Connect with us

Gaming

Kembali Berkolaborasi, Likee dan PUBG MOBILE Hadirkan Challenge #PUBGBURGERKING bersama Burger King

Published

on

GwiGwi.com – Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, berkolaborasi dengan game online terkemuka, PUBG MOBILE dan jaringan restoran cepat saji, Burger King untuk menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING. Melanjutkan keberhasilannya dalam melaksanakan challenge #PlayInTheSafeZone, Likee kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE dan kali ini turut menggandeng Burger King dalam menyelenggarakan challenge #PUBGBURGERKING untuk mengajak masyarakat ekspresikan keberanian melalui video pendek.

“Saat melaksanakan challenge #PlayInTheSafeZone bersama PUBG MOBILE, kami senang dengan sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat. Dengan semangat yang sama di saat PSBB masih diberlakukan, di mana bertepatan dengan momentum bulan puasa, kami senantiasa ingin memenuhi permintaan pengguna kami dan mewujudkannya melalui aplikasi Likee. Tidak hanya dengan PUBG MOBILE, kali ini kami turut bekerja sama dengan Burger King untuk menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING saat #dirumahaja,” ujar Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Diselenggarakan bagi pengguna Likee atau juga dikenal sebagai Likers dan juga penggemar PUBG MOBILE dan Burger King, challenge #PUBGBURGERKING oleh Likee bersama PUBG MOBILE dan Burger King berlangsung pada 15-20 Mei 2020. Para peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan tujuh smartphone HONOR 10 dan merchandise eksklusif dari PUBG MOBILE dan Burger King!

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Likee, di mana kolaborasi ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran Burger King. Melalui kolaborasi yang menghadirkan challenge unik bernama #PUBGBURGERKING ini, kami berharap masyarakat dapat mencoba hal baru agar mereka dapat melatih kepercayaan diri dalam kondisi apapun termasuk di masa pandemi ini,” kata Jenny, Marketing Manager of PUBG MOBILE. 

Pada challenge #PUBGBURGERKING ini, Likee turut memperkenalkan fitur terbaru bernama ‘PUBG MOBILE show gun gesture’ dengan mengembangkan thematic effect dan menghadirkan berbagai stiker spesial yang dilengkapi dengan interface yang praktis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat video yang mengingatkan pada permainan PUBG MOBILE, di mana pengguna dapat memakai topi army layaknya sedang berperang secara virtual yang dapat mengikuti gerakan pengguna pada video pendek.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat merasakan pengalaman terjun payung dengan parasut Burger King sebelum akhirnya berperang dan menembak berbagai stiker peralatan militer yang tersedia. Likee juga menggunakan lagu yang diciptakan khusus untuk challenge #PUBGBURGERKING. Berikut adalah beberapa video pengguna Likee pada challenge ini:

“Bersama para pemain utama di bidangnya, tentu kami sangat menantikan kolaborasi ini, di mana kami memiliki visi yang sama yaitu ingin mengajak masyarakat untuk mengekspresikan keberanian saat #dirumahaja. Dengan menghadirkan fitur baru pada challenge #PUBGBURGERKING, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk senantiasa memiliki semangat juang di tengah wabah COVID-19 dan menyebarkan pesan positif ini kepada orang-orang di sekitar mereka,” tambah Erwin.

Sebelum menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING, Likee dan PUBG MOBILE telah mengadakan challenge #PlayInTheSafeZone di bulan April lalu. Challenge #PlayInTheSafeZone memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan tiket harian setelah mengunggah video pendek mereka di Likee yang dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam mengikuti ‘Lucky Draw’. Melalui challenge ini, Likee dan PUBG Mobile mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap berkarya dan mengasah keterampilan. 

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Everything is Dame: NBA 2K21 Menampilkan Damian Lillard sebagai Cover Konsol Generasi Saat Ini

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Pra-Registrasi Untuk MMORPG V4 Dimulai Hari Ini

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending