Connect with us

48G Corner by KSK48

Kawaei Rina AKB48 Kembali Tampil di Teater Setelah Absen Panjang

Published

on

Kemarin malam (08/10), Kawaei Rina (Ricchan) AKB48 kembali lagi tampil di Teater AKB48 bersama Team A. Ini merupakan penampilan Ricchan setelah absen selama 4,5 bulan karena menjadi korban penyerangan pria tidak di kenal saat Handshake event beberapa bulan yang lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Ricchan yang malam itu mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fans mengatakan,

“Empat setengah bulan adalah waktu yang lama. Saya telah membuat semua orang menunggu. Tetapi hari ini, disini saya akhirnya kembali, dan begitu banyak orang yang menanti saya. Sangat luar biasa. Bertatap muka dan melakukan kontak mata dengan semua orang ada suatu hal yang menakjubkan yang hanya bisa di lakukan di teater. Untuk kedepannya saya berharap bisa memberikan kesenangan dan keceriaan di teater ini dengan penuh semangat”

 

Baca Juga:  Aimyon akan bawakan lagu tema untuk drama 'Konin Todoke ni Han wo Oshita dake desu ga'

Seperti kita ketahui Ricchan dan Annin (Iriyama Anna) menjadi korban penyerangan di acara Handshake Event AKB48 yang di selenggarakan di Iwate pada tanggal 25 Mei lalu. Semoga kejadian penyerangan ini tidak akan terulang lagi, baik untuk 48 Group maupun artis dan idol lainnya di negeri Sakura sana.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
3 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Muh. Amri Amir
Muh. Amri Amir
6 years ago

asik ksk48 :v

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

3
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x