Connect with us

Music

Kato Miliyah Rayakan HUT ke-15 dengan Album Tribute dan Cover

Published

on

GwiGwi.com – sedang merayakan hari jadinya yang ke-15! Sebagai bagian dari perayaan ini, album penghormatan akan dirilis untuk menghormatinya. Keluar 28 Oktober, itu berjudul “INSPIRE.” Judul tersebut bermula dari fakta bahwa Miliyah telah menginspirasi aksi-aksi di album tersebut.

Tindakan yang berkontribusi pada “INSPIRE” adalah veteran dan sedang berkembang. Bertindak seperti Mika Nakashima dan AI ditampilkan bersama LiSA dan AiNA THE END. Salah satu lagu andalan Miliyah, “Love Forever”, berduet dengan Shota Shimizu (yang juga muncul di “INSPIRE”) dicakup oleh Eito dan yama, dengan Kawatani Enon memproduksi.

Dalam pemberitaan terkait, Miliyah juga akan merilis album cover. Judulnya saat ini belum ada, tapi akan dirilis pada 25 November. Ide album itu muncul setelah respon positif yang diterima Miliyah saat meng-cover lagu di Instagram-nya saat stay at home sebagai upaya untuk mempertahankannya. penggemar di rumah.

Baca Juga:  V6 Akan Menggelar Live Streaming HUT ke-25

Informasi lebih lanjut tentang album sampul Miliyah akan datang dalam beberapa minggu mendatang. Sementara itu, lihat lebih banyak informasi tentang album upeti di bawah ini, termasuk klip dari semua lagu di dalamnya!

 

Edisi terbatas

Album penghormatan Miliyah Kato "MENGILHAMI" Jaket Edisi Terbatas

Edisi Reguler

  1. Love Forever / 瑛人 x yama (川谷絵音プロデュース) (Eito x yama (Kawatani Enon produce))
  2. Aitai / 幾田りら (Ikuta Lilas)
  3. WHY / LiSA
  4. HEART BEAT / Kizuna AI
  5. Lonely Hearts / 春茶 (Harucha)
  6. 20-CRY- / アイナ・ジ・エンド (AiNA THE END)
  7. リップスティック / 中島美嘉 (Lipstick / Mika Nakashima)
  8. 愛が降る / 仲宗根泉 (HY) (Ai ga Furu / Nakasone Izumi (HY))
  9. Last Love / 阿部真央 (Abe Mao)
  10. 勇者たち (Yuushatachi) / AI
  11. UNIQUE / 青山テルマ (Thelma Aoyama)
  12. 愛は変わらず / 清水翔太 (Ai wa Kawarazu / Shota Shimizu)

Sumber

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

CreepHyp Posting MV Lagu Tema Film Anime ‘Happy-Go-Lucky Days’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari rilis bioskop film di Jepang, band rock Jepang beranggotakan empat orang CreepHype memposting video musik empat menit untuk “Monomane,” lagu tema untuk Dounika Naru Hibi / Happy-Go-Lucky Days, film anime omnibus empat episode berdasarkan buku koleksi manga pendek Takako Shimura  dengan nama yang sama. Lagu itu sudah termasuk dalam album soundtrack asli film yang dirilis pada 21 Oktober.

Klip live-action berjudul “MANGA MUSIC VIDEO” menampilkan berbagai panel dari manga original Takako Shimura. Dalam cerita orisinal bertema film “Sebuah kisah tentang memikirkan seseorang yang pernah bersamamu sekali, tetapi sekarang jauh,” ini menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang berpisah. Kayo Nakamura, yang dikenal dengan filmnya tahun 2011 Tokyo Oasis dan film 2017 Ryokushuku Ongaku, menjabat sebagai sutradara.

Baca Juga:  Little Glee Monster Akan Mengadakan Tur Arena Nasional Pada Tahun 2021

Trailer film yang menampilkan lagu tema:

Foto artis CreepHyp:

Album soundtrack film CD cover:

 

Adaptasi anime Happy-Go-Lucky Days yang disutradarai oleh Takuya Sato di Liden Films ‘Kyoto Studio pada awalnya akan dirilis di Jepang pada 8 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 23 Oktober karena pandemi COVID-19.

Seperti diberitakan, delapan menit pertama film tersebut diposting di saluran resmi YouTube Cinema Today. Klip tersebut memperkenalkan bagaimana episode pertamanya “Ecchan to Aya-san” dimulai.

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Maaya Uchida Merilis MV untuk Single Baru Double A-side-nya “Heartbeat City / Itsuka Kumo ga Haretanara”

Published

on

GwiGwi.com – Channel YouTube anime resmi Pony Canyon telah mulai menayangkan klip berdurasi tiga menit yang menggabungkan video musik untuk dua lagu utama Single ke-11 double A-side mendatang pengisi suara anime  Maaya Uchida “Heartbeat City / Itsuka Kumo ga Haretanara (If the clouds clear someday)” akan dirilis pada 25 November 2020.

Lagu pertama dari single tersebut “Heartbeat City” ditulis / disusun oleh TAKU INOUE, dikenal karena karyanya franchise The [email protected], dan diaransemen oleh kz(livetune). Di sisi lain, lagu kedua “Itsuka Kumo ga Haretanara” ditulis / disusun oleh kz(livetune), TAKU INOUE menjabat sebagai arranger. Untuk masing-masing dari mereka, ini adalah pertama kalinya mereka menyediakan lagu untuk Uchida.

Baca Juga:  Tonton PV Lagu unit Nishikawa Takanori & Kiryuin Sho '1・2・3'

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standrad:

Foto artis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Shimizu Shota Akan Merilis Mini-album Pertamanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Shimizu Shota akan merilis mini-album berjudul “Period” pada 11 November.

Ini adalah mini-album pertama Shimizu, dan juga CD pertamanya sejak album kedelapan “WHITE” dirilis sekitar dua tahun lalu. Itu akan menyertakan lagu utama “Princess,” lagu penyesalan dan ketidakberdayaan setelah perpisahan,”30, “sebuah lagu yang mencerminkan hari-hari debut penyanyi itu, serta single digitalnya “Breathe Again,” “416,” dan “Sorry.”

Album ini akan tersedia dalam edisi reguler dan terbatas. Edisi terbatas akan datang dengan DVD yang berisi cuplikan langsung dari lima lagu dari ‘SHOTA SHIMIZU BIRTHDAY PARTY‘ diadakan pada tahun 2019.

Baca Juga:  Akai Kouen Akan Merilis Lagu Tema Drama 'Toki wo Kakeru Band'

===

[period]

CD

  1. Princess
  2. Breathe Again
  3. 416
  4. Sorry
  5. 30

DVD (Limited Edition Only)

SHOTA SHIMIZU BIRTHDAY PARTY 2019.02.21 at Zepp DiverCity

  1. Friday
  2. One Last Kiss
  3. YOU&I
  4. My Boo
  5. Good Life

.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x