Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Event

Kemeriahan hari pertama #PopconAsia2018

Published

on

GwiGwi.com – Pada #PopconAsia2018 kali ini ada stage yang tersedia yaitu Battle Stage dan Nusantara Stage. Pada hari pertama “Sleding Time with Kak Seto” diadakan di Battle Stage.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut Kak Seto (Seto mulyadi) fenomena anak jaman now dengan banyak meme termasuk istilah “sleding” yang mengkaitkan dengan Kak Seto sendiri adalah bentuk kreatifitas anak jaman now yang tidak tersalurkan, untuk itulah para orang dewasa harus menyalurkan kreatifitas anak muda sehingga bisa lebih produktif.

Saat ini Kak Seto belum aktif di sosial media, mungkin setelah #PopconAsia2018 kali ini Kak Seto akan mulai aktif di sosial media agar dapat berinteraksi dengan generasi anak jaman now.

Pada sesi “Sleding Time with Kak Seto” ini semua orang bebas melemparkan pertanyaan kepada Kak Seto. Ketika ditanya apakah rahasia kebugaran Kak Seto, beliau berujar “Rahasianya adalah Gembira dan Olahraga!” Kak Seto juga selalu rutin untuk melaksanakan menu push up setiap hari.

Di hari ke-2 “Sleding Time with Kak Seto” akan diadakan di Nusantara stage, jangan sampai kelewatan.

Baca Juga:  Live-Action Yu Yu Hakusho ungkap Pemeran Yosuke

 

Di hari ke-1 kemarin Kak Seto sempat berpose bersama Satria Heroes yang baru. Di hari ke-2 ini Reino Barack sebagai pengagas Satria Heroes akan memperkenalkan Satria baru kali ini di Nusantara stage.

 

Selain adanya dua stage tadi ada banyak both-both seru di #PopconAsia2018.

Iflix dan Pengabdi Setan menghardikan cosplayer hantu yang bisa diajak berfoto bersama. Booth DreadOut the movie. Booth komik Tahi Lalat yang sangat unik.

   

Booth Studio Amarana, di sini tersedia buku kumpulan cerita fantasi dengan mengambil setting cerita di Indonesia. Dengar-dengar Studio Amarana sedang mencari komikus supaya cerita-cerita fantasinya dapat dituangkan kedalam bentuk komik.

  

Ada juga booth yang menjual figure setan lokal buatan Indonesia!

 

Figur Mr. David J Fielding sebagai Zordon juga tersedia.

Pada booth Si Juki terlihat Dalang Pelo bersanding bersama si Juki, jangan lewatkan talk show bersama creator Dalang Pelo di hari ke-2 di Battle Stage pukul 13.45.

        

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Lokal

NAISHO 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Published

on

NAISHO ✦ 夏の物語 ✦

Maaf Anda Melihat Iklan

Halo teman-teman! 👋

NAISHO: Natsu no Monogatari sudah semakin dekat nih! Apakah kalian siap untuk ikut bersama
kami dalam festival musim panas?
🎆

Kalian tau gak? NAISHO kali ini bakal ada guest star asik lho! 🤯 Nanti kami akan ditemani oleh
Okami Ken, What The Vark, dan VTuber Mythia Batford!

Nah, kalian juga bisa menikmati keseruan bareng komunitas yang beragam! Selain itu, akan ada
talkshow berlingkup voice acting bersama Calvin Rusli yang ga kalah menarik dong
󰳑

Baca Juga:  Dibintangi Mei Nagano, Manga 'Burn the House Down' Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Eits, jangan lupa! Tentunya akan ada pengumunan pemenang lomba Fan Art dan Singing 🎁
Seru kan? Yuk simpan tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

CATAT TANGGALNYA 📢
🗓
Minggu, 31 Juli 2022
🕑 10.00 – 18.00
📍Streaming on Youtube NAISHO UAJ


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bio kami dan ikuti Instagram kami
@naisho_uaj

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

Anime Festival Asia Singapura Kembali! Catat Mulai 25 – 27 November 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah 2 Tahun hiatus akibat Pandemi COVID-19, Anime Festival Asia atau yang lebih dikenal sebagai AFA, akhirnya resmi kembali digelar! Acara tahunan yang kerap digelar di beberapa negara di Asia Tenggara ini kembali melebarkan sayapnya untuk pertama kalinya kembali di Singapura. Kapan tanggalnya dan dimana lokasinya?

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Festival Asia tahun 2022 atau tahun ini akan diselenggarakan di negara kelahirannya pertama kali, yaitu Singapura, dan kembali dilangsungkan di Suntec Convention Center. Sebelumnya Tim Editorial GwiGwi pun sudah sering melancong ke Kota Singa ini untuk meliput berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan di AFA ini sendiri.

Simak Video Anime Festival Asia Singapura Tahun 2019 ini

Baca Juga:  Dibintangi Mei Nagano, Manga 'Burn the House Down' Mendapat Adaptasi Serial Live-Action di Netflix

Untuk tahun ini, AFA atau AFASG 2022 ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 November 2022. Inipun menjadi angin segar, mengingat negara Singapura juga sudah mulai menerima turis asal Indonesia, dan berarti penggemar Anime dan Manga asal Jepang akan segera bisa menikmati event skala internasional, yang sering menghadirkan guest star dan artiste dari mancanegara.

Untuk list guest dan artist Anisong untuk saat ini belum dibeberkan lebih lanjut, namun Tim GwiGwi.com sedang menghubungi Tim AFA perwakilan Indonesia untuk Informasi lebih lanjut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

“ANIME SONGS PARTY!” Akan Hadir Di “JAPAN EXPO Paris 2022”!

Published

on

GwiGwi.com – Program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting, “ANIME SONGS PARTY!” akan hadir di “JAPAN EXPO Paris 2022” pada tanggal 14 – 17 Juli (Kamis – Minggu).

Maaf Anda Melihat Iklan

Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Selain itu, program ini bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang dari berbagai negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”, “Manga News (Prancis)”, “HYPER JAPAN (Inggris)”, “GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia.

“JAPAN EXPO Paris 2022” merupakan acara yang di gelar setiap awal bulan Juli di Paris, Prancis . Acara ini juga merupakan salah satu festival Jepang (pameran yang menampilkan budaya Jepang) terbesar di dunia dengan 250,000 pengunjung dalam 4 hari.

Baca Juga:  Live-Action Yu Yu Hakusho ungkap Pemeran Yosuke

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, kedua MC dari ANIME SONGS PARTY! akan tampil di panggung JAPAN EXPO Paris 2022. Selain itu, Enzo Ratsito yang memerankan suara Kamado Tanjiro dari “Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)” dalam bahasa Prancis dan saat ini sedang memberikan direksi untuk anime “SPY×FAMILY” juga akan tampil pada segmen panggung yang sama.

Pada segmen tersebut, lagu cover anisong terbaru ANIME SONGS PARTY! oleh Enzo Ratsito akan ditampilkan untuk pertama kalinya dan 3 personil tersebut akan menampilkan anisong cover live bersama.

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, masing-masing dari mereka juga akan memberikan penampilan, menyanyikan lagu-lagu anime populer di panggung.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x