Connect with us

Manga

Kamen Joshi Steam Gun Girl, Serialisasi Komik Idol Grup Kamen Joshi

Published

on

GwiGwi.com – Grup idol Jepang Kamen Joshi mengumumkan kolaborasi mereka dengan sebuah website penyedia komik bahasa inggris ComicWalker. Grup yang selalu mengenakan topeng hockey ketika tampil ini akan memiliki komik sendiri dengan judul  “仮面女子 スチームガンズ・ガール / Kamen Joshi Steam Guns Girls.

Advertisements

Komik ini telah mengeluarkan pra-serinya pada tanggal 30 Juni lalu. Komik ini akan menceritakan 3 karakter utama yang mewakili 3 grup dari Kamen Joshi yaitu Hatchet, Colt, Lag.

143539636694 143539635443 143575056612

Sinopsis

Central City Gun Society (Steam Guns), merupakan tempat mereka hidup dibawah tanah tanpa berhubungan dengan dunia luar. Di kota yang didominasi oleh steam dan metal ini, setiap hari terjadi battle royale di antara para gadis bertopeng. Itu adalah satu-satunya hiburan bagi para penghuni kota tersebut. Bagi para gadis miskin tersebut, itu hanyalah salah satu cara untuk bertahan hidup. Selalu berdampingan dengan kematian, sistem berbahaya itu dikenal dengan nama “Masker Raid”. Para gadis itu harus terus bertarung demi meraih kekayaan serta kehormatan yang akan didapat jika berhasil menjadi pemenang serta bergabung dengan “Kamen Joshi”, pemimpin kota tersebut. Namun tiba-tiba seorang gadis bernama Hatchet yang datang dari dunia luar demi mencari adiknya, harus terlibat dalam pertarungan tersebut.

Baca Juga:  Manga 'Mr. Tonegawa: Middle Management Blues' Berakhir dalam 3 Bab

Kamen Joshi merupakan idol grup yang berafiliasi dengan Alice Project. Namun penampilan mereka yang begitu energik hingga anggotanya sesekali melompat dari panggung menuju penonton melepas mereka dari cakupan sekedar idol grup biasa. Tiap anggotanya merupakan mereka yang tidak berhasil untuk bergabung dalam grup-grup idol ternama.

Maka mereka membuang identitas pribadinya dengan mengenakan topeng hockey dan memilih untuk menggapai identitas yang kuat sebagai sebuah grup. Kamen Joshi yang menyebut dirinya sebagai “underground idol” memiliki sebuah motto, yaitu “No Mask No Life“.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Manga

Square Enix Menunda 4 Manga Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix Manga & Books, Divisi penerbitan Square Enix Amerika Utara, Senin mengumumkan tanggal rilis baru untuk manga yang terkena dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi, pengiriman, dan penjualan perusahaan. Tanggal rilis baru untuk volume pertama manga berikut, yang diumumkan perusahaan untuk lisensi pada bulan November, meliputi:

Advertisements
  • The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto, gambar kanan) oleh Natsu Hyūga dan Nekokurage – December 8, 2020
  • Ragna Crimson oleh Daiki Kobayashi – February 9, 2021
  • Beauty and the Feast (Yakumo-san wa Eduke ga Shitai) oleh Satomi U – February 23, 2021
  • The Great Jahy Will Not Be Defeated! (Jahysama ha Kujikenai!) oleh Wakame Konbu – April 13, 2021
Baca Juga:  Hiroyuki Nishimori dari Kyou Kara Ore Wa!! Meluncurkan Manga Baru di bulan Juni

Manga Ragna Crimson dan The Apothecary Diaries awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus. Manga The Great Jahy Will Not Be Defeated! awalnya dijadwalkan untuk September, dan manga Beauty and the Feast dijadwalkan untuk rilis Oktober.

Square Enix Manga & Books menyatakan bahwa tanggal rilis untuk seri debutnya yang lain akan tetap sama.

Perusahaan mengumumkan pada bulan April bahwa mereka menunda semua rilis manga dan buku yang direncanakan untuk Mei dan Juni karena COVID-19.

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Miwa Ueda Meluncurkan Manga Baru pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Be-Love mengungkapkan pada hari Senin bahwa Miwa Ueda akan meluncurkan manga baru berjudul Saredo Itoshiki Otsuma-sama (Even So My Dear Wife) dalam majalah edisi Agustus pada 1 Juli. Manga ini didasarkan pada novel Daisuke Suzuki dengan nama yang sama.

Advertisements

Novel Suzuki diluncurkan pada tahun 2018. Novel ini menceritakan kisah otobiografi tentang Suzuki, yang bekerja sebagai reporter tetapi mengalami stroke pada usia 41. Novel ini mengikuti rehabilitasi dan pemulihannya, dan istrinya, yang mendukungnya.

Baca Juga:  Manga 'Mr. Tonegawa: Middle Management Blues' Berakhir dalam 3 Bab

Be-Love telah menggoda pada bulan Desember bahwa Ueda sedang bersiap untuk meluncurkan manga berikutnya.

Manga shōjo Peach Girl terbit di majalahBessatsu Friend dari edisi Oktober 1997 hingga edisi Januari 2004. Ueda juga menerbitkan manga spin-off, Peach Girl: Sae Story, pada tahun 2005.

Manga aslinya menginspirasi drama aksi langsung di Taiwan pada tahun 2001 dan anime televisi Jepang pada tahun 2005. Funimation merilis anime. Film Jepang aksi langsung dibuka pada Mei 2017.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga Seri Terlaris di Jepang 2020 (Paruh Pertama)

Published

on

GwiGwi.com – Untuk pertama kalinya sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008, satu waralaba menduduki peringkat teratas untuk peringkat buku umum dan peringkat manga untuk paruh pertama tahun.

Advertisements

Selain itu, manga seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba keseluruhan telah menjual total 60,027 juta salinan cetak fisik sejak peluncurannya 2016. Ini merupakan seri manga ketiga yang menjual lebih dari 60 juta salinan cetak fisik sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008.

Baca Juga:  Manga Natsume Ono berjudul 'Have a Great Sunday' Berakhir

Daftar ini mencakup penjualan yang disurvei dari 18 November 2019 hingga 17 Mei 2020.

Pangkat Judul Penulis Estimasi Penjualan
1 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Koyoharu Gotouge 45.297.633
2 ONE PIECE Eiichiro Oda 4.885.538
3 Quintuplets Quintessential Negi Haruba 4.240.192
4 Kingdom Yasuhisa Hara 3.512.571
5 My Hero Academia Kōhei Horikoshi 3.339.656

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending