Connect with us

Music

Kabar Penampilan Solo Takuya Kimura Di Kohaku Dianggap Penggemar Tak Pantas

Published

on

GwiGwi.com – Desas-desus mulai beredar sejak Takuya Kimura dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi acara di tahunan NHK Kohaku Uta Gassen. Sudah hampir empat tahun sejak mantan anggota grup SMAP ini menghentikan aktivitasnya pada Desember 2016. Di awal tahun 2020, ia akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis album solo debutnya “Go With The Flow di mana debut diperingkat pertama di Oricon.

Terlepas dari kesuksesan solonya, ada reaksi beragam dari netizen termasuk penggemar SMAP. Penentang mengklaim bahwa mereka belum pernah mendengar lagu solo Kimura, dan kebanyakan orang bahkan tidak akan mengetahuinya. Keluhan lainnya mengklaim bahwa dia harus memberikan slot kepada salah satu grup Johnny yang debut baru-baru ini, atau ketakutan bahwa dia akan membawakan lagu SMAP.

Ketika Kimura muncul di acara televisi “SONGS” untuk mempromosikan musik solonya, salah satu lagu yang dibawakan adalah lagu hit SMAP tahun 1998 “Yozora No Mukou“. Pada tur solo Kimura ia juga membawakan lagu SMAP “$10”, “SHAKE”, dan “Lion Heart”.

Baca Juga:  Utada Hikaru Rilis Detail Lengkap Album Baru

Sementara beberapa orang bersemangat melihat lagu-lagu SMAP ditampilkan di acara besar lagi, itu akan menjadi aneh tanpa 4 anggota lainnya. Karena Kimura adalah satu-satunya anggota SMAP yang tersisa di bawah Johnny's, saat ini dia satu-satunya yang dapat membawakan lagu SMAP di TV.

Arashi akan menangguhkan aktivitas setelah live tahun baru di Tokyo Dome, dan diharapkan mereka akan tampil di Kohaku mendatang. Seorang penulis hiburan menyarankan bahwa kemungkinan besar slot Arashi akan ditingkatkan karena mereka menghentikan aktivitas mereka, akibatnya slot waktu untuk Johnny's akan lebih rendah dari biasanya. Jika Kimura kembali besar ke Kohaku, kemungkinan itu akan memakan waktu yang cukup lama.

Penulis hiburan dibandingkan dengan situasinya Masahiko Kondo, atau dikenal sebagai Matchy, yang menerima serangan balik karena tampil terlalu lama di salah satu konser hitung mundur Johnny.

Terlepas dari reaksi beragam, karier Kimura berjalan sangat baik. CM McDonald's-nya yang dirilis pada bulan Oktober terpilih sebagai CM teratas saat ini di Jepang.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Utada Hikaru Mengungkap Versi Lengkap MV “BAD Mode”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 19 Januari, Utada Hikaru merilis album baru mereka, “BAD Mode”, secara digital. Untuk memperingati perilisan album tersebut, mereka mengadakan konser online spesial, “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios.” Sekitar 50.000 penggemar menikmati acara tersebut.

Di akhir streaming, video musik lengkap untuk “BAD Mode” terungkap. Selain itu, dua video dari “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios” dirilis, bersama dengan video di balik layar.

Setlist “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios”

  1. BADモード (BAD Mode)
  2. One Last Kiss
  3. 君に夢中 (Kimi ni Muchuu)
  4. 誰にも言わない (Dare ni mo Iwanai)
  5. Find Love
  6. Time
  7. PINK BLOOD
  8. Face My Fears (English Version)
  9. Hotel Lobby
  10. Beautiful World (Da Capo Version)
  11. About Me
Baca Juga:  Utada Hikaru Rilis Detail Lengkap Album Baru

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Tiga Anggota Snow Man dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Johnny's & Associates telah mengumumkan bahwa Raul, Mukai Koji, dan Miyadate Ryota dari Snow Man telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 19 Januari, Raul mengalami sakit tenggorokan dan Mukai merasa kelelahan yang mendorong mereka untuk melakukan tes PCR. Setelah mereka dikonfirmasi positif, anggota lain diuji dua kali, dan menemukan bahwa Miyadate telah terinfeksi juga. Para anggota akan mengisolasi dan fokus pada pemulihan untuk saat ini.

Karena diagnosis positif para anggota, acara streaming langsung mereka dengan SixTONES pada 21 Januari ditunda.

Baca Juga:  Daigo Nishihata Naniwa Danshi Positif COVID-19

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Chinen Yuri & Inoo Kei Hey! Say! JUMP Terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Chinen Yuri dan Inoo Kei Hey! Say! JUMP telah terinfeksi COVID-19.

Berdasarkan Johnny's & Associates, Chinen mengalami demam 37,5℃ (99,5 .)°F) pada tanggal 20 Januari, jadi dia mengikuti tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Setelah ini, anggota yang tersisa dites dan Inoo juga positif. Keduanya akan mengisolasi dan mengamati gejalanya.

Akibatnya, Hey! Say! JUMP telah membatalkan konser berikut dari tur arena nasional mereka ‘Fab! -Arena speaks.-.

  • Sabtu, 22 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Minggu, 23 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Sabtu, 29 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
  • Minggu, 30 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
Baca Juga:  Utada Hikaru Rilis Detail Lengkap Album Baru

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x