Connect with us

TV & Movies

Kasumi Arimura Berperan dalam Drama Fuji TV “Older Sister’s Lover”

Published

on

GwiGwi.com – berperan dalam serial drama Fuji TV “Older Sister's Lover” (Judul literal dari “Nee-chan no Koibito”).

Untuk serial dramanya, Kasumi Arimura akan memerankan Momoko Adachi. Orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan, saat dia duduk di bangku kelas tiga SMA. Setelah itu, dia mulai bekerja di toko perangkat keras untuk merawat 3 adiknya. 9 tahun kemudian, dia tertarik pada pria yang dia temui saat bekerja di toko. Semua casting lainnya akan diumumkan di kemudian hari.

“Older Sister's Lover” tayang perdana pada 27 Oktober 2020 di Jepang.

Baca Juga:  Rena Takeda Berperan Dalam Film "Shin Samejima Jiken"

Sinopsis oleh AsianWiki: Saat Momoko Adachi (Kasumi Arimura) duduk di bangku SMA, orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Dia ditinggalkan bersama 3 adiknya. Untuk menghidupi keluarganya, Momoko Adachi berhenti kuliah dan bekerja di toko perangkat keras. 9 tahun kemudian, dia sekarang berusia 27 tahun. Ketiga adiknya berusia 20, 17, dan 14 tahun. Momoko Adachi menempatkan kebahagiaan saudaranya di atas hal lain. Suatu hari, dia bertemu Yoshioka-san di tempat kerja. Dia tertarik pada Yoshioka-san, yang selalu tersenyum, tapi dia punya rahasia.

AsianWiki

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action ‘Georama Boy Panorama Girl’ Posting Video 6 Menit Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action Georama Boy Panorama Girl mulai mengalirkan enam menit pertama film tersebut pada hari Kamis. Film ini akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Anna Yamada (aksi langsung Saki) akan memainkan Haruko Shibuya, dan Jin Suzuki akan memainkan Kenichi Kanagawa dalam peran utamanya yang pertama untuk sebuah film.

Kisah romansa manga karya Kyoko Okazaki‘ berpusat pada hubungan antara gadis SMA biasa Haruko dan Kenichi, seorang anak laki-laki yang tiba-tiba berhenti sekolah.

Baca Juga:  Lebih Lanjut Tentang Kronologi Kematian Yuko Takeuchi

Natsuki Seta mengarahkan adaptasi dan menulis naskah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Horor Jepang “Shin Samejima Jiken” Bagikan Trailer Utama dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer utama dan poster ditambahkan untuk film horor Shin Samejima Jiken dibintangi Rena Takeda.

Film berlangsung selama pertemuan online, ketika salah satu peserta tidak muncul. Sementara itu, lagu tema film tersebut telah diumumkan yaitu “Tsugumu” oleh Riko Shimizu. Riko Shimizu adalah anggota grup idola Niji no Conquistador. Lagu tema “Tsugumu” juga muncul di trailer utama.

“Shin Samejima Jiken” akan dirilis 27 November 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Nana (Rena Takeda) dan teman-temannya dari masa SMA memutuskan untuk mengadakan pertemuan online, tetapi Ayumi tidak muncul di pertemuan tersebut. Tiba-tiba, pacar Ayumi muncul di layar komputer dan berteriak “Apakah kamu yang pergi ke sana bersamanya? Karena kamu, Ayumi… ”Dia kemudian menunjukkan Ayumi di kamarnya, mati.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Kei Tanaka & Miki Nakatani Bintangi Film Jepang “First Gentleman”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kei Tanaka dan Miki Nakatani berperan dalam film “First Gentleman.”

Film ini didasarkan pada novel 2013 “Sori no Otto First Gentleman” oleh Maha Harada (“Runway Beat”) Dan disutradarai oleh Hayato Kawai (“Lets Go, Jets!“). Naskahnya akan menampilkan Kei Tanaka sebagai pengamat burung yang sudah menikah, Hiyori Soma. Ketika dia kembali dari perjalanan mengamati burung selama sepuluh hari, dia mengetahui bahwa istrinya Rinko Soma (Miki Nakatani) sekarang menjadi perdana menteri Jepang.

“First Gentleman” akan dirilis musim gugur 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Hiyori (Kei Tanaka) adalah seorang ahli burung (ahli burung). Istrinya adalah Rinko (Miki Nakatani). Dia adalah pemimpin partai oposisi minoritas. Suatu pagi, Hiyori akan melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk melihat burung dalam perjalanan 10 hari. Sebelum dia pergi, Rinko bertanya apakah dia menjadi perdana menteri apakah dia akan merasa tidak nyaman. Hiyori kemudian melanjutkan perjalanan mengamati burungnya. Selama ini, dia benar-benar terisolasi dari dunia luar. Ketika dia kembali ke rumah, istrinya Rinko sekarang menjadi perdana menteri negara itu. Dia juga perdana menteri wanita pertama Jepang. Tiba-tiba, Hiyori sekarang menjadi orang pertama di negara itu. Dia memutuskan untuk mendukung istrinya, tetapi dia mendapati dirinya terjebak dalam keadaan yang tidak terduga.

Baca Juga:  Tsumabuki Satoshi Membuka Akun Instagram

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x