Connect with us

Event

Kemeriahan hari pertama #PopconAsia2018

Published

on

GwiGwi.com – Pada #PopconAsia2018 kali ini ada stage yang tersedia yaitu Battle Stage dan Nusantara Stage. Pada hari pertama “Sleding Time with Kak Seto” diadakan di Battle Stage.

Menurut Kak Seto (Seto mulyadi) fenomena anak jaman now dengan banyak meme termasuk istilah “sleding” yang mengkaitkan dengan Kak Seto sendiri adalah bentuk kreatifitas anak jaman now yang tidak tersalurkan, untuk itulah para orang dewasa harus menyalurkan kreatifitas anak muda sehingga bisa lebih produktif.

Saat ini Kak Seto belum aktif di sosial media, mungkin setelah #PopconAsia2018 kali ini Kak Seto akan mulai aktif di sosial media agar dapat berinteraksi dengan generasi anak jaman now.

Pada sesi “Sleding Time with Kak Seto” ini semua orang bebas melemparkan pertanyaan kepada Kak Seto. Ketika ditanya apakah rahasia kebugaran Kak Seto, beliau berujar “Rahasianya adalah Gembira dan Olahraga!” Kak Seto juga selalu rutin untuk melaksanakan menu push up setiap hari.

Di hari ke-2 “Sleding Time with Kak Seto” akan diadakan di Nusantara stage, jangan sampai kelewatan.

Baca Juga:  Yuk intip Tokyo Comic Con 2018, surganya collectibles

 

Di hari ke-1 kemarin Kak Seto sempat berpose bersama Satria Heroes yang baru. Di hari ke-2 ini Reino Barack sebagai pengagas Satria Heroes akan memperkenalkan Satria baru kali ini di Nusantara stage.

 

Selain adanya dua stage tadi ada banyak both-both seru di #PopconAsia2018.

Iflix dan Pengabdi Setan menghardikan cosplayer hantu yang bisa diajak berfoto bersama. Booth DreadOut the movie. Booth komik Tahi Lalat yang sangat unik.

   

Booth Studio Amarana, di sini tersedia buku kumpulan cerita fantasi dengan mengambil setting cerita di Indonesia. Dengar-dengar Studio Amarana sedang mencari komikus supaya cerita-cerita fantasinya dapat dituangkan kedalam bentuk komik.

  

Ada juga booth yang menjual figure setan lokal buatan Indonesia!

 

Figur Mr. David J Fielding sebagai Zordon juga tersedia.

Pada booth Si Juki terlihat Dalang Pelo bersanding bersama si Juki, jangan lewatkan talk show bersama creator Dalang Pelo di hari ke-2 di Battle Stage pukul 13.45.

        

Event

Yuk intip Tokyo Comic Con 2018, surganya collectibles

Published

on

GwiGwi.com – Akhir pekan lalu, Tokyo Comic Con 2018 sukses di gelar di Makuhari Messe Chiba. Seperti apa keseruannya, kali ini gwimin baka share langsung foto-foto suasana disana dan pameran koleksi figur yang keren-keren.