Connect with us

Gaming

Kandagawa Jet Girls Siap Rilis di Barat pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Kembali pada bulan Mei, Game XSEED mengungkap untuk membawa pembalap liar ke PS4 dan PC di barat musim panas ini. Sekarang kami memiliki pembaruan dimana game akan rilis 25 Agustus, dan ada trailer baru dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Versi fisik PS4 disebut Racing Hearts Edition, yang mengemas game dalam kotak khusus — menampilkan seni eksklusif oleh Hanaharu Naruko — bersama dengan dua-disc, trek suara 54-track dan buku seni softcover 60 halaman seharga $ 59,99.

Baca Juga:  Trailer 'All-Out-Action' Game Persona 5 Strikers Diluncurkan

Adapun karakter DLC Senran Kagura, Ryōbi, dan Ryōna akan dimasukkan sebagai bagian dari permainan dasar sebagai hadiah kepada pemain, dan karakter DLC premium pertama yang bergabung setelah peluncuran adalah duo Asuka dan Yumi.

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Cross-Platform MMORPG V4 Tambahkan Kelas Assassin Dalam Update Besar Terbaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Senyap dan kecepatan muncul dari bayang-bayang dalam cross platform MMORPG V4, yang dikembangkan oleh Nexon Korea, sebagai bagian dari pembaruan game terbesar hingga saat ini sejak diluncurkan musim panas lalu. Gamer sekarang dapat merasakan kelas karakter Assassin yang kuat di ponsel dan PC dalam MMORPG fantasi sukses besar.

Saat kelas baru kedua diperkenalkan di V4 sejak diluncurkan, Kelas Assassin muncul dari bayang-bayang untuk memberikan kerusakan yang menghancurkan dengan pedang kembar. Dengan kecepatan serangan secepat kilat, Assassin menggunakan pisau setajam silet dengan waktu aktivasi keterampilan singkat untuk melenyapkan musuh dengan cepat.

Bertepatan dengan tambahan baru di V4 ini, event dungeon baru telah ditambahkan ke dalam game. Periode acara berlangsung dari hari ini hingga akhir Februari dan menampilkan event dungeon Scholar’s ​​Paradise I dan II, yang masing-masing memiliki persyaratannya sendiri. Untuk mengakses yang pertama, kalian harus berada di antara level 22 dan 70, dan jika la;oam sudah di atas level 70, kalian telah memenuhi syarat untuk memasuki event dungeon Scholar’s ​​Paradise yang kedua.

Baca Juga:  'SINoALICE' Berkolaborasi Dengan 'That Time I Got Reincarnated as a Slime'

Ada juga acara check-in selama dua minggu untuk memberi kalian kesempatan untuk mendapatkan beberapa perlengkapan Brellan dan item level tinggi lainnya selama event berlangsung, jadi pastikan untuk meluncurkan game dan dapatkan item tersebut juga. Ada beberapa peningkatan lain yang ditambahkan ke game dengan pembaruan terbaru ini. Batas level telah ditingkatkan menjadi 600, memberi kalian lebih banyak hal untuk dilakukan dan experience yang didapatkan sehingga kalian dapat naik level lebih tinggi. Kecepatan tampilan untuk Demon Stone juga telah ditingkatkan dari 0,8 detik menjadi 0,45 detik. Kalian dapat melihat semua catatan tempel secara keseluruhan di sini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

KartRider Rush+ meluncurkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara dengan Hadiah Total Lebih dari Rp. 270 Juta!

Published

on

By

GwiGwi.com – KartRider Rush+, game balapan kasual mobile dari Nexon, penerbit game No.1 di Korea Selatan, baru saja mengumumkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara (SEA) yang disebut “Race Master SEA Tournament 2021” dengan tema #RaceFromHome untuk mendukung dan selaras dengan kebijakan jarak sosial di bawah situasi COVID-19 dengan mengatur turnamen ESPORTS dan streaming langsung online. “Race Master SEA Tournament 2021” menyambut pengguna dan pro-pemain KartRider Rush+ dari lebih dari 5 negara di Wilayah Asia Tenggara termasuk Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Kartrider Rush+ adalah merek game mobile berbasis IP dari game online populer “Kartrider”. Ini dirilis ke pengguna Korea pada tahun 2004 dan telah populer di China sejak 2006. KartRider Rush+ telah meluncurkan layanan resminya melalui Google Play dan App Store Apple di seluruh dunia sejak Mei 2020 dengan lebih dari 5 juta pra-registrasi dan mencapai lebih dari 10 juta download dalam bulan yang sama dengan ‘peluncuran resminya.

Baca Juga:  Famitsu Mencatat Industri Game di Jepang Melonjak 12,5% di 2020, Nintendo Switch Raih 87% Penjualan Konsol

Tahun ini, KartRider Rush+ akan mengambil langkah besar bagi pengguna dan pemain pro di server SEA dengan meluncurkan turnamen ESPORT pertamanya di SEA dengan total hadiah kumpulan lebih dari $ 19.000 (sekitar Rp. 270 Juta). “Race Master SEA Tournament 2021” dimulai dari Januari hingga Desember 2021 dengan 6 pertandingan besar diantaranya sebagai berikut:

  1. SMASH ATTACK (Item Team )
  2. RUSH CIRCUIT (Speed Team)
  3. XTREME (Item Solo)
  4. BLAZING TRACK (Speed Solo)
  5. SMASH ATTACK 2 (Item Team)
  6. RUSH CIRCUIT 2 (Speed Team)

Mulai “Race Master SEA Tournament 2021” dengan lomba KartRider Rush+ Item Team, “SMASH ATTACK ” dengan total hadiah lebih dari $3.600 (sekitar Rp. 50 Juta). Daftar sekarang hingga 3 Februari 2021 (terbatas hanya 128 tim).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘SINoALICE’ Berkolaborasi Dengan ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime’

Published

on

GwiGwi.com – Game smartphone SINoALICE Square Enix akan berkolaborasi dengan anime That Time I Got Reincarnated as a Slime untuk event cerita dalam game. Meski sebelumnya game tersebut telah menggelar kolaborasi dengan NieR: Automata dan NieR Replicant, namun crossover terbaru ini menandai pertama kalinya game versi global dan Jepang menggelar acara kolaborasi secara bersamaan.

Versi global game ini merilis cuplikan untuk acara mendatang di Twitter:


Square Enix merilis SINoALICE untuk iOS dan Android di Jepang pada Juni 2017. Pokelabo Inc. meluncurkan versi global bahasa Inggris pada Juli 2020. Versi bahasa Inggris tersedia di seluruh dunia kecuali di Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

Baca Juga:  Game 'Dragon Ball Xenoverse 2' Mengungkapkan Karakter DLC Toppo

Nexon menjelaskan permainan:

SINoALICE adalah penceritaan kembali dongeng klasik yang mengerikan dalam dunia fantasi gelap yang meresahkan yang terinspirasi oleh direktur kreatif game, Yoko Taro (NieR: Automata). Game ini mengikuti beberapa pahlawan dongeng populer saat mereka bekerja bersama untuk menavigasi tanah berbahaya, bertempur melawan musuh yang mengancam, dan memecahkan teka-teki yang membingungkan untuk menghidupkan kembali pendongeng yang menciptakannya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x