Connect with us

Music

Johnny’s & Associates memberi batasan usia pada aktivitas Johnny’s Jr.

Published

on

GwiGwi.com – Johnny's & Associates telah mengumumkan bahwa mereka akan memberlakukan batasan usia aktivitas Johnny's Jr..

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut pengumuman di situs resmi Johnny's & Associates, mulai tahun 2023, anggota yang telah berusia 22 tahun memiliki waktu hingga 31 Maret untuk membuat perjanjian dengan Johnny's & Associates untuk melanjutkan aktivitas mereka di Johnny's Jr. Jika kesepakatan bersama tidak tercapai tercapai, aktivitas mereka akan berakhir.

Johnny menyatakan, “Saat berada di lingkungan yang diberkati, ada kekhawatiran bahwa anggota Johnny's Jr., yang berada pada usia ketika mereka mencapai persimpangan jalan dalam hidup mereka, akan kesulitan menentukan jalur karier yang sesuai.

Baca Juga:  BALLISTIK BOYZ menampilkan sisi yang lebih dewasa dan sexy di music video baru 'Animal'

Mereka juga menjelaskan bahwa ini memberi para anggota kesempatan untuk mengevaluasi kembali tujuan mereka debut sebagai idola / bakat, dan memastikan bahwa setiap anggota membuat keputusan karier yang sesuai.

Grup dan anggota yang akan berusia di atas 22 tahun ketika sistem ini mulai berlaku telah mencapai kesepakatan bersama dengan Johnny's & Associates sehubungan dengan melanjutkan aktivitas Johnny's Jr. mereka.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Takeuchi Saki SKE48 akan lulus pada bulan Mei dan menjadi karyawan Zest, Inc.

Published

on

By

GwiGwi.com – Takeuchi Saki dari Tim KII SKE48 akan lulus dari grup pada 31 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takeuchi bergabung dengan SKE48 sebagai anggota generasi keenam pada November 2012. Setelah lulus, dia akan menjadi karyawan agensi bakat. Zest, Inc., yang saat ini menjadi miliknya. Dia menjelaskan, “Saya memikirkan berbagai cara untuk tetap berada di dunia showbiz setelah lulus. Saya telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak tahun pertama sekolah menengah saya, dan ketika saya memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan selanjutnya, saya ingin berada di sisi pendukung daripada di dunia hiburan. Itulah mengapa saya memutuskan untuk bekerja untuk Zest.

Baca Juga:  Netizen menyebut Yamada Yu mirip dengan Kimura Takuya di postingan Instagram terbaru

Takeuchi adalah anggota SKE48 pertama yang menjadi karyawan agensi bakat. Ini juga yang pertama untuk Zest, Inc.

Konser kelulusan Takeuchi akan diadakan sekitar bulan Mei. Lebih detailnya akan diungkap nanti.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Macaroni Enpitsu Bawakan OST film ‘Crayon Shinchan’

Published

on

By

GwiGwi.com – Macaroni Enpitsu telah menulis lagu tema untuk ‘Crayon Shinchan the Movie: Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen‘ yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 April.

Film ‘Crayon Shinchan' ke-29 akan menampilkan Shinchan dan teman-temannya mengunjungi sekolah super elit selama seminggu.

Band ini menulis lagu “Hashirigaki” dengan menggunakan kata kunci “pemuda,” yang merupakan tema film tersebut. Hattori (Vo, G) berkomentar, “Alih-alih mengatakan, ‘Ini masa muda,' saya ingin lagu itu bertanya, ‘Apa arti muda bagimu?

Baca Juga:  Mantan anggota AKB48 Kojima Natsuki akan pensiun dari dunia hiburan pada 31 Maret

Trailer filmnya bisa dilihat di bawah ini.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Konser gabungan STU48 & ≠ME diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Subgrup STU48 “Setouchi PR Unit” saat ini sedang melakukan tur promosi di Tokyo, termasuk konser di Ikebukuro CLUB Mixa. Subkelompok ini mengadakan pertunjukan di CLUB Mixa pada tanggal 23 Februari 2021 dan memiliki anggota ≠ME, Honda Miyuki sebagai tamu.

Diumumkan bahwa “Setouchi PR Unit” akan tampil lagi di CLUB Mixa pada 27 dan 28 Maret 2021. Untuk konser pada 28 Maret 2021, grup Idola pengisi Suara ≠ME diundang untuk melakukan konser bersama. Konser ini akan disiarkan langsung di Internet oleh layanan streaming Jepang U-Next.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Suda Masaki bernyanyi di bawah langit yang dingin di MV untuk 'Hoshi wo Aogu'

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x