Connect with us

Music

Kapten NGT48, Kado Yuria akan lulus pada bulan Maret

Published

on

GwiGwi.com – Pada 10 Januari, diumumkan bahwakapten NGT48, Kado Yuria akan lulus dari grup pada 31 Maret.

Kado lulus audisi generasi pertama NGT48 pada Januari 2015 dan menjabat sebagai kapten kedua grup tersebut sejak September 2019. Menurut akun Twitter-nya, Kado telah memutuskan untuk lulus sekitar dua tahun lalu. Selain lulus, dia akan pensiun dari dunia hiburan.

Selain itu, Kado menominasikan Fujisaki Miyu sebagai kapten berikutnya menjelaskan bahwa “memikirkan berbagai pola, saya pikir dia adalah satu-satunya,” dan “faktor penentu nomor satu adalah cintanya yang kuat untuk NGT.

Baca Juga:  Kobasolo Ungkap Album "Collection Vinyl"!

Akhirnya diumumkan bahwa NGT48 akan mengadakan audisi generasi ketiga mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

CAELAN dari boyband INTERSECTION Merilis Single Keduanya

Published

on

GwiGwi.com – Setelah bekerjasama dengan penulis lagu papan atas dari Amerika Serikat pada single solo sebelumnya, ‘Forever With You', yang dirilis pada September 2021, CAELAN dari boyband campuran budaya Jepang-Amerika INTERSECTION, lagunya berhasil mencapai banyak kesuksesan. Di Cina, video musiknya diputar lebih dari 10 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis, menempati posisi No.1 di tangga lagu mingguan platform musik Tencent serta tangga lagu artis bulanan Asia.

Single keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu, ‘TOTM', baru saja dirilis. Lagu ini ditulis untuk CAELAN oleh timnya yang terdiri dari penulis lagu AS, dan dirilis dalam versi bahasa Inggris dan Mandarin. Lagu ini diproduksi oleh Earl On The Beat, seorang hitmaker muda yang sedang naik daun yang telah menulis untuk artis termasuk Migos, Lil Yachty dan Megan Thee Stallion. Lagu ini memadukan suara hip-hop khas produser dengan gaya menyanyi dan rap CAELAN, bersama dengan sentuhan pop yang brilian.

CAELAN / ‘TOTM’ music video:

Pada tahun 2021, CAELAN muncul di ‘Produce Camp 2021 (CHUANG 2021) versi Tiongkok,' sebuah acara audisi yang sangat populer yang disiarkan di Tiongkok dan di seluruh Asia, dengan lebih dari 5 miliar penayangan. Dia dengan cepat memenangkan hati penonton dengan penampilannya yang terampil dan karakternya yang menawan. Di platform sosial China, weibo, ia telah mengumpulkan lebih dari 1,76 juta follower. Kepribadiannya yang imut telah membantunya menjadi terkenal di China, dan dia memenangkan hadiah utama dalam kategori Idol di InStyle Icon Awards tahun lalu di Shanghai.

Baca Juga:  Chinen Yuri & Inoo Kei Hey! Say! JUMP Terinfeksi COVID-19

‘TOTM' menunjukkan sisi baru dari artis muda yang hot ini, saat ia menyanyikan tentang perpisahan dengan suara yang sarat dengan daya tarik seks. Video musiknya menampilkan keterampilan menari khasnya dan pesona menggoda saat ia tampil di tengah hujan. Fans dari seluruh dunia telah memuji sisi baru CAELAN ini dengan komentar semangat di weibo, Facebook, dan platform sosial lainnya. Nantikan CAELAN karena ketenarannya akan terus meningkat hingga ke seluruh dunia pada tahun 2022!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Yonezu Kenshi akan membintangi CM baru untuk PlayStation

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah terungkap bahwa Yonezu Kenshi akan dibintangi CM baru PlayStation.

Pengumuman itu dibuat melalui akun Twitter resmi PlayStation. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka mengungkapkan teaser yang menampilkan logo Yonezu Kenshi menggunakan warna untuk tombol ×□ pada pengontrol PlayStation. Menurut teasernya, sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada 23 Januari!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hikawa Kiyoshi akan berhenti bernyanyi di akhir tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Nagara Production mengumumkan bahwa penyanyi Enka Hikawa Kiyoshi akan mengambil istirahat sementara dari menyanyi mulai 31 Desember.

Hikawa memulai debutnya pada Februari 2000 dengan singel “Hakone Hachiri no Hanjiro.” Untuk merayakan hari jadinya yang ke-22, ia akan merilis single barunya “Gunjo no Ito” pada 1 Februari. Penyanyi ini memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk merenungkan dirinya sendiri, dan menggunakan waktu tersebut untuk menyegarkan pikiran dan tubuhnya. Periode pasti hiatusnya belum ditentukan saat ini.

Nagara Production berkomentar, “Dia menantikan untuk bertemu semua orang di tur konser dan pertunjukan teaternya mulai bulan Juni,” “Kami meminta dukungan hangat dan bimbingan Anda yang berkelanjutan dari Hikawa Kiyoshi.”

Baca Juga:  Ito Karin Eks Nogizaka46 didiagnosis dengan COVID-19

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x