi siapkan diri kalian karena seperti gorila, mereka akan menjadi sangat besar.

Gorilla Attack – ‘Kakusei Gorilla’ official music video:

Dengarkan ‘GORILLA CITY’ melalui link berikut: https://asab.lnk.to/ga_gorillacitydigi
Gorilla Attack YouTube ​https://www.youtube.com/channel/UC0njR6-sJHUWACuk0JtIMvw
Gorilla Attack Twitter ​https://twitter.com/gorillaattack_

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Sambut Musim Dingin Bersama JO1 Dalam MV 'Bokura no Kisetsu'

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  Aransemen baru & versi alternatif dari lagu Ryuichi Sakamoto "Tong Poo" akan dirilis!

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  aiko Rilis MV 'Atashitachi' dari OST 'Komi-san wa, Komyusho desu'

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x