Connect with us

Gaming

“Kemunculan Kekuatan Baru” Teknik Fusion & VMax Klimaks Siap Meramaikan Dunia Kompetitif Pokémon Game Kartu Koleksi

Published

on

GwiGwi.com – Kompetisi dunia Pokémon di Indonesia akan diguncang dengan meta terkini dari aliran bertarung berjudul Booster Pack Teknik Fusion yang segera meluncur besok 21 Januari 2022 di E-Commerce, Modern Retail dan Game Store Lokal serta Indomaret di seluruh Indonesia*. Selain itu ada 2 set terbaru lainnya yang hadir menemani peluncuran Booster Pack Teknik Fusion bulan ini.

Teknik Fusion adalah satu dari tiga bagian aliran bertarung yang populer dalam permainan kartu Pokémon TCG dalam seri Pedang dan Perisai yang merupakan lanjutan dari Serangan Tunggal dan Serangan Beruntun. Teknik Fusion memperkenalkan gaya aliran bertarung yang menggabungkan mekanisme dari Serangan Tunggal dan Beruntun, melahirkan “kekuatan baru” yang mampu mendukung kedua set tersebut serta membuat deck midrange-nya sendiri. Contohnya seperti Mew V– Memiliki 2 serangan, yaitu serangan Energy Mix yang dapat mempercepat dikenakannya Energi pada Pokémon Bentuk Fusion sendiri dan serangan Psyjump yang dapat memberikan kerusakan sambil kembali ke Deck, sehingga dapat bertarung sambil mempermainkan lawan. Temukan detail kartu-kartu Teknik Fusion seperti Mew VMAX, Hoopa V dan Genesect V di situs web pelatih: https://asia.pokemon-card.com/id/archives/859/

Pokémon Indonesia melalui AKG Games meluncurkan Starter Deck terbaru berjudul Pokémon V Starter Deck Kekuatan yang sudah termasuk kartu Pokémon V dan Pokémon VMax terbaru, seperti Rillaboom V, Rillaboom VMax; Cinderace V, Cinderace VMAX dan Inteleon V, Inteleon VMax. Selain kartu-kartu tersebut Pokémon V Starter Deck Kekuatan sudah termasuk Lapras dan Basculin dari aliran bertarung Serangan Beruntun, 3 kartu burung legendaris versi Galar Region; Articuno, Moltres dan Zapdos serta kartu trainer Penemuan Petualang.

Pokémon V Starter Deck Kekuatan dari Galar Region

Ditambah lagi, para kolektor Pokémon Kartu Game Koleksi akan dimanjakan dengan kehadiran set High Class Booster Pack “VMax Klimaks” berisi 5 kartu dengan jaminan pasti 1 kartu hologram. VMax Klimaks merupakan set dari seri Pedang dan Perisai yang menunjukan beberapa kartu Pokémon dengan edisi gambar bersama dengan para pelatih mereka masing-masing. Edisi CHR (Character Rare) dan CSR (Character Super Rare) menunjukan kartu-kartu seperti Pikachu VMax dan Blaziken V digambarkan hadir dengan pelatih ikonis mereka, Red dari region Kanto dan May dari region Hoenn.

Pikachu VMax Edisi Normal dan Edisi CSR (Character Super Rare)

Informasi lebih lengkap mengenai Teknik Fusion, Pokémon V Starter Deck Kekuatan & VMax Klimaks bisa dicek langsung melalui Instagram @Pokémon.id untuk info seputar Pokémon TCG, cara bermain kartu Pokémon TCG, dan lain-nya, kalian bisa melihatnya di website www.ayomainPokémon.com

 

E-COMMERCE MODERN RETAIL GAME STORE LOKAL & INDOMARET
●        Tokopedia

●        Klik Indomaret

●        Shopee

●        Blibli

●        GS Shop

●        Toys Kingdom

●        Gunung Agung

●        Gramedia

●        Central

●        Metro

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Solo, Jogja, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Medan, Batam, Bali, Samarinda, dan masih banyak lagi.

Kunjungi kanal media sosial Pokémon Indonesia untuk berita terkini, promo, komunitas dan giveaway dari Pokémon Indonesia !

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending