Connect with us

Music

Kana Hanazawa Umumkan Single Baru “Daijoubu”

Published

on

GwiGwi.com – Kana Hanazawa bakal merilis single baru berjudul “Daijoubu” pada 25 Juli.

Single baru Hanazawa ketika ini dipakai sebagai lagu tema penutup untuk serial anime “Layton Mystery Detective Agency”. Yang mana ia pun mengambil peran sebagai pengisi suara di dalamnya.

Tiga versi single akan terdapat pada ketika perilisan yakni Edisi reguler (CD-Only), Edisi Terbatas (CD DVD) dan Limited Pressing (CD DVD). Di samping single, Hanazawa memberitahukan konser yang bertema “KANA HANAZAWA Concert 2018 ~Daijoubu~”. Tur ini bakal terdiri dari sepasang konser yang diselenggarakan pada 8 & 9 September.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Akan Tampil Dengan Orkestra

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Warna Baru pada Asian Games 2018, Shojo Complex rilis cover Meraih Bintang

Published

on

By

OGwiGwi.com – Official Theme Song Asian Games 2018, Meraih Bintang yang dibawakan oleh penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen telah banyak dicover oleh penyanyi luar negeri.

Idol Group asal Jakarta, SHOJO COMPLEX tidak ingin ketinggalan. Dalam rangka meramaikan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Shojo Complex mengcover Official Theme Song dari pesta olahraga Asia empat tahunan ini.

Berkolaborasi dengan komposer muda Davin Ega, Shojo Complex memberi nuansa yang berbeda dengan mengarasemen lagu tersebut sesuai dengan image grup idola ini. Lagu Meraih Bintang diarasemen ulang menjadi lagu yang lebih upbeat dari lagu aslinya, sehingga cocok untuk menari dan bergoyang.

Baca Juga:  Nana Mizuki Umumkan Single Baru “WONDER QUEST EP”

Tidak hanya itu, penambahan Rap berbahasa Jepang pada liriknya memberikan nuansa yang khas. “Merupakan kesempatan baik bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah Asian games 2018 dan kami ingin ikut berpartisipasi mendukung dan mengsukseskan acara ini” tutur Diasta, leader dari Shojo Complex. “Semoga bisa satu panggung dengan Kak Via Vallen” tambahnya.

Continue Reading

Music

Nana Mizuki Umumkan Single Baru “WONDER QUEST EP”

Published

on

By

GwiGwi.com – Nana Mizuki bakal merilis single baru berjudul “WONDER QUEST EP” pada 26 September. Single baru ini bakal berformat quadruple A-side single dimana setiap dari 4 lagu utama bakal saling berhubungan.

Salah satu lagu baru, berjudul “Birth of Legend”, akan dipakai sebagai lagu tema untuk software smartphone “Kokyo-sei Millionaire System”, sedangkan lagu beda akan dipakai sebagai lagu CM untuk “Hungry Hungry”.

Mizuki menyatakan bahwa seluruh 4 lagu pada single barunya ini mempunyai tema umum yakni “untuk menjelajahi”. Ini bakal menjadi single baru kesatu Mizuki dalam lebih dari setahun semenjak single terakhirnya “TESTAMENT” diluncurkan pada 19 Juli 2017.

Baca Juga:  Nana Mizuki Umumkan Single Baru “WONDER QUEST EP”

Continue Reading

Music

ASIAN KUNG-FU GENERATION Umumkan Single Baru “Boys & Girls”

Published

on

By

GwiGwi.com – ASIAN KUNG-FU GENERATION bakal merilis single baru berjudul “Boys & Girls” pada 26 September. Single baru band ini bakal menjadi lagu bertempo sedang dengan riff gitar yang kuat.

Dua versi single bakal tersedia ketika perilisan yakni Edisi reguler (CD) dan Edisi Terbatas (CD DVD). DVD bakal mengandung rekaman dari tur band di Amerika Utara tahun lalu. Di samping single, ASIAN KUNG-FU GENERATION pun akan merilis album studio pada akhir tahun ini. Detail mengenai album ketika ini masih belum diumumkan.

Baca Juga:  ASIAN KUNG-FU GENERATION Umumkan Single Baru “Boys & Girls”

Continue Reading

Trending