Connect with us

Gaming

Karakter Baru Honkai Star Rail Sparkle Menuai Kontroversi

Published

on

Light Novel Class Bocchi Gyaru Akan Segera Berakhir Dengan Happy Ending

www.gwigwi.com – Karakter terbaru dari game Honkai Star Rail bernama Sparkle atau Hanabi, kini lagi – lagi menjadi pembicaraan terlebih terhadap desain karakternya yang memiliki aura seperti karakter dari seri Date A Live yaitu karakter Tokisaki Kurumi.

Serta di dalam video trailernya tersebut juga ada beberapa bagian yang merupakan music video dari LeaF & Fiz – Ka dan LeaF & Optie – MARENOL, hal ini masih merupakan sebuah dugaan dari para penggemar yang berada di twitter dan Reddit tersebut.

Terlebih lagi juga Sparkle atau Hanabi memiliki elemen Quantum, yang dimana bisa memberikan buff kepada teman partynya dengan memberikan buff damage sebanyak kurang lebih 200% tersebut.

Yang dimana juga Sparkle atau Hanabi merupakan karakter Support subdps, yang dimana memberikan serangan akan tetapi tidak begitu sakit apabila buff dari karakter ini tidak dipakai pada setiap turn.

Serta karakter ini juga baru saja dirilis oleh pihak Honkai Star Rail, pada update 2.0 atau lebih tepatnya pada tanggal 29 Februari 2024 kemarin yang sudah bisa didapatkan pada banner di dalam game.

Advertisement

Mobile Gaming

Toram Online Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime No Game No Life

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile yang kini melakukan kolaborasi dengan seri anime, yang hingga kini belum mendapatkan adaptasi anime lanjutanya tersebut nama dari seri tersebut adalah No Game No Life. Hingga kini belum mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, yang dimana pada volume pada saat ini sudah mencapai 9 Volume dan juga mencakup untuk mendapatkan adaptasi dari volume 6 tersebut pada episode 12nya yang sedang berhadapan Old Deus.

Dengan begitu juga hal ini membuat komunitas lainnya yang menjadi sangat bahagia, dengan kolaborasi ini karena dari game mobile Toram Online juga pada saat ini jarang mendapatkan update secara berkala dari pihak developernya tersebut.

Dan juga game mobile ini secara komunitas sudah hampir mati tersebut, kini kembali hidup dengan adanya event kolaborasi ini dengan cara memberikan beberapa item menarik kepada para pemainnya nanti tersebut.

Hal ini juga akan menarik minat para pemain baru dan lama kembali, untuk menjadi kembali aktif untuk mendapatkan item menariknya di dalam kolaborasi tersebut dalam waktu yang belum ditentukan tersebut.

Continue Reading

Esports

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

Published

on

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

www.gwigwi.com – Paper Rex yang dimana pada Valorant Pasifik Kick Off harus mengakui kekalahannya terhadap Gen G, akan tetapi pada Grand Final tersebut mereka bisa mengalahkan Gen G walaupun pada pertandingannya melakukan berbagai macam gameplay throwing pada saat di dalam pertandingan tersebut.

Yang dimana mereka bermain 5 map yaitu pada map, Lotus, Sunset, Icebox, Bind, dan Split  saat ini Gen G mendapatkan poin sebanyak 6 poin sedangkan Paper Rex mendapatkan 11 saat menjadi juara tersebut.

Terlebih lagi pada saat ini sudah ada 2 tim yang sudah mengkonfirmasi akan segera langsung hadir pada babak play off pada nantinya tersebut, dalam turnamen Valorant Master Shanghai nantinya.

Dengan kemenangan ini pula mengembalikan tim Paper Rex menjadi salah satu tim mengerikan dalam turnamen Valorant Pasifik, yang dimana juga menajdi salah satu tim belum pernah absen pada turnamen bergengsi internasional lainnya tersebut.

Ada berbagai macam gameplay yang ditampilkan sangat menarik dan membuat para penggemar dari masing – masing tim, sangat mendebarkan untuk melihat yang akan menjadi juara tersebut.

Continue Reading

Gaming

Pihak Gensin Impact Akan Memberikan Hadiah 120.000 Primogen dan 40 Juta Rupiah Untuk Event Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini sedang berlangsung turnamen game Genshin Impact Astra Carnival: The Prince Cup untuk regional Atlantic yang dimana juga pihaknya, akan memberikan sebuah bansos sebesar 120.000 primogen dan 2.500 dollar Amerika Serikat atau total mencapai 40 juta rupiah dengan konversi uang pada saat ini.

Dengan event ini bernama “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” yang akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2024 sampai tanggal 27 Mei 2024 nanti, yang dimana para pemain harus memberikan format video sudah di upload di youtube tersebut dan memberikan link url nya di dalam situs resmi.

Hal ini juga memberikan format UID yang dimana, para pemain mengharuskan mengisinya agar pihak dari Genshin Impact dan Mihoyo tidak melakukan kesalahan pada saat memberikan hadiah kepada para pemain nantinya tersebut.

Yang dimana pada penilaian ini akan diberikan oleh 3 hal, yang dimana pertama dari performa permainan para pemain pada event game ini dan kedua yaitu dengan total penonton dari performa permainan para pemain tersebut.

Dan yang terakhir yaitu pada penyuka dan komentar, dengan performa para pemain yang sedang memainkan event musik “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” tersebut pada event berlangsung pada saat ini tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending