Connect with us

News

Kaskus Rilis Fitur Baru bagi para Agan

Published

on

GwiGwi.com – Awalnya diciptakan sebagai forum non-formal untuk pelajar Indonesia di luar negeri, Kaskus kini diakui sebagai komunitas online terbesar di Indonesia. Beberapa kali Kaskus sudah memperoleh makeover, terakhir di bulan Mei 2014. Dan evolusi Kaskus tidak berhenti. Masih dalam momentum tahun baru 2015, tim pengembang baru saja mengungkap kejutan buat Anda.

Sekitar pukul 10 pagi, admin Kaskus membuat sebuah pengumuman bahwa mereka telah membubuhkan beragam fitur baru serta memperbarui sistem navigasi di Forum Kaskus dan FJB. Mayoritas transisi berkaitan pada penampilan, tapi tentu beberapa dibuat untuk memudahkan para ‘Kaskuser’. Menurut mereka, modifikasi tersebut diambil berdasarkan umpan balik pengguna.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/fjb_zpsr3ntpzig.jpg

Alterasi terbesar terdapat pada Lapak. Kini layout Gallery telah menggantikan tampilan Thread dimana konten dan gambar FJB sekarang lebih terstruktur. Ini adalah layout tempat user berjualan di waktu ke depan. Dengan mengusung gaya ini, developer ingin mendorong pengguna untuk menjual satu produk dalam satu lapak, agar penempatan lebih rapi dan produk lebih gampang ditemukan calon pembeli.

Tampilan Thread seperti situs eCommerce kebanyakan

Tidak ada perubahan pada Lapak yang dibuat sebelum tanggal 26 Januari 2015, mereka tetap disajikan via thread klasik, juga masih bisa di-edit dan di-reply. Buat saat ini, semua usergroup hanya diperkenankan mengunggah maksimal lima gambar di masing-masing Lapak.

Quick Preview

Fitur unik lainnya ialah Quick Preview. Anda cuma tinggal letakkan kursor mouse di image dan Kaskus akan memberi tahu Anda info singkat di Lapak FJB soal nama penjual, harga, lokasi, dantag tanpa perlu masuk ke sana. Seller Info menunjukkan data singkat mengenai penjual dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Lalu More From Seller menampilkan jualan lain miliknya.

Halaman Search juga berubah

Kemudian ada kemampuan cap Sold Out dan Got It, Similar Items untuk memperlihatkan produk-produk sejenis, Live Preview dimana Anda tidak lagi harus mengklik preview untuk mengakses tampilan pratinjau, tak lupa Recommended For You, serta Search Result.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Melalui Hot Thread Archives, Kaskuser dapat melihat kumpulan thread yang sedang (atau pernah) menjadi topik perbincangan panas. Tersedia halaman khusus berisi semua Hot Thread sepanjang sejarah Kaskus, dibantu filter pencarian termasuk tanggal dan keyword. Hot Thread Archives nantinya akan dilengkapi dengan thumbnail kotak, diambil otomatis dari dalam thread.

Di versi mobile app, tambahan fitur meliputi Lapak Style, stempel Sold Out dan Got It, Similar Items, HT Archives tanpa search box, Recommended For You, serta kemampuan upload gambar.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Turning Red dari Disney dan Pixar akan Premier Eksklusif di Disney+ Hotstar

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x