Connect with us

Gaming

Kampanye Kickstarter untuk Game RTS Taktis Baru ‘Liquidation’ Diluncurkan Hari Ini!

Published

on

GwiGwi.com – Kampanye Kickstarter untuk game aksi RTS Liquidation yang akan datang diluncurkan hari ini! Kampanye Kickstarter akan sangat penting dalam melibatkan penggemar dan membangun komunitas yang aktif untuk mendukung fase selanjutnya dari proyek yang menarik ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai bagian dari kampanye Kickstarter dan pengembangan serta pengujian berkelanjutan dari game penuh aksi ini, penggemar juga dapat menguji keterampilan RTS taktis mereka dalam demo baru yang dapat dimainkan yang menarik yang tersedia untuk diunduh dari halaman Steam Liquidation pada saat yang sama dengan kampanye Kickstarter ditayangkan. Langsung beraksi sebagai komandan faksi Perang Salib yang ditugaskan untuk membebaskan pos terdepan yang penting secara taktis dari ancaman yang tidak diketahui. Jauh kalah jumlah dan kewalahan oleh serangan musuh yang tak kenal lelah, apakah Anda akan memerintahkan pasukan Anda cukup baik untuk bertahan hidup dan bertemu di titik ekstraksi?

Lihat video Kickstarter resmi, yang menampilkan Erik Vinclav pendiri Divio, saat ia memperkenalkan permainan dan berbicara tentang visinya untuk pengembangan Liquidation di masa depan.

Tonton trailer Liquidation Kickstarter

Trailer teaser

Maaf Anda Melihat Iklan

Liquidation adalah gim RTS taktis di mana Anda berperan sebagai komandan faksi yang bertugas menghancurkan faksi pemberontak lainnya dan mempertaruhkan klaim Anda sebagai penguasa dunia Veá yang dilanda perang. Alam semesta Liquidation memadukan unsur-unsur fantasi dan fiksi ilmiah untuk memberikan perspektif baru dalam genre dengan dukungan untuk mode pemain tunggal dan multipemain. Gim ini juga menampilkan pembangunan pangkalan, manajemen sumber daya, pertempuran mendebarkan, dan dewa perkasa yang dapat memberi Anda kemampuan yang kuat. . . hanya jika Anda menyenangkan mereka tentu saja.

Liquidation akan menawarkan 4 faksi yang berbeda, masing-masing dengan kampanyenya sendiri. Pimpin Perang Salib yang fanatik dan bersemangat, bertekad untuk memusnahkan segala sesuatu yang tidak manusiawi atau membimbing Aliansi reptil yang berteknologi maju dalam perjuangan putus asa mereka untuk bertahan hidup. Panggil Legiun iblis penyerbu yang tak ada habisnya, dan uraikan penawaran tuan misterius mereka, atau, jika Anda merasa sangat jahat, Anda dapat mengambil alih komando dari semua kekejian Korupsi yang menghanguskan.

Baca Juga:  Label Baru Prime Matter dari Koch Media akan merilis Game Gungrave GORE

Fitur Liquidation

  • Favor of the Gods – Pertempuran lawan Anda untuk berkah surga, yang pada gilirannya akan memberi Anda sejumlah kemampuan dan buff.
  • Posisi Penting – Pasukan Anda bisa menang dengan bertarung dari perlindungan, atau dari posisi yang lebih tinggi. Gunakan medan untuk keuntungan Anda!
  • Dilengkapi untuk Pertempuran – Persenjatai unit Anda dengan berbagai senjata di medan perang! Terserah Anda untuk memilih alat yang tepat untuk pekerjaan yang tepat.
  • Kemampuan Taktis – Manfaatkan berbagai kemampuan yang kuat untuk mengganggu dan mengalahkan musuh Anda. Beberapa granat yang ditempatkan dengan baik dapat mengubah hasil pertempuran apa pun!
  • Komposisi Tentara – Dalam Liquidation, tidak ada satu unit yang dapat mendominasi yang lainnya. Bangun pasukan Anda dengan hati-hati: setiap unit dirancang untuk menutupi kelemahan orang lain.
  • Multiplayer dan Komunitas – Selami pertandingan persahabatan aksi tinggi dengan opsi perjodohan dan sistem tangga bagi mereka yang menikmati kompetisi dan replay dan berbagi replay akan diterapkan untuk anggota komunitas.
  • Bawa seorang teman ke pertempuran – Bagikan pengalaman dan mintalah bantuan teman-teman Anda karena seluruh mode cerita akan dapat dimainkan secara co-op.

Liquidation dijadwalkan untuk rilis musim gugur/musim gugur untuk PC dengan kampanye Kickstarter mulai hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Fate/Grand Order Beri Bocoran Panjangnya Cerita Lostbelt No. 6

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Limited Run Games Mengumumkan Perilisan Fisik dari Contra Anniversary Edition, Castlevania: Rondo of Blood, dan 27 Game Lainnya

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x