Connect with us

Gaming

Judgment akan hadir di PS5, Xbox Series, dan Stadia pada 23 April

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Sega dan pengembang Ryu Ga Gotoku Studio akan merilis Judgment untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan Stadia pada 23 April seharga $ 39,99 / 1.980 yen.

 

Judgment pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada Desember 2018 di Jepang dan Juni 2019 di seluruh dunia.

Rilis ulang akan menampilkan kecepatan frame 60 frame per detik, waktu muat yang lebih baik, dan semua konten yang dapat diunduh yang dirilis sebelumnya.

Versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan tersedia baik secara fisik maupun digital di barat, sementara hanya versi PlayStation 5 yang akan tersedia secara fisik di Jepang dan Asia. Tidak ada jalur peningkatan dari versi PlayStation 4, dan penyimpanan data tidak dapat dilakukan.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Sega:

Judgment memanfaatkan perangkat keras baru dengan visual yang disempurnakan dalam 60 bingkai per detik bersama dengan waktu muat yang ditingkatkan dan mencakup semua konten yang dapat diunduh yang dirilis sebelumnya pada tiga platform ini.

Dipuji sebagai “drama kriminal terbaik bukan di TV” oleh Reporter Hollywood, Judgment pertama kali dirilis di PlayStation 4 pada 2019. Remaster Judgment menandai debut kisah berpasir di Xbox dan Stadia.

Baca Juga:  WWE 2K22 Diumumkan Dengan Cover Rey Mysterio

Judgment adalah film thriller aksi yang menempatkan pemain pada posisi Takayuki Yagami, pengacara yang menjadi detektif swasta yang tangguh, saat ia mengungkap misteri di balik serangkaian pembunuhan yang mengerikan. Bergabung dengan rekannya, mantan yazuka Masaharu Kaito, Yagami harus mencari jalan melalui kriminal bawah tanah Kamurocho untuk mengungkap kebenaran — sesakit mungkin.

Judgment mengambil keunggulan klasik dari seri Yakuza melalui mata Yagami. Penggemar akan mengenali perkelahian jalanan yang kasar, misi sampingan yang mengasyikkan dengan penduduk setempat, dan jeda komedi dengan mini-game. Judgment meningkatkan taruhan dengan penekanan pada alur permainan investigasi tersangka dan menemukan petunjuk saat Yagami berjalan di garis tipis keadilan di dunia korupsi. Dikemas dengan cerita yang mendebarkan, pertarungan filmis dan pemeran karakter yang intens, Judgment akan membuat semua calon detektif swasta waspada.

Tonton trailer pengumumannya di bawah ini. Kunjungi situs resminya disini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  'Syberia: The World Before' untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x