Connect with us

TV & Movies

Kanno Miho Akan Berperan Sebagai Ibu Tunggal dalam Drama NTV Mendatang

Published

on

GwiGwi.com – akan berperan dalam drama mendatang NTV ‘Uchi no Musume wa, Kareshi ga Dekinai ‘akan dimulai pada bulan Januari.

Skenario asli oleh Kitagawa Eriko, Drama ini akan bercerita tentang seorang novelis roman dan ibu tunggal bernama Minase Aoi. Dia mengkhawatirkan putri otaku yang tidak punya pacar. Namun, suatu peristiwa tertentu memicu putrinya memutuskan untuk jatuh cinta. Ini akan disutradarai oleh Nagumo Seiichi dan Uchida Hidemi. Terakhir kali Kanno memainkan peran utama dalam sebuah drama adalah pada tahun 2016.

Baca Juga:  Acara Peringatan Miura Haruma Ditunda Hingga Tahun depan

Kitagawa, yang selalu ingin menulis cerita tentang hubungan ibu dan anak, berkomentar, “Saya berencana untuk lepas dari konsep drama yang ada. Drama ini adalah sebuah avant-garde. Akankah berhasil atau menghancurkannya? Ini petualangan yang luar biasa!

Sementara itu, Kanno menyatakan, “Yang saya sukai dari karya Kitagawa Eriko-san adalah bagaimana garis bolak-balik antara kenyataan dan mimpi.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Dua Detektif dari Dua Masa Berbeda Kembali Untuk Kasus Baru dalam Trailer Baru Film “Signal The Movie”

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser dan poster ditambahkan untuk film “Signal The Movie” dibintangi Kentaro Sakaguchi, Kazuki Kitamura, dan Michiko Kichise.

Film ini didasarkan pada serial drama tvN 2016 “Signal”Dan sekuel dari serial drama remake Fuji TV 2018″Signal. ” Anggota pemeran pendukung yang baru diumumkan untuk film tersebut, yang juga muncul dalam serial drama Fuji TV, adalah Kazuki Kitamura, Michiko Kichise, Yuichi Kimura, Tetsuhiro Ikeda dan Kaede Aono. Juga pemeran untuk memainkan karakter baru dalam film tersebut Tsuyoshi Ihara, Tetsushi Tanaka, Tetta Sugimoto, Takeshi Kaga dan Nao.

Tanggal rilis untuk “Signal The Movie” sekarang ditetapkan pada 2 April 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Cerita berlanjut dari serial drama “Signal”.

Baca Juga:  Aktor Kuroba Mario Dinyatakan Positif COVID-19

Pada tahun 2021, seorang sopir taksi limusin menyebabkan kecelakaan di jalan raya dan seorang pejabat tinggi pemerintah meninggal dalam kecelakaan tersebut. Tim investigasi kasus dingin, termasuk Kento Saegusa (Kentaro Sakaguchi) dan ketua tim Misaki Sakurai (Michiko Kichise), meragukan kasus tersebut.

Sedangkan pada 2009, petugas administrasi tewas berturut-turut dalam kecelakaan mobil. Polisi mengumumkan kematian ini sebagai kecelakaan. Takeshi Ooyama (Kazuki Kitamura) percaya bahwa kematian ini bukanlah akibat dari kecelakaan biasa. Pada pukul 23.23, walkie-talkie menyala dan menghubungkan masa depan dan masa lalu. Kento Saegusa dan Takeshi Ooyama menghadapi ancaman bioterorisme.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Under The Open Sky” Rilis Video Trailer Utama

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer utama dan poster ditambahkan untuk film Under The Open Sky Dibintangi Koji Yakusho.

Film ini didasarkan pada novel “Mibuncho” oleh Ryuzo Saki dan disutradarai oleh Miwa Nishikawa. Film ini berpusat di sekitar Masao Mikami yang diperankan oleh Koji Yakusho. Dia adalah mantan yakuza yang dibebaskan dari penjara dan harus menyesuaikan diri dengan dunia yang tidak dia kenal.

“Under The Open Sky” akan dirilis 11 Februari 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis: Masao Mikami (Koji Yakusho) menjalani hukuman penjara 13 tahun karena pembunuhan. Setelah dibebaskan, ia menghadapi dunia tak terbayangkan yang berubah dengan cepat. Dia berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di masyarakat. Dia dikucilkan di tempat kerja, tetapi dia menjadi terhubung dengan orang-orang di sekitarnya karena karakternya yang saleh. Saat ini, dua pria dari sebuah stasiun TV mendekati Masao Mikami. Mereka ingin membuat program TV yang menampilkan kehidupan Masao Mikami. Menghabiskan waktu bersama Masao Mikami, kehidupan kedua pria ini berubah.

Baca Juga:  Suzu Hirose Berperan Dalam Drama TV Asahi SP "Air Girl"

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Toei Rilis Seni Poster Baru Untuk KAMEN RIDER SABER THE MOVIE / KAMEN RIDER ZERO-ONE THE MOVIE

Published

on

By

GwiGwi.com – Toei Co., Ltd. telah merilis gambar hi-res dari karya seni promosi baru untuk acara musim dingin fitur ganda teater Kamen Rider mendatang dari KAMEN RIDER SABER THE MOVIE: PHOENIX SAMURAI AND THE BOOK OF RUIN (劇場 短 編 仮 面ラ イ ダ ー セ イ バ ー 不 死鳥 の 剣 士 と 破滅 の 本, Gekijō-tanpen Kamen Raidā Seibā Fushichō no Kenshi to Hametsu no Hon) dan KAMEN RIDER ZERO-ONE THE MOVIE: REAL × TIME × (劇場版 仮 面 ラen イ RE ー, ゼ 仮 面 ラen イ ーRaidā Zero Wan REAL × TIME).

Baca Juga:  Takuya Kimura & Masami Nagasawa Berperan Dalam Film "Masquerade Night"

Film-film tersebut dijadwalkan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 18 Desember ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x