Connect with us

Music

Kahara Tomomi Mengakhiri Kontrak Dengan Agensi & Label Rekaman

Published

on

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 14 September, Production Ogi mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan penyanyi Kahara Tomomi (46) telah dihentikan bulan lalu.

Production Ogi merilis pengumuman ke outlet media yang menyatakan, “Kami mohon maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini, tetapi kami ingin mengumumkan bahwa kontrak dengan Kahara Tomomi dari agensi kami telah dihentikan.” Mereka menjelaskan, “Atas kesepakatan bersama, kontrak kami dengan Kahara Tomomi, yang telah bersama kami selama hampir 20 tahun, dari 1999 hingga 2007, kemudian dari 2012 hingga 2020, telah diputus pada 31 Agustus.

Baca Juga:  Oricon Akan Mulai Menghitung YouTube Sebagai Chart Streaming

Mereka melanjutkan, “Mengenai klub penggemar resminya, pengumuman akan dilakukan lagi di situs web. Juga, kontraknya dengan label rekaman Universal Music telah berakhir.

Kemudian pada tanggal 15 September, situs klub penggemar resminya merilis pernyataan yang mengatakan, “Sesuai dengan Kahara Tomomi meninggalkan Production Ogi, kami akan menghentikan semua layanan yang diberikan oleh klub penggemar resminya. Detail tentang akhir layanan akan diumumkan kemudian di situs klub penggemar.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisement
Click to comment

48G Corner by KSK48

Lihat Matsui Rena Di Majalah Traveling TABIIRO vol. 140

Published

on

By

GwiGwi.com – Majalah perjalanan Jepang TABIIRO vol. 140 sudah keluar, yang menampilkan catatan perjalanan dan wawancara Matsui Rena's Lake Kawaguchiko (di Prefektur Yamanashi). Silakan kunjungi situs web resmi: https://tabiiro.jp/monthly/202010/

Video terkait:

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

King Gnu Menyanyikan Lagu Tema Drama ’35 -sai no Shoujo’

Published

on

By

GwiGwi.com – King Gnu akan bertanggung jawab atas lagu tema untuk drama NTV 35-sai no Shoujo, yang tayang perdana pada 10 Oktober.

Drama ini berfokus pada seorang wanita bernama ‘Imamura Nozomi' (Shibasaki Kou), yang bangun dari koma setelah 25 tahun. Meskipun dia berusia 35 tahun, dia masih bertingkah seperti dia berumur sepuluh tahun.

Untuk drama tersebut, King Gnu menulis lagu baru berjudul “Sanmon Shosetsu.”Setelah membaca naskahnya, Tsuneta Daiki (Vo, G) bertemu dan mendiskusikannya dengan penulis naskah Yukawa Kazuhiko dan produser Ohira Futoshi beberapa kali untuk menghasilkan lagu. Kalian akan bisa mendengar “Sanmon Shosetsu” untuk pertama kalinya saat drama ini menayangkan episode pertamanya pada 10 Oktober.

Baca Juga:  Duo Pirokalpin Rilis PV "Summer Day"

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Music

Miura Daichi Akan Merilis Single Ke-27, ‘Antelope’

Published

on

By

GwiGwi.com – Miura Daichi akan merilis single barunya “Antelop” pada 11 November.

Single ke-27 Miura akan menyertakan lagu utama, “Yours,” yang dirilis secara digital pada bulan Juni, dan satu lagu lagi. Ini akan tersedia untuk pembelian dalam tiga jenis: CD-Only, CD + DVD, dan CD + Blu-ray. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “Antelope” serta “Video koreografi” untuk “Yours.”

[Antelope]

CD

  • Antelope
  • Yours

Total 3 lagu

DVD / Blu-ray

  • Antelope -Music Video-
  • Yours -Choreo Video-
Baca Juga:  Spotify Playlist: Top 30 Songs Anime Song Sousenkyo 2020

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending