Connect with us

Manga

Kamen Joshi Steam Gun Girl, Serialisasi Komik Idol Grup Kamen Joshi

Published

on

GwiGwi.com – Grup idol Jepang Kamen Joshi mengumumkan kolaborasi mereka dengan sebuah website penyedia komik bahasa inggris ComicWalker. Grup yang selalu mengenakan topeng hockey ketika tampil ini akan memiliki komik sendiri dengan judul  “仮面女子 スチームガンズ・ガール / Kamen Joshi Steam Guns Girls.

Maaf Anda Melihat Iklan

Komik ini telah mengeluarkan pra-serinya pada tanggal 30 Juni lalu. Komik ini akan menceritakan 3 karakter utama yang mewakili 3 grup dari Kamen Joshi yaitu Hatchet, Colt, Lag.

143539636694 143539635443 143575056612

Sinopsis

Maaf Anda Melihat Iklan

Central City Gun Society (Steam Guns), merupakan tempat mereka hidup dibawah tanah tanpa berhubungan dengan dunia luar. Di kota yang didominasi oleh steam dan metal ini, setiap hari terjadi battle royale di antara para gadis bertopeng. Itu adalah satu-satunya hiburan bagi para penghuni kota tersebut. Bagi para gadis miskin tersebut, itu hanyalah salah satu cara untuk bertahan hidup. Selalu berdampingan dengan kematian, sistem berbahaya itu dikenal dengan nama “Masker Raid”. Para gadis itu harus terus bertarung demi meraih kekayaan serta kehormatan yang akan didapat jika berhasil menjadi pemenang serta bergabung dengan “Kamen Joshi”, pemimpin kota tersebut. Namun tiba-tiba seorang gadis bernama Hatchet yang datang dari dunia luar demi mencari adiknya, harus terlibat dalam pertarungan tersebut.

Baca Juga:  Daftar Manga Dengan Cetakan Terbanyak dari Kodansha, Shogakukan, Shueisha: 2020-2021

Kamen Joshi merupakan idol grup yang berafiliasi dengan Alice Project. Namun penampilan mereka yang begitu energik hingga anggotanya sesekali melompat dari panggung menuju penonton melepas mereka dari cakupan sekedar idol grup biasa. Tiap anggotanya merupakan mereka yang tidak berhasil untuk bergabung dalam grup-grup idol ternama.

Maka mereka membuang identitas pribadinya dengan mengenakan topeng hockey dan memilih untuk menggapai identitas yang kuat sebagai sebuah grup. Kamen Joshi yang menyebut dirinya sebagai “underground idol” memiliki sebuah motto, yaitu “No Mask No Life“.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga We Must Never Fall in Love! Berakhir Pada Volume 9

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga We Must Never Fall in Love! (Zettai ni Tokimeite wa Ikenai!) milik Haru Tsukishima Mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga akan berakhir dengan volume kesembilan pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga:

Setelah ditolak oleh pria yang dia naksir selama bertahun-tahun, Sakura berpikir segalanya tidak akan menjadi lebih buruk … sampai dia menyadari bahwa dia telah terlihat! Merasa malu, kalah, dan lelah, satu-satunya hal yang membuatnya bertahan adalah dia akan bertemu dengan adik tirinya yang imut … sampai ternyata “adik kecil yang lucu” itu bukan hanya pria jangkung dan tampan di dalam dirinya. kelas, tapi dialah yang melihatnya ditolak! Sekarang Sakura harus berpura-pura semuanya keren, tapi dengan “adik laki-laki” yang terlalu protektif yang melihat yang terbaik di Sakura, dan naksir penyendiri yang mulai tertarik, kehidupan sekolah menengah Sakura akan menjadi segalanya tapi mudah!

Baca Juga:  Manga Golgo 13 karya Takao Saito Mendapat Rekor Guinness

Tsukishima meluncurkan manga di majalah Dessert Kodansha pada bulan September 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Sakura Wars Part II Mendapat 2 Volume Baru Setelah 3 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Kodansha mendaftarkan volume kedelapan dan kesembilan untuk manga Sakura Taisen Dainibu (Sakura Wars Part II) oleh Ikku Masa, keduanya dijadwalkan untuk rilis 17 Juni. Kedua volume tersebut akan menjadi volume baru pertama untuk manga dalam tiga tahun, sejak volume ketujuh dikirimkan pada Juli 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini adalah bagian kedua dari adaptasi manga Masa dari game asli Sakura Wars. Bagian kedua diluncurkan dalam suplemen Majalah Big Kodansha pada tahun 2009.

Baca Juga:  Manga Sakura Wars Part II Mendapat 2 Volume Baru Setelah 3 Tahun

Bagian pertama dari manga diluncurkan pada tahun 2003, dan memiliki sembilan jilid.

Sega merilis game Shin Sakura Taisen untuk PlayStation 4 di Jepang pada Desember 2019. Sega of America merilis game tersebut dengan judul Sakura Wars in the West pada April 2020. Adaptasi anime televisi dari game tersebut ditayangkan perdana pada bulan April 2020. Koyori Noguchi adalah menggambar adaptasi manga dari game yang diluncurkan pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Cosplay ‘My Dress-Up Darling’ Terdaftar Memiliki Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Amazon menjadi tuan rumah gambar sampul depan majalah Young Gangan Square Enix edisi kesembilan tahun ini, yang mengungkapkan bahwa manga My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) karya Shinichi Fukuda menginspirasi sebuah anime televisi. Edisi akan dikirimkan pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manganya menceritakan:

Trauma oleh insiden masa kanak-kanak dengan seorang teman yang mengambil pengecualian untuk kecintaannya pada boneka tradisional, Wakana Gojō yang merupakan pengrajin boneka berharap melewati hari-harinya sebagai seorang penyendiri, menemukan penghiburan di ruang ec rumah di sekolah menengahnya. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik, gadis trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak teman, bisa dibilang alien dari dunia lain. Tetapi ketika Marin yang ceria – tidak pernah menjadi pemalu – melihat Wakana menjahit suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan mengikat teman sekelasnya yang pendiam ke dalam hobi rahasianya: cosplay.

Baca Juga:  Attack on Titan Beri Ucapan Terima Kasih pada Kartu Pos kepada Penggemar karena Manga Berakhir

Manga diluncurkan pada Young Gangan di Janaury 2018. Square Enix menerbitkan volume keenam manga pada November 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x