Connect with us

Music

KEIKO Eks Kalafina, Merilis Single Baru ‘Nobody Knows You’

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Jepang KEIKO, mantan anggota vocal unit Kalafina yang diproduksi oleh Yuki Kajiura yang bubar pada Maret 2019, telah merilis single barunya ‘Nobody Knows You' pada 15 September yang merupakan lagu baru pertamanya sejak terakhirnya yang dirilis 10 Maret lalu yaitu ‘Sakura Wo Goran' dan ‘Waratte Yaru'.

Maaf Anda Melihat Iklan

Link download dan streaming ‘Nobody Knows You’:

https://avex.lnk.to/KEIKO_Nobody

Di lagu ‘Nobody Knows', keiko membuat dunia suara yang fantastis yang dibangun di atas suasana kesedihan, dengan alur melodi yang mengekspresikan kekuatan hat, serta dilantunkan dengan suara vokal yang sangat kuat yang hanya bisa datang dari KEIKO berkat pengalaman musiknya hingga saat ini. Berhasil menciptakan lagu dengan rasa keindahan yang abadi.

Rilis digital ‘Nobody Knows' disertai dengan artwork album dan foto profil KEIKO yang anggun dalam warna hitam dan putih yang klasik.

Komentar dari KEIKO

“Ketika saya memulai karir solo saya, saya merasa bahwa saya ingin menyanyikan lagu yang terkensan ‘dark', dan ini adalah lagu yang akhirnya saya pilih. ‘Nobody Knows You' berisi pesan tentang memiliki kepercayaan diri untuk menjalani hidup dengan cara anda sendiri, apa pun situasinya. Pada saat kita diharapkan untuk memanfaatkan emosi kita, saya ingin menghargai kebebasan yang tak ternilai untuk menggerakkan hati orang lain melalui nyanyian. ”

Bersamaan dengan rilis single ini, video musik untuk ‘Nobody Knows You' juga dirilis. Pastikan kalian periksa kedua lagu dan video musiknya!

Baca Juga:  Lagu baru Utada Hikaru berjudul 'Kimi ni Muchuu'

Video musik ‘Nobody Knows You’:

Di Jepang, KEIKO juga mengumumkan bahwa dia akan melakukan serangkaian konser utama selama tiga bulan berturut-turut di Distrik Shibuya Tokyo dari Oktober hingga Desember. Kami menantikan hari ketika penyanyi Jepang berbakat KEIKO dapat sekali lagi tampil langsung untuk penggemar di seluruh dunia, seperti yang dia lakukan sebagai anggota Kalafina.

Profil

Sebagai anggota grup vokal tiga gadis ‘Kalafina’ yang diproduksi oleh Yuki Kajiura, KEIKO membuat debut rekamannya pada Januari 2008 dengan lagu ‘Oblivious' yang merupakan lagu tema penutup pada film anime  ‘The Garden of Sinners', yang kemudian segera diikuti dengan membuat untuk anime TV seperti ‘Puella Magi Madoka Magica' dan ‘Fate/Zero', serta untuk seri Pendidikan sejarah ‘Rekishi Hiwa Historia' yang diproduksi oleh televisi nasional Jepang NHK. Produser Yuki Kajiura menggabungkan musik Kalafina dengan suara yang kaya dan ekspresif; gaya mereka yang artistic dan penuh cerita menjadi populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia, dan Kalafina segera mengadakan konser pertama mereka di luar negeri di acara anime di Boston pada 2009, diikuti oleh pertunjukan di Los Angeles, Chicago, Singapura, Malaysia, Jerman , Jakarta, Thailand dan banyak lagi. Mereka bahkan menampilkan pertunjukan besar di Taipei, Shanghai dan Hong Kong.

 

KEIKO memulai karir solonya pada 16 April 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x