Connect with us

Gaming

Kantai Collection Arcade Game Ditunda Hingga Musim Semi 2016

Published

on

GwiGwi.com – Pada bulan Januari lalu, Kantai Collection mengumumkan sedang dalam proses pengembangan sebuah game arcade yang bekerja sama dengan Sega yang seharusnya dirilis pada musim panas ini. Namun baru beberapa waktu lalu, melalui sebuah akun Twitter resmi Kantai Collection mengumumkan bahwa karena masalah teknis waktu perilisan mengalami penundaan sampai musim semi 2016. Ini merupakan penundaan kedua kali, sebelumnya dikatakan akan dirilis pada musim gugur ini.

Tambahan, KanColle juga mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan sebuah mesin arcade yang dapat dimainkan untuk percobaan selama musim dingin. Sebelumnya game arcade Kancolle ini telah merilis video trailer pada bulan agustus.

Baca Juga:  KONOSUBA Menyerbu Phantasy Star Online 2 Hari Ini

Berikut beberapa penampakan yang pernah dirilis oleh KanColle pada bulan februari lalu.

New-Images-of-Kantai-Collection-Arcade-Game-Revealed-haruhichan.com-Kantai-Collection-Arcade-Game-KanColle New-Images-of-Kantai-Collection-Arcade-Game-Revealed-haruhichan.com-Kantai-Collection-Arcade-Game-KanColle-2 New-Images-of-Kantai-Collection-Arcade-Game-Revealed-haruhichan.com-Kantai-Collection-Arcade-Game-KanColle-4 kancolle-arcade-game-mengalami-penundaan-gwigwi.com-featured

Kantai Collection (艦隊これくしょん) atau KanColle (艦これ) adalah permainan sosial online berbasis web di Jepang yang dibuat oleh Kadokawa Games. Permainan ini diluncurkan pada 23 April 2013. Pada April 2015, permainan hanya dapat dimainkan di Jepang dengan 3 juta pengguna terdaftar. Permainan untuk PlayStation Vita telah diumumkan akan dirilis pada November 2015. Sebuah anime adaptasi mulai tayang Januari 2015, dengan sebuah sekuel dan film anime yang telah diumumkan.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Professor Layton and the Lost Future Rilis Untuk iOS, Android pada 13 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Level-5 akan rilis Professor Layton and the Lost Future HD for Mobile untuk iOS dan Android di seluruh dunia pada 13 Juli.

 

PProfessor Layton and the Lost Future pertama kali diluncurkan untuk DS pada November 2008 di Jepang, diikuti September 2010 di Amerika Utara dan Oktober 2010 di Eropa.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Death Come True untuk PC diluncurkan 17 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Izanagi Games mengumumkan Versi PC dari Death Come True akan diluncurkan via Steam pada 17 Juli pukul 1:00 pagi PT / 4:00 am ET,

 

Gim film interaktif pertama kali diluncurkan untuk Switch melalui Nintendo eShop, iOS via App Store, dan Android melalui Google Play pada 25 Juni.

Versi PlayStation 4 juga direncanakan, tetapi belum menerima tanggal rilis.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Likee dan Moonton Gelar Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Antar Influencer

Published

on

By

GwiGwi.com – Likee, platform kreasi dan berbagi video, berkolaborasi dengan Moonton mengadakan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antar influencer “Likee Superstar Battle”. Pertandingan ini bisa ditonton secara live di aplikasi Likee pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Pada pertandingan ini, tim influencer gamers wanita Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

Sherlin Tsu, salah satu peserta Likee Superstar Battle, bercerita tentang persiapan dan percaya dirinya menjelang pertandingan. “Dengan sering-sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,” ujar Sherlin.

Menanggapi pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang akan disiarkan live ini, Likee percaya bahwa dengan jaringan sosial yang spesifik dan komunitas yang kuat, Likee dapat membantu para pecinta game untuk berinteraksi dengan mudah lewat fitur live streaming khusus gaming yang ada di aplikasi Likee.

Likee, platform untuk berbagi video dan siaran langsung, dikenal sebagai platform sosial baru di kalangan Generasi Z. Jadi kami sangat antusias berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di pertandingan ini, supaya membuat Likee bisa jadi rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya,” kata Theon Shu selaku Marketing Director Likee Indonesia.

Dalam dua tahun terakhir, e-sport bukan hanya diakui sebagai olahraga, tapi juga telah menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru melalui game. Menurut data Kepios, sebanyak 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang populer di Indonesia.

Baca Juga:  Game Strategi 'CastleStorm II' meluncur 31 Juli

“Interaksi antar pemain dan penonton dalam bermain game bukanlah hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends: Bang Bang dan para influencers game,” kata Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antar influencer Likee Superstar Battle ini bisa disaksikan secara langsung pada akun Likee Indonesia di aplikasi Likee yang dapat di-download melalui Google Play Store atau App Store, pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

Advertisements
Continue Reading

Trending