Connect with us

Berita Anime & Manga

Jun Fukuyama & Makoto Furukawa untuk Menyuarakan Karakter Utama di Anime ‘The Vampire Dies in No Time’

Published

on

GwiGwi.com – Proyek adaptasi anime berdasarkan manga komedi Itaru Bonnoki berjudul Kyuketsuki Sugu Shinu / The Vampire Dies in No Time pertama kali dilaporkan pada Mei 2020. Akhirnya dikonfirmasi hari ini bahwa ia akan diproduksi sebagai anime TV di Jepang pada tahun 2021. Manga ini telah diserialkan di Weekly Shonen Champion sejak 2015 dan manga volume ke-16 terbaru dirilis hari ini.

Dan dua pemeran suara utama anime juga terungkap – Jun Fukuyama (Lelouch Lamperouge di Code Geass: Lelouch of the Rebellion) sebagai Dralc dan Makoto Furukawa (Saitama di One-Punch Man) sebagai Ronald. Pesan suara khusus dari keduanya diposting di akun Twitter resmi manga. Dengan mengikuti akun (@johnwakawaii) dan me-retweet posting di bawah ini pada pukul 23:59 pada 30 November (JST), tiga pemenang yang beruntung akan menerima tanda tangan yang ditulis oleh Fukuyama dan Furukawa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hiroshi Koujina akan menyutrdarai anime ini, bersama penulis komposisi seri Yukie Sugawara dan desainer karakter Mayuko Nakan. Madhouse bekerja pada produksi anime.

Baca Juga:  Pengisi suara anime Gakuto Kajiwara menggelar konser live stream solo pertamanya!

Sinopsis anime Kyuketsuki Sugu Shinu, di pinggiran kota Inaka-cho, Prefektur Saitama, ada sebuah kastil tempat tinggal vampir abadi. Pemburu vampir Ronald dipekerjakan untuk menyelamatkan anak-anak yang belum kembali dari sana. Tapi yang dia temukan adalah Dralc, vampir lemah yang mudah mati dan berubah menjadi abu, meski dia abadi. Dan anak-anak itu tidak ditangkap olehnya tetapi hanya bermain-main di kastil. Ronald menghancurkan kastil Dralc melalui sedikit kecerobohan. Alhasil, Dralc yang kehilangan rumahnya tinggal bersama Ronald di kantornya di Shin-Yokohama. Kemudian keduanya berpasangan untuk mencoba menyelesaikan berbagai kasus, seperti vampir pamer.

 

Dralc / Jun Fukuyama:

Ronald / Makoto Furukawa:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x