Connect with us

Event

Kamen Joshi Getarkan Countdown Asia Festival in Jakarta 2015

Published

on

GwiGwi.com – No Mask No Life, moto grup idol Jepang, Kamen Joshi. Grup idol yang digadang-gadang sebagai grup underground yang selalu tampil dengan topeng yang menutupi wajah cantik mereka. Dengan latar belakang berasal dari gadis-gadis yang sebelumnya gagal audisi dibeberapa idol grup ternama, Kamen Joshi tergabung dalam naungan Alice Project.

Advertisements

Kini idol grup yang bermarkas di PARMS Akihabara ini untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia tepatnya di Jakarta dalam pagelaran Countdown Asia Festival in Jakarta. Datang dengan 6 anggota dari grup Alice Juban saja tidak mengurungkan niat para penggemar yang telah berkumpul di bawah panas terik di Lapangan D Kompleks Stadium Gelora Bung Karno Senayan.

Tampil di dua show dihari sabtu(6/6) para gadis Kamen Joshi menyuguhkan performa yang enerjik dengan aksi panggung yang heboh dan unik. Sesekali Anna Tachibana (@anna_tachibana), Sawada Risa (@sawada_risa), Mori Kanon (@morikanon), Sakura Yuki (@snow_of_cherry), Kawamura Nanaka (@kawamura_nanaka) dan Nodoka Sakura (@nodoka_sakura) melepas topeng hockey mereka dan menyapa para penonton. Ditengah penampilan, masing-masing gadis memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia dengan terbata-bata, terlihat dari coretan kecil di panggung tangan kecil mereka.

Zenkai Hero membuka penampilan 6 gadis dari Alice Juban. Lagu enerjik dengan beat cepat ala musik metal ini merupakan dari single perdana “Kamen Joshi” yang yang diisi oleh Alice Juban dan Steam Girls. Belum sempat diberi nafas, para penonton disajikan lagu Genkidane (元気種☆) dari single berjudul sama yang baru saja dirilis Januari 2015. Untuk lagu penutup mereka membawakan lagu Natsu Da ne (夏だね☆), lagu enerjik dimana para member memutar-mutar handuk diudara.

Baca Juga:  Acara Online Creators Super Fest (CSF) Sukses Hibur Penggemar #dirumahaja

Mulai dari nyanyian ala idol, musik metal yang menghentak seolah mengajak semua yang mendengar untuk headbang bareng hingga member yang rap ditengah lagu, melengkapi performa ciamik dari enam gadis muda ini. Aksi unik yang mungkin baru pertama kali disajikan seperti toilet tissue paper gun dan perahu karet ditengah penonton. Beberapa gadis menembakkan tissue melalui sebuah senjata yang telah modifikasi sedemikian rupa sehingga tissue rol panjang akan terbang hingga mencapai penonton, sebuah pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya itu, sang center Anna Tachibana juga seolah berselancar dengan perahu karet yang ditopang oleh beberapa fans mengelilingi venue konser saat itu. Sungguh luar biasa aksi panggung ini, serasa sedang berada dikonser mereka di Jepang.

Kamen Joshi juga sempat bertemu para penggemarnya langsung melalui event jabat tangan yang digelar dibooth merchandise Countdown Asia disore hari, tepat sebelum show ke-2 mereka. Antrian para penggemar pun mengular untuk dapat bercengkerama singkat dengan idola mereka. Yang unik, baik member dan penggemar banyak yang mengenakan Akiba Sandal, yaitu sendal lucu serupa dengan sandal Crocs, namun bagian depannya lebih besar serupa kaki Kaiju, dan mengeluarkan suara squack pada saat dikenakan. Sandal ini merupakan sandal official keluaran Alice Project.

Official Twitter
Official Facebook
Official Website
Kamen Joshi Indonesian Fans

[section label=”Foto”]

Foto-foto keseruan penampilan Kamen Joshi di Countdown Asia Festival in Jakarta.

Event

Hype Festival Gelar GOOD VIBRATIONS – Berdonasi sambil nonton Live Streaming DJ keren #DiRumahAja

Published

on

By

GwiGwi.com – Memasuki bulan ke tiga dimasa #WorkFromHome dan #DiRumahAja  pada saat global pandemi ini banyak sekali aktivitas atau kebiasaan dari hampir semua lapisan masyarakat ikut mengalami perubahan yang terjadi, mulai dari cara kita berkerja, cara kita berkegiatan, cara kita berdonasi hingga cara kita menikmati hiburan juga mengalami perubahan.

Advertisements

Kali ini Hype Festival yang merupakan salah satu promoter kenamaan di tanah air bekerjasama dengan Building Culture Movement (BCM) dan didukung oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (KemenparekrafIndonesia bersama-sama akan menggelar acara “GOOD VIBRATIONS”, yang merupakan sebuah festival musik dengan tujuan penggalangan dana, acara ‘live streaming’ pertama yang melibatkan 27 DJ Lokal dan Internasional di Indonesia.

Melalui festival musik amal ini, penonton akan disuguhkan penampilan yang seru dari para DJ ternama yang terlibat, selain itu para penonton juga diajak untuk berdonasi bersama untuk penggalangan dana (fundraising) melalui akun resmi kitabisa.com/bcmbergerak.

Seluruh donasi yang terkumpul akan dipergunakan untuk membantu para pekerja yang terdampak COVID-19 seperti para pekerja industi kreatif, pekerja seni, pekerja industri pariwisata, pekerja perhotelan, pekerja restoran, pekerja paruh waktu dan pekerja informal lainnya yang kesulitan memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari maupun kebutuhan kesehatan yang krusial.

Acara festival musik “GOOD VIBRATIONS” akan diselenggarakan secara ‘live streaming’  dari HYPE CHAMBER dan dapat disaksikan mulai tanggal 5 – 7 Juni 2020  (Jumat – Minggu) dan 12 – 14 Juni 2020 (Jumat – Minggu) melalui kanal Youtube dan Twitch (twitch.tv), informasi mengenai jadwal acara atau set times akan beritahukan lebih lanjut melalui laman resmi akun Instagram @hypefestivalid dan situs resmi www.letsgethype.asia

Baca Juga:  Hype Festival Gelar GOOD VIBRATIONS - Berdonasi sambil nonton Live Streaming DJ keren #DiRumahAja

Acara ini akan dimeriahkan oleh DJ Internasional seperti Andrew Rayel, Avao, Blinders, Christina Novelli, Firebeatz, Futuristic Polar Bears, Jerome Isma-Ae, Khomha, Myom, Sam Feldt, dan DJ Lokal Heroes seperti  Apsara, Dipha Barus, Hogi (Future10), House Cartel, Indra7, Irene Agustine, Kana & Mayo (Tripo 3000), LTN, Patricia Schuldtz, Pixiee, P.Joana, Redy, Six Pratama, Stan, W.W dan Yasmin.

Informasi lengkap mengenai acara GOOD VIBRATIONS:

Tajuk acara                  : GOOD VIBRATIONS
Tanggal acara              : 5 – 7 Juni 2020 (Jumat – Minggu)
  12 – 14 Juni 2020 (Jumat – Minggu)
  Mulai dari Jam 20.30 WIB
Tempat Acara              : Streaming at HYPE CHAMBEr
Kanal acara                  : Hype Festival YouTube Channel & Twitch Official Channel (twitch.tv)
Dipromotori oleh        : Hype Festival
Bekerjasama dengan  : Building Culture Movement (BCM)
   Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)
Laman Instagram         : @hypefestivalid
Tagar resmi acara         : #goodVIBRATIONS #partyinpositivity  #letsgethype #bcmbergerak #bersamajagaindonesia #thoughtfulindonesia

Continue Reading

Event

Crunchyroll Expo 2020 Dibatalkan!

Published

on

GwiGwi.com – Berita sedih untuk semua orang yang menantikan Crunchyroll Expo. Acara fisik telah dibatalkan untuk memberikan penekanan pada kesehatan dan keselamatan penggemar, peserta, peserta pameran, tamu, dan anggota staf.

Advertisements

Keputusan akhirnya dibuat karena sifat tak terduga dari virus COVID-19, dan mereka yang membeli kamar hotel seharusnya sudah menerima email tentang pembatalan dan pengembalian uang pemesanan.

Rincian tambahan mengenai transfer tiket dan proses pengembalian dana akan tersedia di Situs web CRX akhir minggu ini. Peserta pameran Crunchyroll Expo harus mendengar langsung dari tim minggu ini, tetapi jangan ragu untuk menghubungi kontak CRX reguler Anda untuk membahas langkah selanjutnya.

Baca Juga:  Tokyo Game Show 2020 Resmi Dibatalkan Karena COVID-19

Meskipun ini mengecewakan, kabar baiknya adalah sekarang kita miliki Crunchyroll Expo 2021. Tanggal telah ditetapkan untuk 6-8 Agustus 2021 di San Jose Convention Center, jadi tetap ikuti perkembangannya, dan tetap aman di luar sana!

Crunchyroll

Continue Reading

Event

Aniplex Inc. menggelar Aniplex Online Fest pada 4-5 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex of America mengumumkan pada hari Kamis Aniplex Inc. akan menyelenggarakan bahasa Inggris “Aniplex Acara Online Fest “pada 4-5 Juli. Acara ini akan gratis untuk dihadiri dan akan ditayangkan Youtube.

Advertisements

Versi Cina dari festival virtual ini akan mengalir di bilibili.

Sally Amaki, anggota grup idola Jepang 22/7 (Nanabun no Nijūni), akan menjadi pembawa acara (MC) versi bahasa Inggris dari “Aniplex Fest Online.” Festival ini akan menandai debut Amaki sebagai pembawa acara di sebuah acara.

Situs webAniplex Fest Online ” menjelaskan acara:

Festival ini akan menampilkan beragam konten online termasuk acara bincang-bincang dengan staf dan pemeran dari anime populer, penampilan khusus dan pertunjukan langsung masa lalu dari artis musik, dan cerita di balik layar dari industri anime!

Acara ini akan menampilkan panel yang terdiri dari staf dan anggota pemeran dari banyak Pertunjukan dan permainan Aniplex. Tamu musik akan membuat penampilan khusus, dengan acara yang menyiarkan banyak pertunjukan live sebelumnya. Para artis dan band yang dipastikan akan berpartisipasi dalam acara tersebut adalah 22/7 (Nanabun no Nijūni), ASCA, ClariS, Eir Aoi, halca, Mashiro Ayano, ReoNa, TrySail, dan LiSA.

Funimation pada tanggal 4 Mei mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konvensi anime virtual bernama the Funimation Con 2020 pada 3-4 Juli. Perusahaan menggambarkan acara tersebut sebagai “Aliran dua hari dari cosplay rapat, panel industri, sesi tanya jawab, dan banyak lagi. ”

Baca Juga:  PK Entertainment Mempersembahkan Indonesia Online Fest 2020 Festival Daring Terbesar Di Indonesia 15-17 Mei 2020

Anime Expo 2020, setelah pembatalannya pada bulan April, mengumumkan bahwa “Anime Expo Lite” akan berlangsung pada 3-4 Juli. Pada tanggal 27 Mei, staf acara mengungkapkan acara tersebut sebagai live streaming virtual.

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending