Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Kanagawa Saya dari Nogizaka46 bergabung dengan Instagram

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Nogizaka46 Kanagawa Saya telah bergabung dengan Instagram (@saya.kanagawa_official).

Pada tanggal 31 Oktober, Kanagawa merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Di blognya, dia menulis yang berikut: “Akan lebih menghibur untuk memiliki platform lain untuk berbagi konten dengan semua orang, dan mungkin orang-orang dari generasi lain dapat menemukan saya. Saya akan memposting tentang mode, makanan, kecantikan, pengambilan majalah , dan beberapa topik lainnya.”

Sumber: (1)

Advertisement

Music

Anda dapat menikmati lagu Anime di YouTube 24/7 selama 365 hari! Proyek live streaming bernama, “Anileap” telah resmi diluncurkan

Published

on

By

GwiGwi.com – KING AMUSEMENT CREATIVE (KAC) adalah label King Records yang didirikan untuk memproduksi musik dan film terutama untuk Anime dan pengisi suara. KAC telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan proyek live streaming yang disebut, Anileap, yang menyiarkan lagu-lagu anime ke seluruh dunia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

“Anileap” adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk menciptakan sebuah komunitas di mana setiap orang dari berbagai generasi di seluruh dunia dapat menikmati lagu-lagu anime dengan santai. Sejak bulan Juni lalu, saluran YouTube resmi KING AMUSEMENT CREATIVE mulai melakukan streaming sebagai uji coba dengan versi β.

Proyek itu telah menjadi tempat di mana pengguna dapat bertemu dan menemukan kembali lagu-lagu Anime yang legendaris dalam sejarah lagu Anime atau juga beberapa lagu terbaru dari era Reiwa. Sekarang “Anileap” telah diluncurkan secara resmi.

Sistemnya hampir sama tetapi ada cuplikan tambahan di atas animasi orisinal untuk lagu-lagu anime. Jadi pengguna mungkin melihat animasi baru tergantung pada waktu pengguna mengunjungi situs tersebut.

Animasi orisinalnya dikerjakan oleh proyek seni animasi bernama, NOSTALOOK. Seorang gadis bernama “LEAP chan”, yang menjelajahi alam semesta, akan menunjukkan berbagai aktivitasnya selama berada di dalam pesawat ruang angkasa sambil mendengarkan lagu-lagu Anime.

Mari kita akses “Anileap” dan cari tahu jenis animasi loop apa yang dapat dilihat dan bagaimana animasi loop berubah.

Selain itu, pada saat peluncuran resmi “Anileap”, video promosi pun juga dirilis!

Animasi yang dibuat oleh NOSTALOOK ini terasa seperti bernostalgia dan akan membuat Anda menantikan janji petualangan Leap chan dalam waktu dekat. Silakan lihat dan saksikan!

King Records telah mendukung dunia Anime dengan luar biasa, jadi jangan lewatkan apa yang akan dicapai oleh proyek Anime Song Live streaming mereka. Mereka dengan tulus berharap Anda menemukan hal baru dan penemuan kembali dengan lagu-lagu Anime melalui “Anileap”.

Daftar putar resmi “Anileap”: https://anileap.lnk.to/playlistPR

Produksi Animasi Orisinal: NOSTALOOK

Ini adalah proyek seni animasi, yang menunjukkan nostalgia dunia animasi dari tahun 70-an hingga 90-an. Mereka telah merilis semua jenis animasi di SNS. Terutama animasi orisinal mereka yang berjudul “Romantic Ammonite”, yang telah mereproduksi trailer anime TV tahun 90-an yang banyak dibicarakan.

Mereka membuat animasi untuk video musik artis terkenal di dalam dan di luar Jepang termasuk lagu Dua Lipa yang berjudul “levitating” dan lagu Sexy Zone yang berjudul “THE FINEST”. Mereka juga menciptakan karya seni untuk “Farfetch”, yang merupakan situs belanja fashion terkemuka di luar negeri. Mereka memproduksi ilustrasi, film, dan barang serta aktivitas mereka selalu beragam.

Continue Reading

Music

“UNI-Qreatives” Rilis Single Baru “Do It Over (feat. EMI MARIA)” Pada 28 Maret 2023

Published

on

By

GwiGwi.com – Hingga saat ini, negara-negara Barat terus memimpin industri musik dunia, namun di tahun 2023 kebangkitan musisi Asia semakin menonjol.

Selain itu, dengan mempopulerkan jejaring sosial, banyak musisi dan pencipta tanpa label rekaman besar menjadi bagian umum dari dunia musik.

Mengikuti tren ini, kreator Asia pendatang baru yang menarik perhatian dengan konsep dan promosi unik mereka muncul lebih cepat daripada sebelumnya.

Namun, di Asia, sekelompok pencipta “unik” mulai muncul dari Jepang – sebuah negara yang telah mengembangkan industri musiknya yang khas sambil mengambil pendekatan pasar yang relatif melihat ke dalam.

UNI-Qreatives, juga dikenal sebagai UNI-Q (Unique), telah menarik banyak perhatian untuk “Proyek Penulisan Bersama UNI-Q” yang eksperimental dan ekspansif.

Proyek ini bertujuan untuk “mengejar chemistry musik baru” melalui kolaborasi dengan topliner terampil, pembuat lagu, dan pencipta lainnya, melampaui batas kebangsaan, ras, dan bahasa.

Penyanyi dan pencipta yang penuh dengan bakat dan orisinalitas telah mengumumkan partisipasi mereka dalam proyek ini satu demi satu.

“UNI-Q Co-Writing Project” menarik banyak perhatian sebagai cara untuk memberi tahu pendengar di seluruh dunia bahwa Jepang memiliki orang-orang berbakat sebanyak negara lain di dunia.

 

Bintang tamu keempat dari proyek ini adalah EMI MARIA, seorang penyanyi wanita terkemuka Jepang yang melakukan debut briliannya di Jepang pada usia muda. Sejak itu, dia terus memimpin skena J-R&B.

 

EMI MARIA (エミ マリア)

Penyanyi-penulis lagu R&B. Lahir dari ayah Papua Nugini dan ibu Jepang.

EMI MARIA mulai menulis lirik dan membuat lagu di sekolah menengah pertama dan mulai tampil live pada usia 18 tahun.

Dia telah berpartisipasi sebagai vokalis unggulan, menerima undangan dari SEEDA, Hannya, dan artis lainnya.

Single-nya “I Got-Summer Kiss-” – dirilis pada Juli 2008 – menduduki peringkat No. 1 dalam unduhan pada tahun 2008.

Pada bulan Oktober 2009, dia melakukan debut utamanya dengan Victor Records.

Dia kemudian merilis album baru pertamanya dalam tiga tahun, “In My World” (2014), setelah menikah dan memiliki anak.

Albumnya “EUPHORIA” (2015) menyertakan lagu “91” yang menampilkan suaminya, rapper SEEDA.

Album ini memamerkan evolusi karyanya yang lebih ambisius.

Single “Lost In Tokyo” dan “FIRE” dirilis berturut-turut pada tahun 2017, dan rilis digital yang konsisten dilanjutkan pada musim semi tahun 2022.

Menampilkan banyak bakatnya, EMI MARIA membuat sendiri ilustrasi visualnya.

 

Lagu “Do It Over”, yang ditulis bersama oleh UNI-Q dan EMI MARIA, mengungkapkan perjuangan yang menyedihkan dan menyakitkan dalam menerima kenyataan bahwa hati pasangan perlahan-lahan pergi ke tempat baru. Lagu ini mengeksplorasi mengakui kesalahan sendiri dan menerima situasi, sementara pada saat yang sama ingin memulai kembali.

Karya tersebut merupakan perpaduan indah antara suara subur dan emosional EMI MARIA serta suara memukau yang menggabungkan elemen R&B alternatif, elektro, musik ambient, dan banyak lagi.

Preview Link: https://promo.theorchard.com/VUrYmEPo9qt7ElLevNkL

Continue Reading

Music

Haruomi Hosono Rilis Solo Debut Album “HOSONO HOUSE”

Published

on

By

GwiGwi.com – Tahun ini adalah peringatan 50 tahun “HOSONO HOUSE” sejak rilis aslinya pada 25 Mei 1973. Untuk memperingati hari jadinya, album ini akan dirilis ulang sebagai vinyl kelas berat dengan lembaran lirik dan karya seni yang merupakan reproduksi asli dari aslinya. .

Haruomi Hosono membawa peralatan ke rumahnya sendiri, yang merupakan bekas rumah tentara Amerika di dalam apa yang disebut desa Amerika di kota Sayama, prefektur Saitama. Sangat jarang saat itu di Jepang untuk melakukan rekaman di rumah.

Orang-orang mengagumi karyanya dan membicarakannya sejak itu adalah karya pertama mereka sebagai band bernama “Caramel Mama”, yang terdiri dari Shigeru Suzuki, Masataka Matsutoya, Tatsuo Hayashi dan tentu saja Haruomi Hosono. Suara mereka sangat populer di kalangan penggemar dari setiap generasi baik di dalam maupun di luar Jepang.

Harry Styles pernah menyebutkan bahwa judul album solonya “Harry’s House” terinspirasi dan berasal dari album “HOSONO HOUSE”. Harry Styles memenangkan GRAMMY untuk “Album Of The Year” untuk album ini di GRAMMY ke-65. Kami yakin vinil Hosono yang diterbitkan ulang akan menjadi vinil yang paling banyak dibicarakan di dunia.

Selanjutnya, vinil “HOCHONO HOUSE” akan ditekan bersamaan dengan “HOSONO HOUSE”. Awalnya dirilis pada tahun 2019, Haruomi Hosono melakukan aransemen, pemrograman, dan rekayasa untuk merekam ulang semua lagu dari “HOSONO HOUSE”.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending