Connect with us

Music

KAT-TUN akan menggelar live streaming “KAT-TUN Debut 15th Anniversary Eve Festival” pada 21 Maret mendatang

Published

on

GwiGwi.com – KAT-TUN akan merayakan hari jadinya yang ke-15 pada tanggal 22 Maret (Senin) dengan konser online live. Selain itu, acara live streaming “KAT-TUN Debut 15th Anniversary Eve Festival” juga akan diadakan pada malam sebelumnya pada 21 Maret (Minggu) pukul 21.00 JST dan seterusnya. Jika Anda tidak dapat menonton langsung, Anda dapat menonton streaming sebanyak yang Anda inginkan hingga 27 Maret (Sabtu).

Maaf Anda Melihat Iklan

Kalian dapat mengklaim tiket gratis dengan memasukkan kode khusus di situs web acara dari 9 Maret – 14 Maret, yang disertakan dengan pembelian 1 salinan dari semua 5 edisi (tidak termasuk edisi klub penggemar) dari single baru mereka “Roar”.

Edisi Terbatas 1
★ Kode serial streaming Video Musik untuk 「Pure Ice」 (solo Kamenashi Kazuya)

Video Musik dapat di-streaming hingga 30 Juni.
< CD >
M1. Roar
M2. Loner
M3. Pure Ice(Kamenashi Kazuya's solo)
M4.〜M5. 「Loner」「Pure Ice」Original Karaoke

Baca Juga:  Memperingati Perilisan Album Baru FAKE TYPE. Berjudul "FAKE LAND", pertunjukan spesial akan diadakan di SANRIO PUROLAND, tersedia live streaming!!

Edisi Terbatas 2
★ Kode serial streaming Video Musik untuk 「ヤ ン キ ー 片 想 い 中」 (solo Ueda Tatsuya)

Video Musik dapat di-streaming hingga 30 Juni.
< CD >
M1. Roar
M2. Desire
M3. ヤンキー片想い中(Ueda Tatsuya's solo)
M4.〜M5. 「Desire」「ヤンキー片想い中」Original Karaoke

Edisi Terbatas 3

★ Kode serial streaming Video Musik untuk 「berubah pikiran」 (solo Nakamaru Yuichi)

Video Musik dapat di-streaming hingga 30 Juni.
< CD >
M1. Roar
M2. FALL INTO U
M3. change your mind(Nakamaru Yuichi's solo)
M4.〜M5. 「FALL INTO U」「change your mind」Original Karaoke

Edisi Pers Pertama [DVD or Blu-ray Edition]
< CD >
M1. Roar
< DVD/Blu-ray >
「Roar」 Music Video + Making

Edisi Reguler
< CD >
M1. Roar
M2. 光跡
M3. Light and Blue
M4. to the NEXT(NTV『DRAMATIC BASEBALL 2020』image song)
M5.〜M8. 「Roar」「光跡」「Light and Blue」「to the NEXT」Original Karaoke

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

WagakkiBand merilis video musik animasi lagu ‘Aria of Life’ untuk OP Anime ‘MARS RED’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu WagakkiBand, ‘Aria of life' digunakan untuk pembukaan serial Anime TV ‘MARS RED', yang baru saja ditayangkan pada bulan April ini, dan video pembuka animasi dirilis untuk pertama kalinya untuk episode kedua Anime tersebut dan membuat senang para penonton.

Kolaborasi dari lagu tersebut, yang dibuat khusus untuk menyesuaikan dengan dunia animasi, dan gambar animasi yang indah memiliki efek riak yang sangat besar. Dan video musik ukuran penuh (MARS RED ver.) dari ‘Aria of Life' dengan cuplikan animasi ‘MARS RED' juga dirilis di channel YouTube resmi WagakkiBand. Video musik original (versi WagakkiBand) dari ‘Aria of Life' memperoleh 1 juta penayangan dalam periode waktu tersingkat sejauh ini untuk sebuah band.

Video musik animasi ‘Aria of Life', yang baru saja dirilis hari ini, Senin tanggal 19 April, menunjukkan sekilas masa depan anime tersebut. Lagu ini dibuat khusus sebagai kolaborasi musik dan anime yang saling melengkapi dan menciptakan efek realistis yang luar biasa untuk pengalaman tersebut.

Video Musik ‘Aria of Life’(MARS RED ver.)dari WagakkiBand

Baca Juga:  Yamaide Aiko, Mantan Sakura Gakuin meninggalkan AMUSE

sebagai lagu pembuka untuk serial TV Anime ’MARS RED’

Maaf Anda Melihat Iklan

 ‘MARS RED' awalnya adalah drama pembacaan musik dan serial ini adalah produksi animasi pertama untuk TV. Serial TV anime ini telah dibuat dengan bakat luar biasa dan telah mendapatkan perhatian besar. ‘MARS RED' ditulis oleh Bun-O Fujisawa yang merupakan orang terkemuka di dunia drama pembacaan musik.

Draf karakter dibuat oleh Kemuri Karakara (‘Donten ni Warau-Laughing under the cloud‘ dan ‘Rengou ni Warau’). Komposisi dan skenario serial dikerjakan oleh Junichi Fujisaku (skenario ‘Ghost in the Shell: Stand Alone Complex' dan sutradara, komposisi serial, arahan dan skenario dari ‘Blood+')

Ceritanya dikembangkan sekitar '16th Special Force', yang dikenal sebagai ‘Code Zero', yang merupakan unit yang dibentuk untuk melawan vampir oleh pemerintah Jepang di era Taisho.

Anime TV ini disiarkan di Yomiuri Telecasting Corporation, TOKYO MX dan tersedia untuk ditonton di seluruh dunia melalui Bilibili dan Funimation.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SPYAIR Posting Album “UNITE” Baru Tur Nasional Tokyo Finale yang Habis Terjual!

Published

on

By

GwiGwi.com – SPYAIR yang dikenal dengan lagu tema serial anime seperti Haikyu!!, Gintama dan Mobile Suit Gundam baru saja merilis album terbaru mereka “UNITE” pada tanggal 31 Maret lalu, dan juga meluncurkan tur nasional “SPYAIR ALBUM TOUR 2021 -UNITE-” di Zepp Haneda 4 April lalu!

Tur ini akan diadakan di 6 kota di seluruh Jepang hingga 4 Mei, dengan semua pertunjukan terjual habis. Namun grup ini memiliki kabar baik untuk para penggemar yang melewatkan tiket, karena tur terakhir di Zepp DiverCity TOKYO pada tanggal 4 Mei (Selasa) akan disiarkan secara langsung!

Tiket sekarang tersedia – jadi penggemar musik di seluruh dunia dapat menikmati tur terakhir dari album pertama mereka dalam tiga tahun secara langsung!

Pantau terus kegiatan mendatang dari “SPYAIR RE: 10th Anniversary”!

Maaf Anda Melihat Iklan

【Informasi Streaming】
◇ Nama Acara: 『SPYAIR ALBUM TOUR 2021 ‒UNITE-』
◇ Tanggal: 4 Mei 2021 (Sel) Situs Dibuka 17:00 | Streaming Mulai 18:00
◇ Harga Tiket: JPY 3,000 (termasuk pajak)
◇ Periode Penjualan Tiket: 4 April (Minggu) 20: 00 ~ 6 Mei (Kamis)
* Periode penjualan berakhir tergantung platform yang digunakan.
◇ Periode Arsip: Hingga 23:59 pada 6 Mei 2021 (Kamis)
◇ Platform: STREAMING LANGSUNG Stagecrowd / Lochike / Streaming Eplus + / LINE LIVE-VIEWING
* Semua waktu di JST

Baca Juga:  back number menyanyikan lagu tema untuk drama 'Koi wa Deep ni'

《Mengenai Tiket》
* Silakan periksa masing-masing situs penjualan tiket untuk metode pembelian serta syarat & ketentuan.
* Apa pun platform yang Anda lihat, konten streaming langsungnya sama.

▼ Tautan Tiket
http://bit.ly/SPYAIRUNITETour

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Setelah tertunda Hampir 2 tahun, Konser kelulusan Takayanagi Akane bersama Teman dan Penggemar sukses digelar

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 10 April 2021, konser kelulusan yang telah lama ditunggu-tunggu “Watashi no Kizashi, Minna no Kizashi ~ Akane Machuri da!” dari anggota SKE48 Takayanagi Akane berlangsung. 3.500 penggemar telah berkumpul di Aula Nippon Gaishi yang terjual habis, yang hanya bisa diisi setengahnya karena alasan kebersihan.

Dia telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada Oktober 2019 dan konser kelulusannya awalnya dijadwalkan pada Maret 2020, tetapi konser harus ditunda selama lebih dari setahun karena merebaknya pandemi COVID-19.

Konser dimulai dengan solo oleh Takayanagi Akane. Ia mempersembahkan lagu orisinal pertama “Ai no Kazu” dari SKE48 Team KII, yang menjadi miliknya sejak awal Maret 2009. Lagu-lagu energik dari masa-masa awalnya menyusul. Setelah moderasi, Takayanagi Akane bekerja sama dengan berbagai anggota SKE48 untuk lagu dari periode dan grup yang berbeda. Pembukaan blok ini adalah “Yokaze no Shiwaza” oleh keluarga Polonius, Takayanagi Akane bersama Sato Kaho dan Nojima Kano. Bersama dengan anggota SKE48 Matsui Jurina, yang merayakan kelulusannya keesokan harinya, dan anggota lainnya, dia menyanyikan “Cosmos no kioku”. Lagu-lagu dari single AKB48 seperti Halloween Night, Heavy Rotation dan dari NMB48 disajikan. Dengan lagu utama “Ramune no Nomikata” dari SKE48 Team KII 3rd Stage, bagian utama berakhir di Nippon Gaishi Hall yang diwarnai biru oleh fans.

Maaf Anda Melihat Iklan

Upacara wisuda dimulai dengan Takayanagi Akane dengan gaun indah bergaya tradisional Nagoya. Dia menyanyikan lagu kelulusannya “Seishun no houseki”. Ini diikuti dengan kejutan malam itu ketika teman lamanya EX-SKE48 bintang Matsui Rena muncul di atas panggung dan keduanya membawakan lagu “Bike to sidecar” bersama-sama. Setelah “Aitakatta” dan “Michi wa naze tsuzuku no ka?”, Takayanagi Akane memasang bingkai yang mengingatkan pada sangkar burung bersayap dan terbang menjauh. Konser diakhiri dengan “Oki Doki”, di mana Takayanagi Akane singgah di atas panggung dalam perjalanan keluarnya.

Baca Juga:  Efek Pandemi, Live house dan klub Roppongi VARIT. tutup

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x