Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Kamu Sekarang Dapat Membeli Skuter Natsumi dari ‘Weathering with You’ Seharga Rp. 35 juta

Published

on

GwiGwi.com – Di antara animasi yang indah dan kisah mencekam dari dua remaja yang jatuh cinta (dan berusaha memperbaiki cuaca), Natsumi, satu-satunya orang dewasa yang menjadi pemain utama di film anime Makoto Shinkai Weathering with You, menarik perhatian pemirsa di seluruh dunia, sebagian karena sikapnya yang bisa melakukan dan keterampilan mengemudi yang luar biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Keterampilan yang dia asah di sepedanya, meniru model Honda Super Cub skuter yang populer di Jepang dengan biaya lebih rendah dan kurangnya SIM resmi yang diperlukan untuk menggerakkan mereka.

Karena keingina penggemar mendapatkan skuter merah muda, Honda bekerjasama dengan komite produksi Weathering with You akan merilis skuter Natsumi terbatas untuk dibeli dan dikendarai di sekitar Ikebukuro – ya, mereka hanya tersedia di Jepang untuk saat ini.

Baca Juga:  'The Devil is a Part-Timer!' Umumkan Sekuel Pada Tahun 2023

Pelapukan dengan Anda

Pelapukan dengan Anda

Versi Pink Super Cub ‘Tenki no Ko'” hadir dalam dua ukuran mesin. 50CC, di mana yang Anda perlukan untuk menyetir adalah izin 5.000 yen (US $ 46,60), dan 110CC, yang memerlukan SIM lengkap untuk dikendarai. Model 50CC dijual seharga 269.500 yen (US $ 2.511) dengan hanya 500 model yang diproduksi dan model 110CC dengan spesifikasi lebih tinggi akan menjadi 313.500 yen (US $ 2.921) dan akan dibuat 1.500 model.

Setiap skuter akan datang dengan spesial stiker Weathering with You, menunjukkan edisi terbatas-nya, dan helm replika berdasarkan helm Natsumi sendiri dari film anime.

Pelapukan dengan Anda

Pesanan untuk skuter hingga 31 Oktober, atau sampai stok mengering, dengan pengiriman mulai dari 23 Juli.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Sport yang Wajib Ditonton di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime genre sport menjadi salah satu genre anime yang cukup digemari banyak anime lovers. Selain menyajikan grafis visual yang luar biasa, anime dengan genre sport juga menyajikan cerita yang tak kalah seru untuk diikuti. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Apa saja? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Blue Lock / ブルーロック

Anime Sport yang wajib untuk kamu tonton selama musim gugur ini adalah Blue Lock. Blue Lock merupakan serial anime dari 8bit Studio dan bersumber dari Manga. Kamu yang merupakan penggemar sepak bola, pasti akan menyukai anime yang satu ini. Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk memperkerjakan pelatih yang penuh dengan misteri dan eksentrik bernama Jinpachi Ego untuk mencapai keinginan mereka sehingga bisa memenangkan piala dunia.

Jinpachi sebagai pelatih percaya bahwa Jepang tidak memilik striker egois yang haus akan gol. Ia membuat pelatihan bernama Blue Lock dengan fasilitas seperti penjara dimana sekitar 300 striker berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain. Satu-satunya ayng selamat dari Blue Lock akan menjadi striker untuk tim nasional Jepang dan mereka yang kalah tidak akan bisa bergabung dengan tim selamanya. Yoichi Isagi, menggunakan kesempatan emas di Blue Project ini untuk mengejar impiannya sebagai striker terhebat di dunia. Kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Baca Juga:  Anime 'Bleach: Thousand-Year Blood War' Siap Tayang 10 Oktober

Yowamushi Pedal: Limit Break / 弱虫ペダル LIMIT BREAK

Next, anime musim gugur yang bisa kamu tonton adalah Yowamushi Pedal: Break Limit. Sama tayangnya dengan Blue Lock, kamu mulai bisa menontonnya di tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Anime genre sport ini menceritakan mengenai seorang siswa SMA yang menyukai anime dan manga, bernama Sakamichi Onoda dan bertemu dengan teman-temannya di klub berspeda dan tumbuh di dunia balap jalanan. Sakamichi dan teman-temannya berjuang dan mengincar kemenangan di Interhigh kedua, yang pada akhirnya mencapai fase terakhirnya. Kira-kira siapa yang dapat melewati garis akhir? Berikut teaser Yowamushi Pedal: Break Limit.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Mana yang kamu nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kemanusiaan Berjuang dengan Putus Asa di Trailer Muv-Luv Alternative Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Untuk musim kedua Muv-Luv Alternative yang akan datang, adaptasi anime TV yang sedang berlangsung berdasarkan seri novel visual fiksi ilmiah populer yang dibuat oleh usia, video pratinjau baru yang dramatis yang menggambarkan perjuangan putus asa umat manusia untuk bertahan hidup dalam menghadapi ancaman alien yang tak terbendung telah telah dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video (di bawah) berisi tema pembuka dan penutup seri. Lagu pembuka, “Akatsuki wo Ute,” dinyanyikan oleh JAM Project dan Minami Kuribayashi, dan lagu penutup, “Saikai,” dibawakan oleh V.W.P.

Sinopsis musim pertama sebagai berikut:

Di dunia yang didorong ke batasnya, narasi tentang hubungan antara mereka yang bertarung. Kemanusiaan telah mengobarkan pertempuran selama beberapa dekade melawan BETA, penyerbu luar angkasa yang bermusuhan, menggunakan mesin tempur humanoid yang dikenal sebagai Pejuang Permukaan Taktis di salah satu alam semesta paralel segudang yang ada sepanjang ruangwaktu. Ini adalah kisah tentang bagaimana umat manusia hidup dan mati saat mendekati kepunahan…

Baca Juga:  'Stand My Heroes: Warmth of Memories' Ungkap Visual Baru dan Staf

Muv-Luv Alternative

Yukio Nishimoto menyutradarai Muv-Luv Alternative, yang berisi produksi animasi oleh FLAGSHIP LINE dan Yumeta Company x Graphinica. Serial ini dijadwalkan untuk melanjutkan dengan musim kedua dimulai pada 5 Oktober 2022, yang akan mengudara di Jepang di Fuji TV dan stasiun lainnya, serta di Crunchyroll sebagai bagian dari lineup simulcast anime musim gugur 2022.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Soundtrack Anime ‘Pet Shop of Horrors’ Luncurkan Vinyl

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan manga oleh Matsuri Akino, anime pet Shop of Horrors memulai debutnya pada tahun 1999, dan Anda sekarang dapat membeli soundtrack yang menakutkan. Tiger Lab Vinyl akan mulai menerima pre-order untuk versi vinyl dari soundtrack Kazuhisa Yamaguchi untuk seri ini, yang penuh dengan trip hop, ketukan downtempo, dan suasana psychedelic yang semuanya sangat 1999 dengan cara terbaik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini, pukul 9.00 Waktu Pasifik / 12.00 siang. Waktu Bagian Timur.

Soundtrack pet Shop of Horrors akan tersedia dalam dua varian, Count D Burst dan Mermaid Silver Scale, dan pengiriman akan segera dimulai.

Baca Juga:  Kemanusiaan Berjuang dengan Putus Asa di Trailer Muv-Luv Alternative Season 2

Perhatikan variasi dan kemasan yang tersedia:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x