Connect with us

Event

Kamen Joshi Getarkan Countdown Asia Festival in Jakarta 2015

Published

on

GwiGwi.com – No Mask No Life, moto grup idol Jepang, Kamen Joshi. Grup idol yang digadang-gadang sebagai grup underground yang selalu tampil dengan topeng yang menutupi wajah cantik mereka. Dengan latar belakang berasal dari gadis-gadis yang sebelumnya gagal audisi dibeberapa idol grup ternama, Kamen Joshi tergabung dalam naungan Alice Project.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kini idol grup yang bermarkas di PARMS Akihabara ini untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia tepatnya di Jakarta dalam pagelaran Countdown Asia Festival in Jakarta. Datang dengan 6 anggota dari grup Alice Juban saja tidak mengurungkan niat para penggemar yang telah berkumpul di bawah panas terik di Lapangan D Kompleks Stadium Gelora Bung Karno Senayan.

Tampil di dua show dihari sabtu(6/6) para gadis Kamen Joshi menyuguhkan performa yang enerjik dengan aksi panggung yang heboh dan unik. Sesekali Anna Tachibana (@anna_tachibana), Sawada Risa (@sawada_risa), Mori Kanon (@morikanon), Sakura Yuki (@snow_of_cherry), Kawamura Nanaka (@kawamura_nanaka) dan Nodoka Sakura (@nodoka_sakura) melepas topeng hockey mereka dan menyapa para penonton. Ditengah penampilan, masing-masing gadis memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia dengan terbata-bata, terlihat dari coretan kecil di panggung tangan kecil mereka.

Zenkai Hero membuka penampilan 6 gadis dari Alice Juban. Lagu enerjik dengan beat cepat ala musik metal ini merupakan dari single perdana “Kamen Joshi” yang yang diisi oleh Alice Juban dan Steam Girls. Belum sempat diberi nafas, para penonton disajikan lagu Genkidane (元気種☆) dari single berjudul sama yang baru saja dirilis Januari 2015. Untuk lagu penutup mereka membawakan lagu Natsu Da ne (夏だね☆), lagu enerjik dimana para member memutar-mutar handuk diudara.

Mulai dari nyanyian ala idol, musik metal yang menghentak seolah mengajak semua yang mendengar untuk headbang bareng hingga member yang rap ditengah lagu, melengkapi performa ciamik dari enam gadis muda ini. Aksi unik yang mungkin baru pertama kali disajikan seperti toilet tissue paper gun dan perahu karet ditengah penonton. Beberapa gadis menembakkan tissue melalui sebuah senjata yang telah modifikasi sedemikian rupa sehingga tissue rol panjang akan terbang hingga mencapai penonton, sebuah pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya itu, sang center Anna Tachibana juga seolah berselancar dengan perahu karet yang ditopang oleh beberapa fans mengelilingi venue konser saat itu. Sungguh luar biasa aksi panggung ini, serasa sedang berada dikonser mereka di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kamen Joshi juga sempat bertemu para penggemarnya langsung melalui event jabat tangan yang digelar dibooth merchandise Countdown Asia disore hari, tepat sebelum show ke-2 mereka. Antrian para penggemar pun mengular untuk dapat bercengkerama singkat dengan idola mereka. Yang unik, baik member dan penggemar banyak yang mengenakan Akiba Sandal, yaitu sendal lucu serupa dengan sandal Crocs, namun bagian depannya lebih besar serupa kaki Kaiju, dan mengeluarkan suara squack pada saat dikenakan. Sandal ini merupakan sandal official keluaran Alice Project.

Official Twitter
Official Facebook
Official Website
Kamen Joshi Indonesian Fans

[section label=”Foto”]

Foto-foto keseruan penampilan Kamen Joshi di Countdown Asia Festival in Jakarta.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
d o i h a c h i r o
d o i h a c h i r o
5 years ago

cc: @kamenj_mmynt @AliceProject_mb

Mancanegara

Kejuaraan Dunia Yugioh! 2021 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, Konami harus membatalkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! yang direncanakan pada Agustus karena pandemi COVID-19. Sayangnya, bagi mereka yang berharap bisa berduel tahun ini, keputusan yang sama telah dibuat untuk event 2021.

Konami merilis pernyataan di situs resminya, menunjuk sekali lagi ke COVID-19 sebagai alasan utama di balik keputusan untuk membatalkan. Adapun apa yang ada di toko untuk seri sekarang karena Kejuaraan Dunia tidak akan terjadi, Konami menjanjikan lebih banyak pembaruan di masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk saat ini, berikut adalah gambaran samar tentang beberapa peristiwa potensial yang akan datang:

Dengan pembatalan kejuaraan dunia, “Yu-Gi-Oh! OCG / TCG” dan “Yu-Gi-Oh! Duel Links” akan mengadakan turnamen di masing-masing negara / wilayah dan acara online berskala besar. Pembaruan dan pemberitahuan lebih lanjut akan diposting di situs resmi kami dan berbagai media sosial.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Yuri Fair 2020 Kembali dalam Bentuk Digital karena COVID

Published

on

GwiGwi.com – Acara Yuri Fair 2020 sempat ditunda dari jadwal yang telah ditentukan tahun lalu, namun kini telah diluncurkan sebagai acara online. Gambar-gambar dari berbagai seniman manga yuri dan pembuat konten akan tersedia di situs web hingga akhir Maret. Pameran ini juga menjadi menggelar toko online.

Seperti tahun sebelumnya, visual utama (diatas) acara ini digambar oleh pencipta Bloom Into You Nio Nakatani dan fotografer Minori Takahashi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran tahunan Yuri dimulai pada tahun 2016, dan pameran tahun 2020 menandai acara kelimanya. Sebelumnya, acara tersebut sempat mengalami kendala, seperti salah satu venue yang ditarik pada tahun 2018 karena “berbagai keadaan”, namun pameran tersebut berhasil dipindahkan ke venue yang berbeda tahun itu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Shizuoka Hobby Show Akan Kembali Setelah 2 Tahun, Tapi Sebagai Acara Khusus Industri

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Shizuoka Hobby Show, acara hobi dan model kit terbesar di Jepang, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengadakan acara khusus industri tahun ini, tanpa hari umum. Dalam konferensi pers, presiden Tamiya dan ketua dewan Shizuoka Hobby Show Shunsaku Tamiya mengatakan bahwa jika pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang sedang berlangsung memburuk, itu akan membuat penyelenggaraan acara menjadi lebih sulit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara tersebut akan berlangsung pada 13-14 Mei, dan akan menjadi acara pertama kalinya dalam dua tahun, sejak acara dibatalkan tahun lalu karena pandemi COVID-19.

Acara ini secara rutin menarik rata-rata 70.000 peserta dan sekitar 70 perusahaan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x