Connect with us

Mobile Gaming

Jujutsu Kaisen akan mendapat Mobile RPG

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-28 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Jujutsu Kaisen dari Gege Akutami menginspirasi sebuah game role-playing berjudul Jujutsu Kaisen: Phantom Parade untuk perangkat iOS dan Android oleh pengembang Sumzap. Gim ini akan bebas dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi opsional.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shueisha belum mengungkapkan jendela rilis untuk game tersebut. Majalah tersebut mengungkapkan visual karakter untuk Yūji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Saoru Gojō, dan Kento Nanami. Shueisha menyatakan lebih banyak karakter juga akan muncul dalam game.

Akutami meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada 4 Juni. Manga ini memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga akan hiatus dimulai dengan edisi ke-29 Weekly Shonen Jump pada 21 Juni karena kesehatan Akutami yang buruk. Majalah akan mengumumkan kapan manga akan kembali di kemudian hari setelah Akutami cukup pulih. Shueisha juga menerbitkan manga di situs MANGA Plus-nya.

Baca Juga:  Manga Fullmetal Alchemist Dapatkan Game Smartphone Baru

Anime Jujutsu Kaisen tayang perdana Oktober lalu, dan memiliki 24 episode. Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie), sebuah film anime baru untuk franchise ini, akan dibuka pada musim dingin ini. Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Smartphone Dr. Mario World Mengakhiri Layanan pada November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Nintendo Dr. Mario World mengumumkan pada hari Rabu bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 1 November. Mulai hari Rabu, pemain tidak dapat lagi membeli lebih banyak berlian (salah satu mata uang dalam game). Tidak akan ada versi offline, meskipun pemain “akan dapat melihat kembali riwayat permainan Anda di Dr. Mario World Memories, yang merupakan halaman web yang akan tersedia setelah layanan game berakhir.”

Game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gim ini dimainkan sebagai gim pembersihan ubin tiga pertandingan. Pemain mencocokkan “kapsul pil” berwarna turun dengan “virus” berwarna serupa di level, mencoba untuk menghapus semua virus dari level dengan cara ini.

Baca Juga:  miHoYo Siap rilis Game Detektif yang Romantis "Tears of Themis" untuk Android dan iOS pada 29 Juli

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone BOFURI Akhiri Layanan pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Itai no wa Iya nano de Bgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. ~Line Wars~, game smartphone yang diadaptasi dari anime BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. mengumumkan pada hari Kamis bahwa game akan mengakhiri layanan pada 21 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Januari 2020.

Novel orisinal Yuumikan berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya Risa Shiramine untuk memainkan game MMO realitas virtual bersamanya. Sementara Kaede tidak menyukai game, apa yang benar-benar tidak disukainya adalah kesakitan. Dia menciptakan karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk memasukkan semua poinnya ke VIT untuk meminimalkan rasa sakit. Akibatnya, dia bergerak lambat, tidak bisa menggunakan sihir, dan bahkan seekor kelinci pun bisa mendapatkan yang terbaik darinya. Tapi ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai “Pertahanan Absolut” sebagai hasil dari pemompaan poinnya ke VIT, serta “Keterampilan Kontra” yang bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia melanjutkan petualangan.

Baca Juga:  MapleStory M Memulai Perayaan Ulang Tahun Tiga Tahun Dengan Pembaruan Game dan Konten Fitur Sepanjang Juli

Adaptasi anime dari novel tersebut menayangkan musim pertamanya pada Januari 2020. Funimation menayangkan musim pertama saat ditayangkan di Jepang. Perusahaan juga mengalirkan dub bahasa Inggris. Musim kedua anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Yuumikan mulai membuat cerita bersambung di situs Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada tahun 2016, dan masih merilis bab cerita di situs tersebut. Kadokawa mulai merilis cerita dalam bentuk novel cetak dengan seni oleh Koin pada September 2017.

Jirō Oimoto meluncurkan adaptasi manga di majalah Comp Ace Kadokawa pada Mei 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Punishing: Gray Raven sekarang tersedia untuk Android dan iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Punishing: Gray Raven adalah RPG aksi dengan karakter anime dan gameplay yang sangat mengingatkan pada seri Honkai Impact 3rd dan NieR Automata. Game ini awalnya dirilis pada tahun 2019 dan tiba minggu ini di Google Play dan App Store di barat. Menghukum: Gray Raven gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi memerlukan koneksi internet. Gim ini telah tersedia di China, tetapi pengembang mengumumkan kedatangannya yang besar di Barat awal tahun ini. Sekarang, pemain barat akhirnya bisa menikmati permainan apik ini.

Game baru dari game Kuro hadir di ponsel membawa perbedaan dalam kaitannya dengan RPG lain dengan hack'n slash. “Elemen baru” Punishing: Gray Raven adalah pertarungan yang sedikit lebih sulit daripada standar yang cenderung kita lihat di game seluler. Tidak ada “pilot otomatis” untuk game ini. Dalam permainan ini, dan di awal, jika Anda tidak memperhatikan, Anda akan terus-menerus kalah. Ini adalah permainan dengan elemen menghukum dan beberapa penggemar hardcore akan menikmatinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang disebutkan di atas, pertarungan terkadang menyerupai Nier Automata. Ini hanya kebetulan belaka karena bahkan menghasilkan kemitraan dengan Platinum dan Square Enix. Kemitraan ini sangat sukses sehingga banyak pemain percaya bahwa Punishing: Gray Raven adalah game NieR untuk smartphone. Gim ini menghadirkan grafik yang bagus dan sistem pertarungan yang sangat adiktif. Mudah-mudahan, kemitraan masa depan dengan franchise NieR juga akan muncul di Barat. Apalagi sekarang, waralaba tersebut mendapatkan ubin terbarunya di perangkat global pada 28 Juli.

Baca Juga:  Film Anime JUJUTSU KAISEN 0 Menampilkan Siswa Kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x