Connect with us

Music

Kaz dari boy group INTERSECTION merilis EP solo pertama, ‘CODE LOVE’, bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Drown feat. Hikari Mitsushima’

Published

on

GwiGwi.com – Kaz dari boy group Jepang INTERSECTION telah merilis EP solo pertama, ‘Code Love'. Kaz sendiri terlibat langsung dalam produksi setiap lagu di EP baru ini. Rilisnya mengikuti ‘White Stallion' yang rilisnya memecahkan rekor di Cina pada Juni 2021 karena menjadi lagu pertama dari seorang artis Jepang yang secara bersamaan mencapai No.1 dalam empat kategori tangga lagu di situs unduhan di Cina

Maaf Anda Melihat Iklan

Kaz saat ini sedang berkuliah di Universitas Harvard. Dengan akar yang dia miliki dalam musik jazz dan klasik, ia memperluas cakrawalanya sehingga EP baru ini mengambil genre yang beragam seperti alternatif, chill, trip-hop, lo-fi rock, lo-fi pop dan banyak lagi untuk membuat musik yang tidak terikat untuk batasan stylistik. Ini adalah hasil karya yang menantang yang akan mengejutkan pendengar dengan esensi musik Kaz. Dengan memproduksi EP ini di usianya yang ke-21, Kaz telah menetapkan standar baru bagi artis  Generasi Z dan rilis ini membuktikan bahwa ia sedang dalam perjalanan untuk menjadi ikon sendiri.

Pesan KAZ:

Judul EP ‘CODE LOVE' ini mengeksplorasi kompleksitas emosi cinta yang halus dan sentimental. Aku ingin mengungkapkan pikiranku tentang kehidupan dan cinta di luar ekspresi yang umum dari perasaan cinta dengan menjelajahi berbagai perasaan lain yang mengelilingi cinta di hati orang yang baik ataupun buruk.

Baca Juga:  Pengisi suara Hanazawa Kana membuka akun Instagram

Untuk EP ini aku bekerja dengan banyak artis dan musisi berbakat, dan itu mewakili perjalanan musik aku terutama dalam mengekspresikan berbagai macam musikal genre. Aku berharap semua orang dapat merasakan dan mengerti semua dimensi baru suara aku dimana saat ini aku terus tumbuh dan berkembang sebagai musisi dan melanjutkan perjalanaku untuk menemukan diriku. ”

Perilisan EP ini mengikuti perilisan 3 lagu yaitu  ‘White Stallion’ yang melampaui rekor penjualan seorang artis Jepang di Tiongkok pada hari pertama. ‘Drown feat. Hikari Mitsushima’ juga baru dirilis bulan lalu. Dan yang terbaru, dia merilis  ‘Summer is Over feat. Mai Anna’, yang menarik perhatian media besar seperti The Associated Press dan Sweety High.

Bersamaan dengan perilisan EP baru, video musik untuk lagu utama ‘Drown feat. Hikari Mitsushima ‘ juga baru dirilis.

‘Drown feat. Hikari Mitsushima’ music video:

Kisah cinta yang digambarkan dalam video musik untuk ‘Drown feat. Hikari Mitsushima' menangkap momen ketika seorang pria dan wanita jatuh cinta. Lebih dari sekadar video musik, ini adalah karya sinematik, dan melalui ekspresi wajah dan chemistry mereka, Kaz dan lawan mainnya Hikari Mitsushima menceritakan kisah spektakuler seperti sebuah film layar lebar.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu baru Yuuri digunakan untuk drama Fuji TV ‘SUPER RICH’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Yuuri Betelgeuse” telah diangkat sebagai lagu tema untuk drama mendatang Fuji TV ‘SUPER RICH' akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPER RICH' mengikuti lika-liku kehidupan Hyoga Mamoru, CEO sebuah perusahaan start-up yang menganggap kebahagiaan adalah menjadi super kaya. Hyoga akan dimainkan oleh Eguchi Noriko, dan Akaso Eiji akan memerankan Yu, seorang pemuda yang melamar pekerjaan magang di perusahaan Hyoga.

Di “Betelgeuse,” komentar Yuuri, “Ini adalah lagu tentang koneksi dan ikatan antara orang-orang yang saya tulis sambil memikirkan protagonis ‘SUPER RICH' dan alur ceritanya. Saya harap lagu ini bersama dengan dramanya mencapai hati semua orang.

Baca Juga:  Pengisi suara Hanazawa Kana membuka akun Instagram

Sementara itu, fox capture plan akan bertanggung jawab atas musik drama.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk ‘Unchained World’

Published

on

By

GwiGwi.com – GENERATIONS from EXILE TRIBE telah mengungkapkan MV untuk single baru mereka “Unchained World” itu akan keluar pada 6 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Unchained World” adalah lagu tema penutup untuk anime ‘Hanma Baki‘ yang akan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 30 September. Dalam video klip tersebut, kalian dapat melihat penampilan intens grup tersebut dengan nomor tarian dengan cita rasa rock. Ini juga menggabungkan adegan dari ‘Hanma Baki.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Matsumoto Jun berperan dalam drama TV Asahi ‘Tonari no Chikara’

Published

on

By

GwiGwi.com – Matsumoto Jun (Arashi) telah berperan dalam drama TV AsahiTonari no Chikara‘ untuk tayang perdana pada bulan Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Tonari no Chikara' adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara (Matsumoto), seorang novelis dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo. Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga. Ini akan menjadi peran utama pertama Matsumoto dalam drama TV Asahi. Naskah akan ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas ‘Kaseifu no Mita‘ dan ‘Kahogo no Kahoko.'

Baca Juga:  KAZ dari INTERSECTION Rilis Single Baru, “Summer is Over feat.Mai Anna”

‘Tonari no Chikara' akan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh ‘Doctor X ~Gekai Daimon Michiko~.' Matsumoto berkomentar, “Mengikuti seorang dokter yang tidak melakukan kesalahan, saya akan berperan sebagai pria setengah hati yang penuh dengan kesalahan lol.” Dia menambahkan, “Meskipun situasi sulit terus berlanjut setiap hari, saya berharap ini akan meringankan hati dan memberi keberanian kepada mereka yang menontonnya. Itu adalah jenis drama yang ingin saya buat, jadi tolong nantikan itu.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x