Connect with us

48G Corner by KSK48

Kelulusan Takahashi Minami Memberikan Tantangan Baru Bagi AKB48

Published

on

GwiGwi.comTakahashi Minami (Takamina) telah mengumumkan rencana kelulusannya dari AKB48 hari Senin (08/12) kemarin. Rencana kelulusan Takamina ini telah mengejutkan banyak pihak termasuk mantan member AKB48 seperti Hirajima Natsumi (Nacchan). Dalam twitternya, Nacchan berkomentar “Saya mendengar Takamina (akan) lulus dari AKB48, dan akhirnya saat itu datang juga. Saya tidak bisa membayangkan AKB48 tanpa Takamina. Bagaimanapun masih ada waktu 1 tahun lagi, sekali lagi selamat atas kelulusanmu Takamina”

Maaf Anda Melihat Iklan

Baca juga : Takahashi Minami Akan Lulus Dari AKB48

Ternyata pengumuman rencana kelulusan Takamina dari AKB48 yang dilakukan di teater AKB48 kemarin atas usul dari Akimoto Yasushi. Sebagaimana dituturkan oleh Takamina “Pada akhir bulan Oktober lalu, ketika saya dan Akimoto Yasushi sedang makan malam berdua, Akimoto Yasushi bertanya kepada saya “Bagaimana rencana kelulusannmu?” pertanyaan tersebut mengejutkan saya. Kemudian saya menjawab “Saya ingin (lulus) di ulang tahun (AKB48) yang ke-10.Lalu secara mengejutkan Akimoto Yasushi menjawab “Kalau begitu lakukan pada tanggal 8 Desember nanti”. Dengan waktu yang tersisa sekitar satu bulan, saya pun menyetujuinya”.

Mengenai posisi Soukantoku (General Director), Takamina sendiri sesungguhnya menginginkan jabatan tersebut tidak perlu di lanjutkan, atau hanya dia saja yang terakhir menjabat. Oleh karena itu Takamina menentang ketika Yokoyama Yui (Yuihan) di pilih menggantikan dirinya. Menurut Takamina, posisi Soukantoku, sangat berat dan akan membebani bagi siapapun yang memegangnya. Sehingga Takamina menginginkan posisi Sounkantoku di hapus, dan biarkan para member berjuang bersama-sama. Bagaimanapun juga dengan kondisi AKB48 Group seperti ini hal tersebut sangat tidak mungkin. “Akimoto Yasushi berkata kepadaku “Kondisi AKB48 sekarang tidaklah sama seperti dulu. Tanpa ada orang yang mengambil alih (posisi pemimpin), maka tujuan grup ini tidak akan tersampaikan. Selain itu ini adalah kesempatan bagi Yokoyama Yui” “Tutur Takamina.

Baca Juga:  Suzuki Yuka akan lulus dari AKB48

Dalam suatu kesempatan, yaitu ketika dalam perjalanan ke Osaka dengan Shinkansen, Takamina menyampaikan kepada Yuihan bahwa Takamina akan menyerahkan posisinya sebagai Soukantoku kepada Yuihan. “Saya mengatakan (tentang kelulusannya) lebih dulu kepada Yuihan ketika berada di kereta Shinkansen ketika akan ke Osaka dari pada kepada Kojima Haruna, dan Minegishi Minami yang satu generasi dengan saya. Dan saya berniat untuk menyerahkan posisi saya ke Yuihan dalam waktu 1 tahun” kata Takamina.

Bagaimanapun juga dengan lulusnya Takahashi Minami dari AKB48 nanti, akan memberikan tantangan baru bagi AKB48 itu sendiri maupun sister grupnya yang selama ini tampak baik-baik saja. Sebagaimana yang di katakan oleh Takamina

Selama ini saya selalu memberikan perngaruh tentang AKB48 ke semua orang bersama Oshima Yuko. Dan saya yakin saat ini kondisinya baik-baik saja. Tetapi kamu tidak akan tahu apa yang terjadi jika kamu tidak maju, Jadi malam ini (kemarin senin (8/12)) ketika saya mengumumkan tentang rencana kelulusan saya, secara tidak langsung saya memberikan tantangan kepada semuanya. Mungkin ini terlihat kasar dan arogan, namun jika saya tidak mengatakan tentang kelulusan saya secara nyata, maka sesuatu yang baru tidak akan pernah terjadi (di AKB48)”.

via NikkanSport

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x