Connect with us

Gaming

Kampanye Kickstarter untuk Game RTS Taktis Baru ‘Liquidation’ Diluncurkan Hari Ini!

Published

on

GwiGwi.com – Kampanye Kickstarter untuk game aksi RTS Liquidation yang akan datang diluncurkan hari ini! Kampanye Kickstarter akan sangat penting dalam melibatkan penggemar dan membangun komunitas yang aktif untuk mendukung fase selanjutnya dari proyek yang menarik ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai bagian dari kampanye Kickstarter dan pengembangan serta pengujian berkelanjutan dari game penuh aksi ini, penggemar juga dapat menguji keterampilan RTS taktis mereka dalam demo baru yang dapat dimainkan yang menarik yang tersedia untuk diunduh dari halaman Steam Liquidation pada saat yang sama dengan kampanye Kickstarter ditayangkan. Langsung beraksi sebagai komandan faksi Perang Salib yang ditugaskan untuk membebaskan pos terdepan yang penting secara taktis dari ancaman yang tidak diketahui. Jauh kalah jumlah dan kewalahan oleh serangan musuh yang tak kenal lelah, apakah Anda akan memerintahkan pasukan Anda cukup baik untuk bertahan hidup dan bertemu di titik ekstraksi?

Lihat video Kickstarter resmi, yang menampilkan Erik Vinclav pendiri Divio, saat ia memperkenalkan permainan dan berbicara tentang visinya untuk pengembangan Liquidation di masa depan.

Tonton trailer Liquidation Kickstarter

Trailer teaser

Liquidation adalah gim RTS taktis di mana Anda berperan sebagai komandan faksi yang bertugas menghancurkan faksi pemberontak lainnya dan mempertaruhkan klaim Anda sebagai penguasa dunia Veá yang dilanda perang. Alam semesta Liquidation memadukan unsur-unsur fantasi dan fiksi ilmiah untuk memberikan perspektif baru dalam genre dengan dukungan untuk mode pemain tunggal dan multipemain. Gim ini juga menampilkan pembangunan pangkalan, manajemen sumber daya, pertempuran mendebarkan, dan dewa perkasa yang dapat memberi Anda kemampuan yang kuat. . . hanya jika Anda menyenangkan mereka tentu saja.

Liquidation akan menawarkan 4 faksi yang berbeda, masing-masing dengan kampanyenya sendiri. Pimpin Perang Salib yang fanatik dan bersemangat, bertekad untuk memusnahkan segala sesuatu yang tidak manusiawi atau membimbing Aliansi reptil yang berteknologi maju dalam perjuangan putus asa mereka untuk bertahan hidup. Panggil Legiun iblis penyerbu yang tak ada habisnya, dan uraikan penawaran tuan misterius mereka, atau, jika Anda merasa sangat jahat, Anda dapat mengambil alih komando dari semua kekejian Korupsi yang menghanguskan.

Baca Juga:  Metronomik mengumumkan game audio-centric Ondeh Ondeh

Fitur Liquidation

  • Favor of the Gods – Pertempuran lawan Anda untuk berkah surga, yang pada gilirannya akan memberi Anda sejumlah kemampuan dan buff.
  • Posisi Penting – Pasukan Anda bisa menang dengan bertarung dari perlindungan, atau dari posisi yang lebih tinggi. Gunakan medan untuk keuntungan Anda!
  • Dilengkapi untuk Pertempuran – Persenjatai unit Anda dengan berbagai senjata di medan perang! Terserah Anda untuk memilih alat yang tepat untuk pekerjaan yang tepat.
  • Kemampuan Taktis – Manfaatkan berbagai kemampuan yang kuat untuk mengganggu dan mengalahkan musuh Anda. Beberapa granat yang ditempatkan dengan baik dapat mengubah hasil pertempuran apa pun!
  • Komposisi Tentara – Dalam Liquidation, tidak ada satu unit yang dapat mendominasi yang lainnya. Bangun pasukan Anda dengan hati-hati: setiap unit dirancang untuk menutupi kelemahan orang lain.
  • Multiplayer dan Komunitas – Selami pertandingan persahabatan aksi tinggi dengan opsi perjodohan dan sistem tangga bagi mereka yang menikmati kompetisi dan replay dan berbagi replay akan diterapkan untuk anggota komunitas.
  • Bawa seorang teman ke pertempuran – Bagikan pengalaman dan mintalah bantuan teman-teman Anda karena seluruh mode cerita akan dapat dimainkan secara co-op.

Liquidation dijadwalkan untuk rilis musim gugur/musim gugur untuk PC dengan kampanye Kickstarter mulai hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Kolaborasi KonoSuba: Fantastic Days x Re:ZERO Kini Dimulai

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  'Shovel Knight Pocket Dungeon' akan diluncurkan 13 Desember

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Game 'Gundam: UC Engage' Rilis Trailer Anime 'Nightmare of Solomon' di Jepang

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x