Connect with us

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kashiwagi Yuki a.k.a Yukirin AKB48, akan menyelenggarakan solo concert nya tahun ini di dunia kota beda negara, yaitu Tokyo dan Shanghai. Sebelumnya yukirin pun pernah konser di Shanghai pada tahun 2018 saat rangkaian Asia Tour nya yang bertajuk “YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~”

Berikut artikel nya, Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Dan Solo Concert di tahun 2019 nya ini, akan bertajuk Kashiwagi Yuki Nete mo Samete mo Yukirin World~Muchuu ni Sasechau zo”Untuk solo concert yang di Tokyo, akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober dan 1 November di Nakano Sun Plaza Hall sedangkan untuk di Shanghai, pengumuman jadwalnya akan segera menyusul kemudian.

Baca Juga:  Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Yukirin pun berkomentar “Nakano Sun Plaza adalah tempat yang sangat memorable untuk saat pertama live solo concert. Aku senang sekali bisa tampil untuk 2 hari, ditempat yang sangat memorable ini. Aku juga ingin, menunjukan ke banyak orang bagaimana lagu-lagu AKB48 dibawakan secara Solo. Umur ku sekarang sudah 28 Tahun (15 Juli) dan masih akan berusaha yang terbaik untuk menjadi Idol (LoL). Aku juga menantikan untuk perform di Shanghai lagi, mengikuti konser Asia Tour tahun lalu. Dan aku ingin belajar banyak kata (mandarin) dan mengobrol lebih banyak dengan para fans ku yang di Shanghai.” 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Hirano Hikaru Buka Akun Twitter

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Anggota AKB48, Shinozaki Ayana akan merilis DVD pertamanya “Decade with you” pada tanggal 28 Januari 2022. DVD ini akan hadir sebagai edisi reguler dan 7-net.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

edisi 7-net

edisi 7-net

Sampul belakang

Sampul belakang

CDJepang:

Dekade bersamamu

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x