Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Jonishi Rei & Umeyama Cocona Menjadi Center untuk Single ke-26 NMB48

Published

on

GwiGwi.com –  Pada 1 Januari, NMB48 mengadakan acara streaming di YouTube di mana manajer teater Kaneko Tsuyoshi mengumumkan bahwa Jonishi Rei dan Umeyama Cocona akan menjadi center ganda untuk single mendatang. Jonishi mengungkapkan, “Saya berkata ‘Saya ingin menjadi center' di konser generasi berikutnya. Saya ingin menunjukkan dengan tindakan saya bahwa itu bukan hanya kata-kata.” Demikian pula, Umeyama menyatakan, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan NMB48 baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Diumumkan juga bahwa enam tim saat ini akan dibongkar, dan akan bergerak maju sebagai tiga tim – “Tim Baru N”, “Tim Baru M”, dan “Tim Baru BII”, yang hanya akan terdiri dari kenkyusei. Dengan ini, kenkyusei generasi ketujuh Wada Miyu telah dipromosikan menjadi anggota resmi dan akan menjadi anggota “Tim N Baru” yang dipimpin oleh Sadano Haruka.

Selanjutnya, NMB48 mengadakan konser Tahun Baru tahunan mereka di mana 14 anggota generasi kedelapan diumumkan.

===

[NMB48 26th Single Senbatsu Members]

Abe Wakana / Ishida Yuumi / Umeyama Cocona (W Center) / Kato Yuka / Kawakami Chihiro / Kojima Karin / Sadano Haruka / Shiotsuki Keito / Shibuya Nagisa / Jonishi Rei (W Center) / Shinzawa Nao / Hara Karen / Hirayama Mai (Pertama Kali Senbatsu) / Hongo Yuzuha (Senbatsu Pertama Kali) / Yamamoto Mikana

Baca Juga:  Yui Makino Akan Merilis Mini Album pada 5 Oktober

===

Tim N

Kapten: Sadano Haruka
Wakil Kapten: Hirayama Mai
Ishida Yuumi / Izumi Ayano / Okamoto Rena / Kato Yuka / Kojima Karin / Shibuya Nagisa / Shinzawa Nao / Sugiura Kotone / Nakagawa Mion / Minami Haasa / Yamamoto Mikana / Wada Miyu

Tim M

Kapten: Hara Karen
Wakil Kapten: Abe Wakana
Uno Mizuki / Umeyama Cocona / Kawakami Chihiro / Shiotsuki Keito / Jonishi Rei / Deguchi Yuina / Nakano Mirai / Hori Shion / Hongo Yuzuha / Maeda Reiko / Manabe Anju / Mizuta Shiori / Yamasaki Amiru

Tim B II

Asao Momoka / Lee Si Yeon / Orisaka Koharu / Kameno Zion / Kuroda Fuuwa / Satsuki Aika / Sumino Wakana / Hayakawa Yuna / Yoshino Misaki / Ike Honoka / Kuroshima Sakura / Sakashita Mako / Sakata Misaki / Sakamoto Risa / Sakurada Ayaka / Takahashi Sae / Tatsumoto Yayoi / Tanaka Yukino / Fukuno Ami / Matsuoka Sakura / Matsuno Mio / Matsumoto Mihina / Yamamoto Hikaru

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Sota Hanamura dari Da-iCE dan Lil' Fang dari FAKY bekerja sama untuk opening theme serial anime 'Orient'!

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live 'Recording'”

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live 'Recording'”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x