Connect with us

Dorama

Kawakami Yohei dari [Alexandros] akan Membintangi Drama Pertamanya

Published

on

GwiGwi.com – dari  akan membintangi drama NTV ‘Uchi no Musume, Kareshi ga Dekinai!!

Skenario asli oleh Kitagawa Eriko, drama ini akan berputar di sekitar novelis roman dan ibu tunggal bernama Minase Aoi (diperankan oleh Kanno Miho) dan putrinya Sora (Hamabe Minami) yang tidak memiliki pengalaman dalam cinta.

Ini akan menjadi kali pertama Kawakami membintangi sebuah drama. Dia akan memainkan peran Tachibana Soseki, editor yang bertanggung jawab atas Aoi dan calon pacarnya. Dia adalah editor berdedikasi yang mendukung Aoi saat dia dalam keadaan terpuruk.

Baca Juga:  Dorama Live-Action 'Laid-Back Camp' Akan Kembali untuk Musim Kedua

Sebagai tambahan, Sawamura Ikki akan berperan sebagai Gon-chan, teman masa kecil Aoi dan salah satu calon pacarnya, dan Arita Teppei akan berperan sebagai Konishi, pemimpin redaksi perusahaan penerbitan yang juga menjadi calon pacarnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Seri Live-Action ‘Kodoku no Gourmet’ Mendapat Episode Spesial Malam Tahun Baru

Published

on

GwiGwi.com – TV Tokyo mengungkapkan pada hari Kamis bahwa adaptasi serial live-action dari manga Kodoku no Gourmet (Gourmet Soliter) oleh Masayuki Kusumi dan Jiro Taniguchi akan memiliki episode spesial Malam Tahun Baru untuk tahun keempat berturut-turut, yang akan mengudara dari pukul 10:00 sampai 23:3.

Yutaka Matsushige akan sekali lagi memainkan perannya sebagai protagonis Gorō Inagashira. Tema spesial baru ini akan menyoroti perubahan yang harus dilakukan restoran pada tahun 2020 karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19) yang sedang berlangsung, dan akan memberikan terima kasih dan dukungan kepada industri restoran di Jepang.

Baca Juga:  Drama Live-Action 'Koko wa Ima kara Rinri desu.' Akan Dibintangi Yuki Yamada, Siap Debut Tahun Depan

Manga ini mengikuti Gorō Inagashira saat ia melakukan perjalanan ke seluruh Jepang dan mencicipi masakan lokal yang ditemukan di sudut jalan. Musim kedelapan drama live-action ini ditayangkan perdana pada Oktober 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Seri Live-Action ‘Wakako-zake’ Mendapat Episode Spesial

Published

on

GwiGwi.com – BS-TV Tokyo mengumumkan pada hari Kamis bahwa serial live-action didasarkan pada manga Wakako-zake oleh Chie Shinkyū mendapatkan spesial pertamanya, yang akan mengudara pada 29 dan 30 Desember pukul 11:00 setiap malam. Spesialnya berjudul “Wakako-zake Special: Hida Sakagura Meguri” (Wakako-zake Special: Hida Sake Brewery Pilgrimage). Pada episode spesial ini Wakako akan melakukan perjalanan ke daerah Hida di prefektur Gifu, yang terkenal dengan banyak pabrik sake. Spesial akan menampilkan pemeran yang kembali.

manga masakan original Wakako-zake mengikuti Wakako yang berusia 26 tahun, yang meminum berbagai jenis minuman beralkohol di bar dan restoran sendirian setiap malam, mencari tempatnya.

Shinkyū memulai manga di majalah Monthly Comic Zenon pada tahun 2011. Media Do merilis volume pertama manga secara digital dalam bahasa Inggris di beberapa platform pada Oktober 2018. Nenzu Nyanbara meluncurkan manga spin-off berjudul Taishū Sakaba Wakao – Wakako-zake Betten (Public Bar Wakao – Wakako-zake Different Shop) di Situs Web Comic Zenyon pada Januari 2019.

Baca Juga:  Dorama Live-Action 'Laid-Back Camp' Akan Kembali untuk Musim Kedua

Musim pertama serial ditayangkan pada Januari-Maret 2015, dan musim 12 episode kedua dan ketiga ditayangkan perdana pada Januari 2016 dan April 2017. Musim keempat ditayangkan perdana pada Januari 2019, dan musim kelima dan terbaru ditayangkan perdana pada bulan April dan ditayangkan selama 12 episode.

Manga ini juga menginspirasi serial anime pendek berdurasi tiga menit sebanyak 12 episode yang dibintangi Miyuki Sawashiro, yang ditayangkan perdana pada Juli 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Drama Live-Action ‘Koko wa Ima kara Rinri desu.’ Akan Dibintangi Yuki Yamada, Siap Debut Tahun Depan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi serial live-action dari manga Koko wa Ima kara Rinri desu. (From now on we begin ethics) milik Shiori Amase mengungkapkan pada hari Selasa anggota pemeran utama seri dan pemutaran perdana pada 16 Januari NHK. Yuki Yamada akan berperan sebagai protagonis Takayanagi dalam serial ini.

Tetsuya Watanabe, Michi Ono, dan Yōhei Ōno menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Aya Takaha. Taro Umebayashi mengaransemen musik.

Manga berpusat tentang guru etika Takayanagi, yang menggunakan prinsip-prinsip etika untuk menasihati siswa tentang masalah mereka dan pandangan individu tentang kehidupan.

Baca Juga:  [Alexandros] Menggambarkan Dualitas Sifat Manusia Dalam MV 'Beast'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x