Connect with us

Live Action

Junichi Okada, Nana Komatsu, Satoshi Tsumabuki Bintangi Film Horror “Kuru”

GwiGWi.com – Junichi Okada, Nana Komatsu, Satoshi Tsumabuki, Haru Kuroki dan Takako Matsu telah dikonfirmasi dalam film horror berjudul “Kuru.”

Film ini disadur dari novel tahun 2015 yang berjudul “Bogiwan ga Kuru” oleh Ichi Sawamura dan disutradarai oleh Tetsuya Nakashima yang sebelumnya dikenal lewat film “Confessions”.

“Kuru” berkisah tentang seorang wanita yang dimainkan oleh Nana Komatsu yang memiliki beberapa jenis hantu kuat di sekelilingnya. Pacarnya yang diperankan oleh Junichi Okada berkumpul dengan orang-orang dari seluruh penjuru negeri untuk melawannya. “Kuru” akan dirilis tahun depan di Jepang.

Live Action

Takako Tokiwa Bintangi Drama NHK “Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms 2018”

GwiGwi.com – Takako Tokiwa bakal berperan dalam drama live action NHK spesial yang berjudul “Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms 2018.” Drama spesial ini disadur pada manga “Yunagi no Machi, Sakura no Kuni” oleh Fumiyo Kono.

Dalam drama ini Rina Kawaei, Fuka Koshiba, Yuna Taira, Asuka Kudo, Yosuke Asari, Shosuke Tanihara, Shuuji Kashiwabara, Mitsuo Sagawa, Midoriko Kimura dan Isao Hashizume bakal memainkan peran pendukung. Drama spesial ini sehubungan dengan efek dari pemboman atom Hiroshima.

Takako Tokiwa memainkan peran bareng Nanami Ishikawa pada masa sekarang. Dia mengekor ayahnya ke Hiroshima sebab tingkah lakunya yang tidak biasa. Di sana, dia belajar mengenai apa yang terjadi pada kakak perempuannya. “Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms 2018” bakal tayang 6 Agustus 2018 di Jepang (tanggal peringatan pemboman atom Hiroshima).

Continue Reading

Live Action

Mugi Kadowaki Bintangi Film Live-Action “Chiwawa-chan”

GwiGwi.com – Mugi Kadowaki mainkan peran utama dalam film live-action baru berjudul “Chiwawa-chan.” Film ini didasarkan pada manga dengan judul yang sama karangan Kyoko Okazaki dan disutradarai oleh Ken Ninomiya.

Di samping Kadowaki, peran penyokong lainnya bakal dimainkan oleh Ryo Narita, Kanichiro, Tina Tamashiro, Shiori Yoshida, Nijiro Murakami, Chiaki Kuriyama, dan Tadanobu Asano. Film ini mengekor kematian seorang gadis mempunyai nama “Chiwawa” yang mayatnya ditemukan berkeping-keping di Teluk Tokyo. Film ini akan mengisahkan bagaimana teman-temannya yang berkumpul untuk mengenangnya, dan menyadari bahwa mereka tidak mengenal sosok Chiwawa dengan baik.

Syuting untuk “Chiwawa-chan” dibuka 23 Maret 2018 dan film ini bakal diluncurkan selama tahun depan melewati Kadokawa Pictures.

Continue Reading

Live Action

Game Fighting Street Fighter dapatkan serial televisi baru

GwiGwi.com – Entertainment One telah memberitahukan sebuah proyek serial televisi baru yang akan diusung dari game terkenal, Street Fighter. Berdasarkan keterangan dari Deadline, mereka bakal mengembangkannya bersama dengan produser dari Criminal Minds, Designated Survivor, dan Grey’s Anatomy, Mark Gordon. Di samping itu, Joey Ansah, Jacqueline Quella dan Mark Wooding, yang memproduseri serta memproduksi web series, Street Fighter: Assassin’s Fist pun akan ikut tercebur dalam proyek ini sebagai konsultan dan executive producer.

Deadline pun melaporkan bahwa serial tv Street Fighter ini akan mengekor alur kisah yang diusung dari cerita game Street Fighter II. Serta bakal berfokus pada sejumlah karakter seperti Ryu, Ken, Guile dan Chun-Li. Bersama-sama mereka bakal menghadapi Bison yang adalahpimpinan organisasi kriminal yang mempunyai nama Shadaloo. Mereka bakal bertemu dalam suatu kejuara-an yang mempunyai nama World Warrior Tournament, suatu turnamen yang dilakukan oleh Bison untuk menjaring semua pendekar/petarung terbaik dari semua dunia.

Namun sayangnya tidak diterangkan apakah barisan pemeran dalam web series Street Fighter: Assassin’s Fist seperti Christian Howard, Mike Moh dan Joey Ansah akan memerankan serial televisinya.

Street Fighter adalahsebuah game pertarungan dari Capcom yang paling sukses sejak kesatu kali di pasarkan pada tahun 1987. Seri game ini sudah terjual lebih dari 40 juta copy di semua dunia. Sedangkan seri game teranyar mereka Street Fighter V diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu.

Continue Reading

Trending