Connect with us

Event

Kamen Joshi Getarkan Countdown Asia Festival in Jakarta 2015

Published

on

GwiGwi.com – No Mask No Life, moto grup idol Jepang, Kamen Joshi. Grup idol yang digadang-gadang sebagai grup underground yang selalu tampil dengan topeng yang menutupi wajah cantik mereka. Dengan latar belakang berasal dari gadis-gadis yang sebelumnya gagal audisi dibeberapa idol grup ternama, Kamen Joshi tergabung dalam naungan Alice Project.

Kini idol grup yang bermarkas di PARMS Akihabara ini untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia tepatnya di Jakarta dalam pagelaran Countdown Asia Festival in Jakarta. Datang dengan 6 anggota dari grup Alice Juban saja tidak mengurungkan niat para penggemar yang telah berkumpul di bawah panas terik di Lapangan D Kompleks Stadium Gelora Bung Karno Senayan.

Tampil di dua show dihari sabtu(6/6) para gadis Kamen Joshi menyuguhkan performa yang enerjik dengan aksi panggung yang heboh dan unik. Sesekali Anna Tachibana (@anna_tachibana), Sawada Risa (@sawada_risa), Mori Kanon (@morikanon), Sakura Yuki (@snow_of_cherry), Kawamura Nanaka (@kawamura_nanaka) dan Nodoka Sakura (@nodoka_sakura) melepas topeng hockey mereka dan menyapa para penonton. Ditengah penampilan, masing-masing gadis memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia dengan terbata-bata, terlihat dari coretan kecil di panggung tangan kecil mereka.

Zenkai Hero membuka penampilan 6 gadis dari Alice Juban. Lagu enerjik dengan beat cepat ala musik metal ini merupakan dari single perdana “Kamen Joshi” yang yang diisi oleh Alice Juban dan Steam Girls. Belum sempat diberi nafas, para penonton disajikan lagu Genkidane (元気種☆) dari single berjudul sama yang baru saja dirilis Januari 2015. Untuk lagu penutup mereka membawakan lagu Natsu Da ne (夏だね☆), lagu enerjik dimana para member memutar-mutar handuk diudara.

Baca Juga:  Ini dia Line Up Bintang Tamu untuk Creators Super Fest 2019 Surabaya & Jakarta!

Mulai dari nyanyian ala idol, musik metal yang menghentak seolah mengajak semua yang mendengar untuk headbang bareng hingga member yang rap ditengah lagu, melengkapi performa ciamik dari enam gadis muda ini. Aksi unik yang mungkin baru pertama kali disajikan seperti toilet tissue paper gun dan perahu karet ditengah penonton. Beberapa gadis menembakkan tissue melalui sebuah senjata yang telah modifikasi sedemikian rupa sehingga tissue rol panjang akan terbang hingga mencapai penonton, sebuah pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya itu, sang center Anna Tachibana juga seolah berselancar dengan perahu karet yang ditopang oleh beberapa fans mengelilingi venue konser saat itu. Sungguh luar biasa aksi panggung ini, serasa sedang berada dikonser mereka di Jepang.

Kamen Joshi juga sempat bertemu para penggemarnya langsung melalui event jabat tangan yang digelar dibooth merchandise Countdown Asia disore hari, tepat sebelum show ke-2 mereka. Antrian para penggemar pun mengular untuk dapat bercengkerama singkat dengan idola mereka. Yang unik, baik member dan penggemar banyak yang mengenakan Akiba Sandal, yaitu sendal lucu serupa dengan sandal Crocs, namun bagian depannya lebih besar serupa kaki Kaiju, dan mengeluarkan suara squack pada saat dikenakan. Sandal ini merupakan sandal official keluaran Alice Project.

Official Twitter
Official Facebook
Official Website
Kamen Joshi Indonesian Fans

[section label=”Foto”]

Foto-foto keseruan penampilan Kamen Joshi di Countdown Asia Festival in Jakarta.

Event

Ini dia Line Up Bintang Tamu untuk Creators Super Fest 2019 Surabaya & Jakarta!

Published

on

By

GwiGwi.com – Ajang kreativitas anak muda di tahun ketiganya yang masih membawa pilar Art, Musik, Cosplayer dan Games : CREATOR SUPER FEST, bersiap membawa deretan LINE UP kreator regional dari negara Indonesia dan kreator negara ASIA, dari ranah Cosplay (Costume Player), Anisong Music, Doujin (Fan Art), Games dan masih banyak lagi dalam sebuah wadah kreativitas selama 2 hari di 2 (dua) kota!


  • Creator Super Fest 2019 : SURABAYA
    Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya
    Sabtu & Minggu, 31 Agustus – 01 September 2019
  • Creator Super Fest 2019 : JAKARTA
    SMESCO Exhibition Hall Jakarta
    Sabtu & Minggu, 26 & 27 Oktober 2019

Ajang yang setiap tahunnya diramaikan lebih dari 11.000 Visitors, menjadi titik temu antar komunitas yang paling ditunggu seperti Komunitas Wibu (penggemar budaya jepang), Cosplayer (kostum player performance), Die Hard Gamers & Pop Culture Lovers.

Deretan Official LINE UP Performer dan Featured Guest di 2 hari ajang #CSF19 SURABAYA selengkapnya :

  1. Featured Guest Cosplayer : Mon (Taiwan)
  2. Featured Guest Cosplayer : Heyleydia (Thailand)
  3. Featured Guest Cosplayer : Nekonoi Katsu (Indonesia)

Mainkan lightstickmu dan bergoyang bersama setlist elektronik menghentak khas Anisong :

  1. Featured Guest Musician : D-Yama (from Akihabara Mogra) (Japan)
  2. Featured Guest Musician : Vibetronic (Indonesia)
  3. Featured Guest Musician : Soba (Indonesia)

Sensasi Virtual Talent paling populer di ASIA juga tak luput hadir di Main Stage #CSF19. Pengunjung Main Stage CSF dapat berekspresi dan berinteraksi live di sesi Talkshow bersama Virtual Talent favoritnya.

Baca Juga:  Ini dia Line Up Bintang Tamu untuk Creators Super Fest 2019 Surabaya & Jakarta!

Temukan update LINE UP Virtual Talent CSF19 di Official Web & FB Fanpage Creator Super Fest

2 hari Ajang Creator Super Fest tidak lengkap tanpa adanya kompetisi berbasis community, diantaranya pengunjung bisa mendaftar keikutsertaan untuk ikut berkompetisi dan beraksi di Main Stage CSF Surabaya & Jakarta, dengan mengikuti tiga kompetisi seru yang ditunggu setiap tahunnya: 

  • COSPLAY COMPETITION
  • ART DUEL BATTLE TOURNAMENT
  • GAMES TOURNAMENT

Pemenang kompetisi dapat membawa pulang hadiah berupa jutaan uang tunai persembahan dari CSF Official Sponsor – Tabungan Indie Account CIMB Niaga.

Daily Pass CSF19 bisa didapatkan di Official Web Tokopedia
Online (Early Bird) Rp 55.000 & On The Spot (di masing masing venue) Rp 68.000

Get connected with CREATORS SUPER FEST 2019 :
Official Site                            : http://creatorsuperfest.com/
Official Facebook                  : https://www.facebook.com/creatorssuperfest/
Official Hashtag                    : #CSF19
Exhibitor Email                     : csf@sozo.sg

Exhibitor Creator Super Fest membuka pendaftaran untuk Creator (Anime, Manga Comic, Toys & Hobby) & Corporate (Product, Game Publishers & Education) untuk kebutuhan Activation & Booth di Venue CSF Surabaya & Jakarta, kontak csf@sozo.sg untuk informasi lebih lanjut .

Continue Reading

Event

Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-25 akan digelar 2-4 Agustus

Published

on

By

GwiGwi.com – Himpunan Mahasiswa Japanologi FIB UI kembali lagi tahun ini dengan festival budaya Jepang populer, Gelar Jepang Universitas Indonesia (GJUI)! Pada penyelenggaraannya yang ke-25, GJUI memilih Timeless Memories sebagai tema untuk membangkitkan rasa nostalgia terhadap kebudayaan Jepang yang populer sejak tahun 90-an di Indonesia. GJUI 25 akan diadakan pada 2, 3, dan 4 Agustus 2019, di Universitas Indonesia, Depok.

Pada tahun ini, GJUI 25 mendatangkan bintang tamu internasional: Kei Takebuchi, artis solo asal Jepang yang terkenal melalui karirnya sebagai vokalis grup Goose.House. Selain Kei Takebuchi, sejumlah performer ternama lainnya seperti band The Heavenly Project, grup idol Shojo Complex, Nanairo Symphony, HYDRA, HoneybeaT, komunitas DJ Otagroove, serta solois Nia dari KAORI Nusantara juga siap meramaikan panggung GJUI 25. Penampilan yang dibawakan para performer dijamin akan membangkitkan rasa nostalgia penonton terhadap budaya Jepang!

Baca Juga:  Ini dia Line Up Bintang Tamu untuk Creators Super Fest 2019 Surabaya & Jakarta!

Tidak hanya pertunjukan musik, banyak rangkaian acara lainnya yang dapat dinikmati di GJUI 25. Dari lomba-lomba seperti dance cover dan cosplay, workshop budaya Jepang seperti karuta dan shodou bersama para pembicara ahli, berbagai pertunjukan budaya Jepang seperti yosakoi dan omikoshi, rumah hantu Jepang, bazaar kuliner dan aksesoris “Jejepangan”, dan masih banyak lagi! GJUI 25 juga menawarkan paket-paket Meet & Greet bersama Kei Takebuchi, lho!

Hari pertama dan kedua GJUI 25 akan diadakan di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia dan tidak dipungut biaya. Hari ketiga, dengan penampilan para bintang tamu, akan diadakan di Lapangan Parkir FPsiko-FISIP Universitas Indonesia, dengan tiket masuk on the spot seharga Rp40.000.

Yuk, datang dan ramaikan Gelar Jepang UI 25!

Website: www.gelarjepang.com
Twitter & Instagram: @gelarjepangui
Facebook: Gelar Jepang Universitas Indonesia
LINE@: @gelarjepang_ui

Continue Reading

Lokal

Holiday Fest – Coswalk Indonesia di Airport Pertama! Angkasa Pura II Jakarta

Published

on

By

COSWALK DI AIRPORT?! Kenapa tidak? Kali ini kita lagi ke event Coswalk di Airport yang pertama kali diadakan di Halal Park Terminal 3 – Soekarno Hatta, Indonesia Jakarta. Coswalk ini diiringi oleh lagu-lagu Anisong yang cukup dikenal orang, dan tentunya yang unik adalah ini event jejepangan pertama yang diadakan di Airport di Indonesia.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending