Connect with us

Music

Kanjani8 akan menyanyikan lagu tema untuk drama yang dibintangi Yokoyama Yu

Published

on

GwiGwi.com – Lagu baru Kanjani8 “Hitori ni Shinai yo” akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama baru TV Asahi Kotaro wa Hitorigurashi‘ dibintangi Yokoyama Yu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

‘Kotaro wa Hitorigurashi' adalah komedi mengharukan yang didasarkan pada manga oleh Tsumura Mami. Yokoyama berperan sebagai seniman manga tidak populer bernama Karino Shin. Suatu hari, seorang anak laki-laki berumur lima tahun bernama Sato Kotaro pindah sendiri ke kamar sebelah kamar Karino. Dengan bertemu dengan Kotaro, Karino dan penghuni kompleks apartemen lainnya menyadari tanggung jawab menjadi orang dewasa dan pentingnya memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama.

Baca Juga:  Kishidan meng-cover lagu Ozawa Kenji 'Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai'

Tentang Kanjani8 yang bertanggung jawab atas lagu tema, Yokoyama berkomentar, “Saya merasa diyakinkan dan sangat bersyukur bahwa lagu tema akan dinyanyikan oleh Kanjani8.” Ditulis oleh Marutani Manabu, “Hitori ni Shinai yo” digambarkan sebagai lagu yang ritmis dan mengharukan dengan pesan positif kepada orang-orang dari berbagai generasi.

‘Kotaro wa Hitorigurashi' dijadwalkan tayang perdana pada 24 April.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

TOKIO ditunjuk sebagai duta kampanye baru NTV

Published

on

By

GwiGwi.com – TOKIO telah ditunjuk sebagai duta kampanye baru NTV ‘Good For the Planet Weekyang akan berlangsung dari 31 Mei hingga 6 Juni.

Melalui kampanye ini, NTV akan menantang pemirsa untuk berpikir tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk masyarakat, gaya hidup, masyarakat, dan masa depan sambil berfokus pada 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Dengan tema “#今からスイッチ” (switch from right now), NTV akan menyuguhkan program-program yang “bagus untuk masa depan” dan “baik untuk Bumi. ”

TOKIO dipilih sebagai kepribadian untuk kampanye ini karena mereka telah terlibat dalam berbagai proyek di ‘Tetsuwan DASH!!‘ sambil menjadikan pertanian dan perikanan sebagai pekerjaan seumur hidup mereka, dan mempraktikkan hal-hal yang baik untuk Bumi baik secara publik maupun pribadi. Matsuoka Masahiro berkomentar, “Satu minggu adalah waktu yang singkat, tetapi saya percaya lebih penting bahwa orang akan datang untuk belajar melalui ini. Saya berharap dengan belajar melalui ini, orang-orang akan menggunakan waktu mereka sendiri setelahnya untuk memikirkan SDGs. Saya berharap TOKIO akan membantu mewujudkannya.

Baca Juga:  Mochida Kaori akan merilis mini album yang diproduksi oleh Mito Clammbon

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ayaka merilis lagu baru untuk berterima kasih kepada tenaga medis

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 April, Ayaka merilis lagu barunya secara digital “Tender Love.” 

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu ini ditulis sebagai ikatan dengan Chugai Pharmaceuticals, dan diatur oleh UTA. Ayaka berkomentar, “Saya menulis lagu ini dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang terlibat di bidang medis.” Film spesial oleh Chugai Pharmaceuticals akan diunggah ke YouTube dalam beberapa hari mendatang.

Ayaka dijadwalkan untuk mengadakan live online-nya ‘Ayaka 15th Anniversary Online Live -Motto Ii Hi ni- Powered by J-WAVE‘ pada tanggal 18 April. Dia akan menampilkan “Tender Love” untuk pertama kalinya selama live ini.

Baca Juga:  V6 akan bawakan lagu tema untuk 'Tokusou9'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Single NMB48 berikutnya akan menjadi single kelulusan Shiroma Miru

Published

on

By

GwiGwi.com – NMB48 akan merilis single ke-25 mereka (saat ini belum diberi judul) pada 16 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rincian tentang single baru grup terungkap pada 19 April pada hari pertama ‘Shiroma Miru Produce -Osaka Tamashii, Sutetara Akan‘ di Teater NMB48. Ini akan menjadi single terakhir Shiroma Miru, yang merupakan satu-satunya anggota generasi pertama yang tersisa. Shiroma akan berperan sebagai center, dan anggota generasi ketiga Ishizuka Akari akan berada di senbatsu untuk pertama kalinya. Selama live, Ishizuka berkomentar, “Yamada Nana Tim M membesarkan saya selama saya di NMB48. Selama waktu itu, saya melihat punggung Miru-chan, dan merasa bahwa ‘Saya ingin menjadi seperti Miru-chan. Aku tidak ingin kalah dari Miru-chan! ‘ Aku khawatir aku tidak akan bisa mencapai single terakhir Miru-chan, tapi aku berhasil tepat waktu!

Baca Juga:  Kishidan meng-cover lagu Ozawa Kenji 'Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai'

Senbatsu lengkapnya adalah sebagai berikut:

Abe Wakana / Ishida Yuumi / Ishizuka Akari / Umeyama Cocona / Kato Yuuka / Kawakami Chihiro / Kojima Karin / Sadano Haruka / Shiotsuki Keito / Shibuya Nagisa / Jonishi Rei / Shiroma Miru / Hara Karen / Yasuda Momone

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x