Connect with us

Hobby

Kaworu Kecil yang Penuh Kasih Adalah Figuarts Mini Terbaru Evangelion

Published

on

GwiGwi.com – Kaworu Nagisa kembali sebagai mini Figuarts kecil, untuk menemani Anda saat Anda menunggu film final Evangelion!

Lini Figuarts mini menampilkan karakter anime yang digambarkan dalam gaya chibi tapi tidak bulat seperti Nendoroid, namun masih menggemaskan. Sosok Nagisa baru hadir dengan potongan lengan tambahan untuk pose berbeda, dan dudukan plastik kecil untuk memudahkan tampilan.

Kaworu bergabung dengan barisan Figuarts mini Evangelion, diproduksi oleh TAMASHII NATIONS:

Figur tersebut akan berharga 2.200 yen (sekitar $ 20,44), dan akan tersedia di toko-toko di seluruh Jepang mulai bulan Juli.

Baca Juga:  Small Worlds Tokyo Theme Park Menawarkan Figure EVA-01 Skala Manusia Seharga 3,4 Juta Yen

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Hobby

Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Saat kita menunggu bab selanjutnya dari saga Evangelion, brand fashion jouetie mengubah momen ikonik dari film menjadi pernyataan mode!

Serangkaian lima kaos baru menampilkan cetakan depan dan belakang dari momen seri film Evangelion — dari pertama kali Shinji di EVA-01 hingga Misato dan Kaji's night out. Bagian depan setiap kaos juga memiliki kalimat ikonik dari adegan tersebut, dan logo teks EVANGELION disulam dalam warna yang saling melengkapi:

Kaos akan tersedia di toko-toko jouetie, di situs web jouetie, dan di situs web RUNWAY dan ZOZOTOWN mulai 7 Agustus seharga 6.600 yen.

Baca Juga:  G-SHOCK Rilis Jam Edisi One Piece Di Bulan Juli

Evangelion 3.0 + 1.0

Fans masih menunggu rilis Evangelion 3.0 + 1.0, yang sekali lagi tertunda karena masalah coronavirus. Sementara masih belum ada berita tentang tanggal rilis dijadwal ulang, Studio Khara Hideaki Anno masih memberi penggemar sesuatu untuk dinanti-nantikan dengan kolaborasi seperti ini.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

Published

on

By

GwiGwi.com – Komunitas Pokémon di Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran Ekspansi ke-5 yang termasuk koleksi Tag Team dari series Matahari & Bulan. Koleksi ini akan menghadirkan kartu Pokémon yang memasukan dua Pokémon sekaligus dalam satu kartu. Selain menghadirkan mekanisme baru dalam permainan, koleksi ini juga menghadirkan artwork yang memuaskan untuk para kolektor dengan versi hologram dan alternate art limited.

Koleksi Tag Team – Intensitas permainan Pokémon TCG di Indonesia semakin panas dengan pasangan Pokémon dalam satu kartu yang sangat kuat! Kartu Pokémon-GX Tag Team ini memiliki rata-rata HP (Health Points) dan kemampuan yang lebih tinggi dari kartu Pokémon pada umumnya. Kombinasi pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, serta Reshiram & Charizard siap meningkatkan ketegangan saat bermain untuk lawan serta pengguna kartu Tag Team. Selain lebih kuat dari kartu Pokémon lainnya, resiko-nya pun lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward.

Baca Juga:  Caiman Dorohedoro Mendapat Action Figure Skala 1/6

Artwork Memukau – Selain para pemain yang kompetitif, para kolektor pun pasti happy banget dengan koleksi ekspansi ke-5 terbaru untuk di koleksi. Terdapat total lebih dari 100 gambar animasi untuk kartu hologram nya, alternate art limited untuk menambah variasi dari kartu yang sama serta tampilan dua Pokémon dalam satu kartu, pastikan Pokémon hunting kamu semakin seru.

Starter Deck & Booster Pack Ekspansi ke-5 – Masing-masing kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Koleksi Tag Team Matahari & Bulan, juga memiliki Pokémon khusus di setiap kemasan nya, dimana pada kemasan Booster Pack-nya dipastikan mendapatkan 1 buah kartu hologram untuk kalian dapat koleksi.

Buat kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Ekspansi ke-5 : Koleksi Tag Team, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Good Smile Company Meluncurkan Proyek Anniversary ke-20 “GOOD SMILE NEXT”

Published

on

GwiGwi.com – Untuk peringatan 20 tahun yang akan datang, perusahaan pembuat karakter Jepang meluncurkan Good Smile Company “GOOD SMILE NEXT,” sebuah proyek yang akan membawa senyum ke wajah penggunanya melalui berbagai pendekatan. Situs web resmi proyek dibuka hari ini untuk menyampaikan wawancara dan laporan langka tentang Good Smile Company dan proyek tersebut.

Good Smile Company didirikan pada Mei 2001 dan terkenal secara internasional atas merek figur chibinya “Nendoroid.”

Sebagai rencana pertama dari proyek peringatan, pengisi suara Miku Ito, Minori Suzuki, dan Yu Serizawa ditunjuk sebagai duta proyek, dan telah membentuk unit dengan waktu terbatas “NEXT SMILE!” Video musik untuk lagu tema untuk proyek ini, “GOOD SMILE BRINGS FUTURE -NEXT SMILE! ver.-“ yang dilakukan oleh unit sekarang dialirkan di saluran YouTube resmi Good Smile Company. Dalam video itu, ketiganya benar-benar mengunjungi gedung kantor pusat perusahaan dan berdansa riang bersama karyawan di kantor.

Baca Juga:  Casio Mengumumkan G-Shock Watch Dragon Ball Z Edisi Terbatas

MV “GOOD SMILE BRINGS FUTURE -NEXT SMILE! ver.-“:

 

(dari kiri)

  • Miku Ito (Miku Nakano di Quintuplets Quintessential, Hougetsu Shimamura di Adachi to Shimamura)
  • Minori Suzuki (Freyja Wion di Delta Macross, Akiho Shinomoto di Cardcaptor Sakura: Clear Card)
  • Yu Serizawa (Mirei Minami di PriPara, Ueno di How Clumsy you are, Miss Ueno)

 

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending