Connect with us

Japan

Kafe Bertema Winnie the Pooh ‘Hunny’s Cafe in Strange Dreams’ Akan Dibuka di Shinjuku

Published

on

GwiGwi.com – LEGS COMPANY akan membuka kafe bertema yang disebut “HUNNY'S CAFE in STRANGE DREAMS” di , , pada tanggal 14 Oktober 2020. Tanggal ini sangat spesial karena 14 Oktober 1926 adalah tanggal di mana volume pertama cerita tentang karakter tituler, Winnie the Pooh, diterbitkan.

Kafe ini diproduksi oleh OH MY CAFE dan bertema mengirim pelanggan ke dunia impian yang aneh, cocok untuk malam musim gugur yang panjang.

Menu Utama Kafe Bertema Winnie the Pooh

Jajaran menu menampilkan berbagai macam minuman, hidangan, dan makanan penutup lucu yang terinspirasi oleh beruang yang menggemaskan, seperti mimpi Pooh tentang Heffalump dan Woozle di Winnie the Pooh and Blustery Day, makanan dengan wajahnya, dan banyak lagi.

Pooh's Strange Dream Chicken Burger | ¥ 1.890, dengan piring ¥ 3.480

Burger ayam kukus yang sehat dengan roti burger Pooh dan disajikan dengan kaldu edamame.

Nasi Kari Mimpi Aneh Pooh | ¥ 1.590

Bahan rahasia dari nasi kari ini tentu saja adalah madu favorit Pooh. Kari otentik yang dikemas dengan bumbu.

Heffalump & Woozle Honey (?) Krim Pasta | ¥ 1.590, dengan mangkuk ¥ 2.990

Pasta krim yang dibuat agar terlihat seperti madu yang mengandung sayuran dan krim. Hidangan yang pasti keluar dari pikiran beruang Pooh.

Hidangan yang kami tunjukkan sejauh ini tersedia untuk waktu terbatas dari 20 November hingga 27 Desember sebagai bagian dari kafe “Hunny Fair”.

Baca Juga:  Universal Studios Japan Membangun Situs Web Virtual untuk Super Nintendo World

Salad Piglet | ¥ 990

Piglet mungil, imut, dan kesayangan telah diubah menjadi salad tomat dan bit yang disajikan dalam gelas.

Salad Hopping Tigger | ¥ 890

Tigger yang energik, hop, dan skimp, juga memiliki salad sendiri yang terbuat dari labu dan wortel.

Minuman Yoghurt Anggur Eeyore | ¥ 890, dengan tatakan gelas ¥ 1.490

Minuman yoghurt anggur yang terinspirasi oleh warna-warna Eeyore.

HUNNY'S CAFE Honey au Lait ¥ 790, dengan mug ¥ 2,290

Minuman madu panas untuk mengirim Anda ke negeri anggukan dan mimpi.

Merchandise Original Kafe Bertema Winnie the Pooh

Penggemar Pooh bisa mendapatkan pilihan seri merchandise yang berbeda, seperti seri logo kafe, seri Strange Dreams, dan seri madu.

Seri Logo Kafe: Folder A4 ¥ 350 / Stiker Set ¥ 1,000


Strange Dreams Series: Tote Bags ¥ 2,200 Each / T-Shirts ¥ 2.500 Each


Seri Madu: Gantungan Kunci Akrilik ¥ 480 / Mainan Mewah ¥ 3,600 (Tersedia mulai 20 November)

 

Item Bonus Kafe Bertema Winnie the Pooh


Alas Makan Siang Asli (4 Desain)

Pelanggan yang memesan meja sebelumnya dan memesan sesuatu dari menu akan menerima satu dari empat kemungkinan alas makan siang. Dan jika mereka membelanjakan lebih dari ¥ 2.500 (sebelum pajak) untuk merchandise seri logo kafe dan kafe, mereka akan menerima satu dari dua kemungkinan piring mamezara juga.

 

MoshiMoshi

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Super Nintendo World Batal Buka Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Universal Studios Jepang mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka menunda tanggal pembukaan Super Nintendo World yang direncanakan karena status baru deklarasi darurat untuk prefektur Osaka pada hari Rabu. Area taman hiburan baru direncanakan dibuka pada 4 Februari.

Universal Studios Jepang menyatakan akan mengungkapkan tanggal pembukaan resmi baru setelah keadaan darurat dicabut. Taman juga akan membatasi jumlah orang yang diizinkan masuk dari 17 Januari hingga 7 Februari.

Pemerintah Jepang memperpanjang status deklarasi darurat menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu, setelah sebelumnya mengumumkan keadaan darurat di empat prefektur di wilayah pada 8 Januari. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan berlangsung hingga 7 Februari.

Baca Juga:  Universal Studios Japan Membangun Situs Web Virtual untuk Super Nintendo World

Taman tersebut awalnya direncanakan untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, tepat pada waktunya untuk Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaan untuk mencegah kepadatan, sebagai tindakan pencegahan penyakit virus corona baru (COVID-19). (Acara Olimpiade sendiri telah ditunda hingga tahun ini juga.)

Universal Studios Jepang secara keseluruhan ditutup tahun lalu dari 29 Februari hingga 19 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Menambahkan 7 Prefektur ke Keadaan Darurat COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa pemerintah memperluas keadaan darurat ke tujuh prefektur lagi – Osaka, Hyogo, Kyoto, Aichi, Fukuoka, Gifu, dan Tochigi – sebagai tanggapan atas tingginya tingkat infeksi baru virus corona baru. penyakit (COVID-19). Keadaan darurat sudah dimulai di dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba pada hari Jumat, 8 Januari, dan akan tetap berlaku hingga Minggu, 7 Februari.

Keadaan darurat sekarang mencakup delapan dari 10 prefektur terpadat di Jepang dan lebih dari setengah populasi negara.

Suga juga membenarkan bahwa pemerintah Jepang menangguhkan masuknya semua orang asing lagi. Pemerintah telah membantah masuknya orang asing dari sebagian besar negara bulan lalu karena penyebaran varian virus baru yang lebih menular yang menyebabkan COVID-19. Namun, penolakan masuk bulan lalu tidak berlaku untuk pengunjung bisnis dari China dan sembilan negara Asia lainnya. Jepang sekarang menolak masuk semua pengunjung dari negara-negara ini juga, kecuali untuk alasan khusus, seperti pemakaman atau persalinan kerabat.

Baca Juga:  Super Nintendo World Batal Buka Karena COVID-19

Museum Ghibli mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah menunda pembukaan kembali selama satu minggu dari tanggal 15 Januari hingga 22 Januari. Tiket akan dijual satu minggu sebelumnya, mulai tanggal 15 Januari (Museum Ghibli telah ditutup sejak November untuk pemeliharaan .)

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Membangun Situs Web Virtual untuk Super Nintendo World

Published

on

GwiGwi.com – Universal Studios Jepang membuka situs web virtual untuk area Super Nintendo World. Situs web ini menawarkan tur virtual area tersebut, dengan video animasi wahana yang sedang bergerak dan kemampuan untuk bergerak secara interaktif di sekitar taman dengan scroll ke bawah di situs web.

Tur ini menampilkan berbagai atraksi termasuk Mario Kart: Koopa's (Bowser's) Challenge, Petualangan Yoshi, dan taman bermain. Situs web ini juga menyoroti dan mencantumkan menu untuk Kinopio's (Toad's) Cafe, Pit Stop Popcorn, dan Yoshi's Snack Island. Ada juga halaman untuk toko suvenir 1-Up Factory dan merchandise untuk dijual.

Super Nintendo Dunia akan dibuka pada 4 Februari.

Taman tersebut awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli tepat untuk Olimpiade 2020, tetapi menunda pembukaan untuk mencegah kepadatan, sebagai tindakan pencegahan penyakit virus corona baru (COVID-19). (Acara Olimpiade sendiri telah ditunda hingga tahun depan juga.) Manajemen memutuskan bahwa taman dapat dibuka pada musim semi tahun depan karena persiapan sebelumnya, seperti pelatihan staf dan penyelesaian konstruksi.

Baca Juga:  Jepang Menambahkan 7 Prefektur ke Keadaan Darurat COVID-19

Universal Studios Jepang secara keseluruhan dibuka kembali Juni lalu, setelah ditutup sejak Februari 2020. Sebuah kafe tempat orang dapat membeli barang-barang Mario asli akan dibuka pada pertengahan bulan ini, sebelum area Super Nintendo World yang lebih besar dibuka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x