Connect with us

48G Corner by KSK48

Kelulusan Takahashi Minami Memberikan Tantangan Baru Bagi AKB48

Published

on

GwiGwi.comTakahashi Minami (Takamina) telah mengumumkan rencana kelulusannya dari AKB48 hari Senin (08/12) kemarin. Rencana kelulusan Takamina ini telah mengejutkan banyak pihak termasuk mantan member AKB48 seperti Hirajima Natsumi (Nacchan). Dalam twitternya, Nacchan berkomentar “Saya mendengar Takamina (akan) lulus dari AKB48, dan akhirnya saat itu datang juga. Saya tidak bisa membayangkan AKB48 tanpa Takamina. Bagaimanapun masih ada waktu 1 tahun lagi, sekali lagi selamat atas kelulusanmu Takamina”

Maaf Anda Melihat Iklan

Baca juga : Takahashi Minami Akan Lulus Dari AKB48

Ternyata pengumuman rencana kelulusan Takamina dari AKB48 yang dilakukan di teater AKB48 kemarin atas usul dari Akimoto Yasushi. Sebagaimana dituturkan oleh Takamina “Pada akhir bulan Oktober lalu, ketika saya dan Akimoto Yasushi sedang makan malam berdua, Akimoto Yasushi bertanya kepada saya “Bagaimana rencana kelulusannmu?” pertanyaan tersebut mengejutkan saya. Kemudian saya menjawab “Saya ingin (lulus) di ulang tahun (AKB48) yang ke-10.Lalu secara mengejutkan Akimoto Yasushi menjawab “Kalau begitu lakukan pada tanggal 8 Desember nanti”. Dengan waktu yang tersisa sekitar satu bulan, saya pun menyetujuinya”.

Mengenai posisi Soukantoku (General Director), Takamina sendiri sesungguhnya menginginkan jabatan tersebut tidak perlu di lanjutkan, atau hanya dia saja yang terakhir menjabat. Oleh karena itu Takamina menentang ketika Yokoyama Yui (Yuihan) di pilih menggantikan dirinya. Menurut Takamina, posisi Soukantoku, sangat berat dan akan membebani bagi siapapun yang memegangnya. Sehingga Takamina menginginkan posisi Sounkantoku di hapus, dan biarkan para member berjuang bersama-sama. Bagaimanapun juga dengan kondisi AKB48 Group seperti ini hal tersebut sangat tidak mungkin. “Akimoto Yasushi berkata kepadaku “Kondisi AKB48 sekarang tidaklah sama seperti dulu. Tanpa ada orang yang mengambil alih (posisi pemimpin), maka tujuan grup ini tidak akan tersampaikan. Selain itu ini adalah kesempatan bagi Yokoyama Yui” “Tutur Takamina.

Baca Juga:  Finalis “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” diumumkan

Dalam suatu kesempatan, yaitu ketika dalam perjalanan ke Osaka dengan Shinkansen, Takamina menyampaikan kepada Yuihan bahwa Takamina akan menyerahkan posisinya sebagai Soukantoku kepada Yuihan. “Saya mengatakan (tentang kelulusannya) lebih dulu kepada Yuihan ketika berada di kereta Shinkansen ketika akan ke Osaka dari pada kepada Kojima Haruna, dan Minegishi Minami yang satu generasi dengan saya. Dan saya berniat untuk menyerahkan posisi saya ke Yuihan dalam waktu 1 tahun” kata Takamina.

Bagaimanapun juga dengan lulusnya Takahashi Minami dari AKB48 nanti, akan memberikan tantangan baru bagi AKB48 itu sendiri maupun sister grupnya yang selama ini tampak baik-baik saja. Sebagaimana yang di katakan oleh Takamina

Selama ini saya selalu memberikan perngaruh tentang AKB48 ke semua orang bersama Oshima Yuko. Dan saya yakin saat ini kondisinya baik-baik saja. Tetapi kamu tidak akan tahu apa yang terjadi jika kamu tidak maju, Jadi malam ini (kemarin senin (8/12)) ketika saya mengumumkan tentang rencana kelulusan saya, secara tidak langsung saya memberikan tantangan kepada semuanya. Mungkin ini terlihat kasar dan arogan, namun jika saya tidak mengatakan tentang kelulusan saya secara nyata, maka sesuatu yang baru tidak akan pernah terjadi (di AKB48)”.

via NikkanSport

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Paska Hiatus, Minegishi Minami Debut di “Rocky Horror Show”

Published

on

GwiGwi.com – Setelah istirahat lima tahun, grup teater Jepang “PARCO STAGE” membawa kembali ke panggung adaptasi musiknya dari festival musik rock terkenal “The Rocky Horror Picture Show”. “The Rocky Horror Picture Show,” yang diberi judul “Rocky Horror Show” di Jepang, pertama kali dipentaskan hampir 50 tahun yang lalu. “PARCO STAGE” akan menampilkan musikal lagi pada Januari 2022 sebagai “Parco Produce 2022 Rocky Horror Show” setelah 2011 dan 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sutradara kali ini adalah Kawahara Masahiko. MIKEY dari Tokyo Gegegay bertanggung jawab atas koreografinya. Peran utama dr. Frank N. Fulter akan diperankan oleh Furuta Arata untuk ketiga dan terakhir kalinya. Eks AKB48 Minegishi Minami akan kembali ke industri hiburan dengan memerankan Kolombia, kekasih Dr. Frank N.Fulter.

Baca Juga:  Acara radio baru Hinatazaka46, 'HoiMiipan' diumumkan

Tanggal adalah:
13 Januari 2021: Kanagawa – KAAT Kanagawa Arts Theater
20 Januari 2021: Osaka – Morinomiya Piloti Hall
29 Januari 2021: Hiroshima – Ueno Gakuen Hall
04 Februari 2021: Kitakyushu – Aula Besar Teater Seni Kitakyushu
12 Februari 2021: Tokyo – Teater PARCO

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Imaizumi Yui rilis Single Solo Untuk Stage Play Yang Dibintanginya

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Els Keyakizaka46 Imaizumi Yui telah merilis solonya ”Shurayuki” dari drama panggung “Shurayuki-hime” sebagai single digital di platform streaming internasional. “Shurayuki-hime” adalah adaptasi panggung baru dari serial manga “Shurayukihime” (Lady Snowblood) oleh duo penulis Koike Kazou dan Kamimura Kazou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Imaizumi Yui memainkan peran utama dalam drama tersebut. Kubota Sou menulis versi panggung baru “Shurayuki-hime”. Film ini disutradarai oleh Okamura Shunichi. Selain Imaizumi Yui, anggota AKB48 Onishi Momoka dan anggota Last Idol Yasuda Airi juga akan tampil dalam drama tersebut. Drama era Meiji tentang seorang wanita dalam upaya balas dendam berlangsung dari 19 hingga 21 November 2021 di CBGK Shibugeki!!!.

Baca Juga:  Nogizaka46 merilis lagu utama "Saigo no Tight Hug" dari album baru

cover

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 Ungkap Detail Single ke-7

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 telah mengungkapkan judul “Ponkotsu na Kimi ga sukida”, sampul dan daftar lagu dari single ke-7 mereka yang akan datang. Center kali ini adalah anggota NGT48 generasi ke-2 Ogoe Haruka. Single ini akan dirilis dalam empat versi pada 22 Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

poster PR

Cover

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Niigata

Edisi Niigata

Edisi Teater

Edisi Teater

Track List
CD: (Type-ABNiigata Edition; Theater Edition)
M1: Ponkotsu na Kimi ga sukida
M2AN: Watashi ga ichiban itakatta koto
M2B: Bokura no Tochiongar
M2T: Jonetsu no dengen

Baca Juga:  NMB48 mengumumkan single ke-26

DVD: (Type-AB, N)
D1: Ponkotsu na Kimi ga sukida MV
D2: Watashi ga ichiban itakatta koto MV
D3AN: Video Making-off Vol.1
D3B: Video Making-off Vol.2

Senbatsu

Oguma Tsugumi, Seiji Reina, Nakai Rika, Nakamura Ayuka, Nara Miharu, Nishigata Marina, Homma Hinata, Ando Chikana, Sato Kairi, Tsushima Yunako, Fujisaki Miyu, Otsuka Nanami, Ogoe Haruka, Kawagoe Saaya, Furutate Aoi, Morohashi Hinata.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x